Chapter 20 END

5.9K 594 367
                                    

Hari ini hamdalah, Jake sehat wal'afiat walau kemarin sempet hampir tenggelem waktu praktek. Jake kuat kok, kan laki. Masa gitu aja mesti sakit?

Tapi ya gitu, hari ini Jake malas buat masuk sekola. Dan karena sekelas udah tau kalo Jake kemarin sempat tenggelem, yaudah Jake beralibi sakit sekarang. Jake mengambil ponsel nya, membuka grup chat dirinya dengan Sunghoon, Sunoo, dan Jungwon








Jake ganteng no debat(4)
Yang ganti nama grup kembarannya leila

Jakey
06.53|Gue izin, sakit

Unu
Masa? Kok gue gak percaya sih?|06.54

Uwon
Yang bener lo? Masa yang kemarin abis berduaan sama gebetan langsung sakit? Di apain lo kemaren?|06.55

Jakey
06.55|Bacot

Hoon
Beneran? Nanti gue bikinin surat izin buat lo|06.55

Jakey
06.56|Hm, makasih Hoon

Hoon
Pulang sekola kita ke apart lo ya|06.57

Jakey
06.57|Ngapain?

Unu
Ya main lah|06.57

Jakey
06.58|Oke, jangan lupa bawa makanan ye

Uwon
Gak tau diri lo|05.58














Di sekolah

"anjim, enak banget dia bolos pelajaran fisika" Sunoo gak terima. Gak ada yang bisa di contekin soalnya. Gitu gitu Jake pinter loh jangan salah.

"ck, gue tau dia cuma alesan. Kayak gak tau aja lo, si Jake kan pinter ngibulin orang" Jungwon mulai julid.

"orang sakit mana yang mabar semaleman?" lanjut nya.

"ohh, pantesan jam segini belum datang, ternyata gak sekola" ujar Sunghoon percaya percaya aja.

"ayo taruhan, kata gue si Jake cuma alesan" kata Sunoo tiba tiba.

"gue juga" Jungwon berkata dengan yakin. Ia yakin seratus persen kalo Jake cuma alesan.

Mereka berdua nengok ke arah Sunghoon yang dari tadi diem aja.

"kalo lo, Hoon? Lo percaya kan kalo Jake sakit beneran?" Sunghoon hanya menangguk.

"nahh, siapin duit lo ya, buat traktir kita berdua" Lanjut Jungwon sambil cengengesan tanpa dosa.

"huh apa apaan? Gue gak ikutan taruhan taruhan kayak gini ya! Sejak kapan gue setuju?" Sunghoon nolak. Enak aja.

Sunoo menggelengkan kepala nya, "gak mau tau, lo harus ikutan"

"ck, serah" jawab nya malas.

Mereka bertiga berjalan ke  kantin buat sarapan, berhubung ketiga nya memang gak biasa makan dirumah, jadi udah rutinitas mereka sarapan bareng bareng di kantin sekola.

Gak lama, Ni-Ki sama Heeseung datang, duduk di tempat yang sama.

"kita gabung boleh?" tanya Ni-Ki.

Ngapain pake nanya kalo udah duduk duluan?

"tumben kalian bertiga? Temen lo satu lagi mana? Si Jake?" tanya Heeseung penasaran. Biasanya mereka berempat, tanpa terpisahkan. Jadi gak heran lagi kalo Heeseung bertanya kayak tadi.

"kenapa nanya nanya? Suka lo?" tanya Sunghoon terlewat sinis.

Dengan cepat Heeseung menggeleng, "ya enggak lah, nanya doang"

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang