Chapter 4

5.8K 781 109
                                    

Ekhm, saat ini Jake and the geng sudah berada di samping meja si tampan itu. Ehh kok Jake jadi degdeg an ya? Padahal tadi enggak kok.

Jake yang tadinya excited mendadak ciut. Padahal tadi sudah semangat ingin tau siapa nama nya.

"Nu, kok gue degdeg an ya?" tanya Jake gusar. Dari tadi sudah kayak cacing kepanasan tak mau diam. Mereka bertiga mendengus kesal, hey siapa tadi yang menarik mereka kesini?

"yaudah gue pesen makanan dulu. Lo pada yang kayak biasa kan?" dan di angguki oleh ketiga nya lalu Sunghoon segera pergi memesan makanan.

Jake sekali kali mencuri perhatian kepada nya. Kadang juga tiba tiba tersenyum. Jungwon dan Sunoo pun mendadak takut. Dikira kerasukan apaan kali tiba tiba tertawa sendiri.

Jake sedang enak enak memperhatikan nya, dan diam diam Jake mem foto nya juga. Tetapi tiba tiba yang di perhatikan menolehkan pandangan nya kembali menatap Jake. Entah sengaja ataupun tak sengaja. Tetapi itu cukup membuat Jake ketar ketir di meja nya dan pura pura mengalihkan handphone nya untuk mem foto objek lain.

Jake teringat akan niat utama nya kesini, yaitu menanyakan namanya. Jake menoel tangan Sunoo.
"Noo, lu yang ke sana ya tanyain nama nya" Jake berkata sambil memasang muka puppy nya. Sunoo yang melihat Jake seperti itu bukan nya merasa kasihan malah jijik.

"cihh, kan yang pengen tau nama nya lo Jake. Napa jadi gue yang harus nanyain?" kata Sunoo. Hey malas sekali ia harus kesana menanyakan nama nya saja.

Jake mendengus kecewa, "yahh lo pada kan bilang nya mau bantuin gue gimana sih?!" kata Jake. Lalu Jake mengalihkan pandangan nya pada Jungwon. Jungwon yang peka pun sebisanya memalingkan pandangan nya ke arah lain. Jake tersenyum melihat itu lalu menoel tangan Jungwon juga.

"Won, lo ya? Ya? Ya?" Jake berkata sambil menggoyang goyangkan tangan Jungwon. Jungwon melihat ke arah Jake yang sama seperti tadi, memasang muka puppy nya seperti minta di kasihani.

Jungwon tersenyum kecut, jika sudah begini ya mana bisa nolak. Jungwon menghela nafas.

"yaudah iya gue" katanya.

Jake memekik senang. Memang Jungwon walaupun galak, tetapi paling tidak bisa menolak permintaan Jake.

"ehh jangan seneng dulu lo ya. Gue bakal kesana tapi gak bakalan nanya. Gue cuma pura pura lewat doang terus liat name tag nya" kata Jungwon. Jake mengangguk menandakan bahwa tak masalah. Segitu juga Jungwon sudah berguna dari pada Sunoo.

Jungwon mulai melancarkan aksinya, yaitu dengan pura pura lewat menuju stand makanan, lalu balik lagi.

Awalnya sih lancar lancar saja, Jungwon menatap lurus kedepan. Serasanya sudah ingin dekat dengan meja nya, Jungwon sebisa mungkin melirik ke arahnya. Lebih tepatnya kearah baju nya, melihat name tag nya lalu pergi begitu saja.

Tetapi, ahh sial. Saat Jungwon sudah berada di depan nya. Dia yang sedang memainkan ponsel nya otomatis menunduk. Yang membuat Jungwon tak dapat melihat name tag nya itu. Dengan sangat amat terpaksa akhirnya Jungwon balik menuju meja nya.

Dapat dilihat disana Jake menatapnya dengan mata berbinar. Ahh jadi tidak tega kan memberi tahu nya.

Jungwon sudah sampai pada mejanya lalu duduk disamping Jake. Jake langsung menanyai nya, "gimana gimana? Siapa nama nya Won?" tanya Jake excited. Tak sabar sekali ingin mengetahui nama gebetan.

"duh mon maap nih Jake. Gue gak bisa liat name tag nya tadi, dia lagi mainin hp nya otomatis dia nunduk Jake" kata Jungwon. Duhh Jake yang tadinya tak sabar mendadak lesu. Susah banget sih cuma cari tau nama nya aja.

"yahh, yaudah deh gapapa. Biar gue sendiri yang kesana" kata Jake membuat Sunoo dan Jungwon kaget.

"HAH? LO MAU TANYAIN KE ORANGNYA LANGSUNG?!" Sunoo memekik kaget. Jake pun sama kagetnya mendengar Sunoo teriak. NANTI KALO KETAUAN GIMANA?

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang