"yasudah, nanti di ajarkan"
"PAK!"
Sunoo tiba tiba berteriak dari bawah manggil pak Mingyu.
"apa, Sunoo?"
"kapan ini prakteknya pak, ah elah. Panas nihh" protesnya gara gara dari tadi gak mulai mulai praktek. Udah panas pula, sia sia dong ia perawatan?
"bentar, Sunoo. Sabar dulu" sahut pak Mingyu.
"KAMU!"
Jake kaget, pak Mingyu tiba tiba berteriak. Dan pak Mingyu berteriak bukan kepada Jake, melainkan pada seseorang yang gak sengaja lewat di belakang Jake.
Jake nengok kebelakang.
Fagghhh
NGAPAIN PAK MINGYU MANGGIL SI DOI? HAH?!
Dia bingung dong, ngapain juga pak Mingyu manggi dia? Karena setau Jake, pak Mingyu enggak ngajar kelas XII. Walaupun keliatan bingung, tapi tetep aja doi jalan mendekat. Jake langsung memalingkan muka nya. Tapi dia tak peduli sebenarnya.
"ada apa, pak?" tanya nya bingung.
"kamu tolong ajarkan anak ini berenang ya. Saya masih harus menilai yang lain"
Shitt, jangan lagi.
"loh pak? Kok gitu? Saya gak mau pokoknya. Kan bapak bilangnya kalo nanti di ajarin sama bapak?!" protes Jake.
Sebenernya sih Jake gak masalah mau di ajarin sama siapa aja. Tapi ya, Jake masih kesel aja gara gara kejadian kemarin yang hampir ketauan. Tambah kesel lagi karena Jake malah dikeceng kecengin sama teman nya.
"loh? Kapan bapak bilang kayak gitu? Bapak cuma bilang 'nanti di ajarkan' aja tadi. 'di ajarkan' bukan berarti sama bapak ya" pak Mingyu meralat omongan Jake barusan.
"ish, tapi saya gak mau pak, mau nya sama bapak aja"
Pak Mingyu membuang nafas, "huhh, lagian kamu kenapa sih Jake, kok gak mau terus? Kalian pacaran? Lagi berantem? Pacarnya selingkuh? Atau dia gebetan kamu gitu jadi malu malu?" terka pak Mingyu buat Jake melotot kaget. Bisa bisanya bilang kayak begitu didepan orangnya langsung?
Yang di ucapkan pak Mingyu ada benernya juga sih, TAPI GAK HARUS BILANG GITU DI DEPAN ORANG NYA JUGA DONG!
Jake lihat ke arahnya yang melihat ke arah Jake juga, menaikkan satu halisnya memberi gertur bertanya. Jake enggan menjawab. Ia langsung memalingkan muka lihat pak Mingyu lagi.
"a-apasih, ya enggak lah pak!" Jake menyangkal
"yasudah kalo gitu gak usah protes"
"PAKK. BURUAN ATUH LAH PANAS INI AH" teriak Sunoo lagi. Udah kesel dari tadi di kacangin mulu:(
"iya sebentar bapak kesana" sahut nya.
"nah udah kalian belajar di pojok ujung sana ya. Agar sepi" pak Mingyu menunjuk ke ujung kolam sebelahnya.
Jake melotot kaget, bukannya lebih ujung malah lebih dalam? JAKE MANA SAMPE?! Masa pemula udah disuruh ke tempat yang dalem? Kalo kelelep gimana?
"yahh pak. Saya kan gak bisa renang. Masa langsung di tempat yang dalem sih? Mana sampe saya pak" Jake cemberut. Kalo tau gini mending kabur aja tadi :(
"hush, protes mulu. Kamu gak liat di sini banyak orang yang menghalangi? Mau kamu nanti belajar banyak yang nabrak sana sini?" sembur nya berturut turut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? | Jayke [✔]
РазноеJake yang tanpa sengaja melihat si tampan pertama kali nya dan langsung melabelinya sebagai miliknya. Jake pikir mungkin ini balasan dari doa doa nya selama ini agar cepat cepat menemukan jodoh. Udah sepet tiap hari liat orang pada bucin soalnya. Ka...