Sampai hari ini, sudah terhitung seminggu mereka pacaran. Sunghoon, Sunoo sama Jungwon pun sudah tau, plus Heeseung sama Ni-Ki yang gak sengaja menguping mereka.
Mereka sama gak nyangka nya dengan Jake. Terlalu tiba tiba gitu. Padahal kan kemarin kemarin Jake masih uring uringan mengikuti Jay kemana mana. Dan macam macam respon mereka saat tau Jake dan Jay pacaran, contoh nya gini,
"Anjir seriusan Jake?"
"Jangan jangan lo pake pelet? Atau pake guna guna?"
"Wah, lo ke dukun ya?"
"Anjir gue gak nyangka, kapan kita nyusul?"
"Apasih tolol"
"Jake lo gak mau berterimakasih ke gue gitu? Kalo gue gak teriak waktu itu mana mungkin Jay tau gimana perasaan lo"
Dan dari semua pertanyaan beragam yang mereka tanyakan, hanya dijawab oleh Jake,
"Bacot"
:))
Hari ini, di waktu pulang sekola nanti, Jay tiba tiba ngajak Jake buat ikut kerumahnya. Jake gak tau maksud dari Jay ngajak Jake mau ngapain, sewaktu ditanya Jay cuma jawab, 'karena Jay ingin Jake tahu rumahnya saja'. Random emang, atau lebih tepat nya gak jelas, tapi Jake tetep nge iya in perkataan Jay tadi, karena jujur, Jake juga penasaran.
Jake udah menunggu di depan kelas nya, Jay bilang nanti dia yang nyamperin ke kelas Jake. Kelas Jake lebih dulu keluar dari kelas Jay.
Setelah waktu pembelajaran tambahan Jay selesai, Jay langsung buru buru keluar kelas, terus berjalan menghampiri Jake yang tengah duduk di pinggir kelas.
"Jake"
Jake menoleh dan tersenyum, lalu melambaikan tangan nya.
"Udah nunggu lama?"
Jake menggeleng, "Belum"
"Yaudah ayo" Jay narik tangan Jake menuju ke parkiran mengambil motornya.
Sesampainya di rumah, Jay dan Jake turun dari motor, gak lupa Jay yang melepaskan helm milik Jake, padahal Jake bisa sendiri kok. Jay nya aja yang lebay, katanya biar mirip kayak ala ala di drakor gitu.
Jay menyuruh Jake buat masuk duluan, tapi Jake menolak dan malah meremas seragam belakang Jay.
Jay heran, "Kenapa, hm?"
"Malu" gumam nya pelan.
Jay terkekeh kecil, lalu berbalik menghadap Jake yang berada di belakang nya.
"Gausah malu, dirumah gak ada siapa siapa kok. Cuma ada adek ku aja dirumah, lagi sakit dia gak sekola" Jay berkata sambil ngusak rambut Jake pelan.
"Huum"
Jay menarik Jake masuk ke dalam.
Cklek
Jake memberi salam pelan, terus Jay menyuruh Jake untuk duduk di sofa. Matanya melirik ke setiap sudut rumah Jay. Rumah Jay terlalu besar kalo hanya di tempati sama 4 orang aja. Bahkan rumah Jake pun kalah besar, sedikit.
"aku ambilin kue dulu"
Jay berjalan ke dapur, mengambil beberapa kue buat menyuguhi Jake di depan. Kan malu kalo ngajak pacar main tapi gak ada apa apa :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? | Jayke [✔]
RandomJake yang tanpa sengaja melihat si tampan pertama kali nya dan langsung melabelinya sebagai miliknya. Jake pikir mungkin ini balasan dari doa doa nya selama ini agar cepat cepat menemukan jodoh. Udah sepet tiap hari liat orang pada bucin soalnya. Ka...