Chapter 16

4K 561 103
                                    

Minggu

Pukul 09.28



Jake masih betah di kasurnya. Tenggelam dalam selimut yang masih bertengger dari kepala sampe kaki, gak ada tanda tanda buat bangun sama sekali.

Karena, menurut nya hari minggu itu adalah hari dimana waktu nya buat males malesan. Kapan lagi bisa bangun siang kalo bukan hari minggu? Paling tidak bisa bangun siang kalo ada tanggal merah. Jadi Jake manfaat in hari minggu ini sebisa mungkin.







TINGNONG TINGNONG

Suara bell apartemen terdengar, berhasil buat tidur Jake terusik.

Jake gak peduli, tadinya. Siapa tau itu cuma orang yang minta minta sumbangan kan? Udah biasa soalnya dan Jake gak pernah peduli in itu sama sekali. Malah lanjutin tidur nya tadi.

TINGNONG TINGNONG

Lagi lagi suara bell apartemen Jake bunyi, buat Jake mau gak mau bangun juga. Sialan, orang waras mana yang bertamu pagi pagi buta gini? Miss kunti?!

Pagi ndasmu!

Ia bangun, jalan gontai sambil ngucek mata nya ke arah pintu. Gak lupa bibir nya yang dari tadi udah kumat kamit mengumpat siapa aja yang berani ganggu Jake tidur.

Cleck

"APASIH?!" Jake teriak kepada siapa pun yang ada di depannya.

Yang dibentak tiba tiba kaget dong. Baru datang dimarahin? Ngajak berumah tangga?.g

"oh, lo baru bangun?"

"h-hah?" Jake mencerna suara itu sebentar. Suara itu, rasanya Jake pernah mendengar suara itu, sangat sangat gak asing di telinga Jake.

Jake nunduk sambil mengucek kedua matanya. Berusaha memperjelas penglihatannya lagi yang agak sedikit burem gara gara baru bangun tidur.

Serasa udah mendingan. Jake balik mendonggak lagi, liatin orang yang ada di depan Jake sekarang ini.

Jake melotot kaget, "LO?! NGAPAIN DISINI?" Jake teriak saat tau kalo orang yang sekarang ada di depan apartemen nya itu adalah si kakak kelas kesayangan.

"ngajak lo keluar. Gue traktir" jawab nya santay.

"h-huh?" Jake bingung, masih belum sadar sepenuhnya. Nyawa nya masih setengah efek bangun tidur.

"lo lupa? Kemarin lusa, sebagai permintaan maaf gue traktir lo. Dan lo 'iya' in"

Ah, Jake baru ingat.

"ohh itu. Gue bercanda kali"

"udah lo pulang gih" lanjut Jake yang jelas ditolak olehnya.

"gak mau, gue udah jauh jauh kesini masa gak jadi" tolaknya. Sayang bensin dong, dikira beli bensin gak pake duit?

Jake mikir keras, gimana caranya mengusir dia? Dasar kepala batu. Padahal Jake cuma bercanda waktu itu.

"ckk, lagian gak ada yang nyuruh lo kesini ish" marah Jake yang kesan nya malah keliatan imut. Hey! Mana ada orang marah sambil mengepout kan bibir?

"udah lo mandi sana. Gue tunggu" kata nya dan langsung nyelonong seenak jidat kedalam tanpa disuruh masuk dulu, dan sekarang malah menyalakan televisi yang ada di ruang tamu. Coba tanya, sopan gak kayak gitu?

Jake mejamkan mata terus hela nafas kasar, menutup balik pintu nya lalu ikut berjalan ke ruang tamu.

"lo batu banget. Yaudah tungguin, gue mandi dulu" ucap Jake, jalan masuk kedalam kamar lalu kembali sambil bawa handuk sama baju terus langsung bergegas masuk ke kamar mandi.

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang