Chapter 10

4.9K 658 75
                                    

Jake ngos ngos an saat sampai kelas, bayangin aja lari dari pojok ujung ke kelas Jake yang berada di ujung juga. Keringat pun membanjiri pelipis nya.

Jake langsung menuju mejanya. Dan melihat ketiga temannya juga disana yang lagi ber curcol curcol manja.

Jake langsung mencari air atau apalah yang bisa ia minum. Seret habis lari larian di sekola yang segede ini.

"gaes, bagi minum dong" pinta Jake.

Jungwon langsung memberikan Jake minumnya. Jake langsung meminumnya gak nyantai.

"Jake, kok tadi pak Namjoon balik lagi? Kan jadi gak jamkos. Lo harusnya nahan pak Namjoon yang lama Jake" protes Sunoo. Kan kesel, kayak di php in doi. Bilangnya jamkos ehh gak jadi.

Jake memutar bola matanya malas, "heh, enak aja lo. Enak di lo lo semua gak enak di gue. Gue gak bakal biarin itu terjadi ya" kata Jake sambil ngos ngos an.

"ehh, emang siapa yang mantau lo tadi? Kata pak Namjoon lo udah ada yang pantau makanya pak Namjoon balik lagi" kepo Sunghoon.

Jake diam. Ragu mau bilang atau enggak.

"yang mantau gue tadi? Doi, hehe" jawab Jake sambil cengengesan lalu lanjut minum lagi.

Sunghoon, Sunoo, sama Jungwon jelas kaget lah. Tiba tiba? Wahh Jake, lo hutang penjelasan kalo gini.

"HAH?!"

"OHOKK" Jake tersedak. Teman temannya ini emang ga punya hati kayaknya. Bisanya ngagetin doang. Coba itung, udah berapa kali Jake keselek hari ini? Dikata ini kokoro enggak sakit apa ya?

"sialan lo pada uhhukk" umpat Jake pada mereka. Mereka mana peduli lah liat Jake yang keselek tadi. Mereka malah lebih penasaran sama apa yang Jake lakukan sama si crush tadi. Emang temen temen biadab.

"santuy dong elah" marah Jake yang tak di gubris oleh mereka.

"Jake lo utang penjelasan sama kita kita. Gak mau tau lo harus cerita. Harus dari awal sampe akhir gak mau tau, siapa tau bisa gue praktek in sama doi gue nanti, huehue" tanya Sunoo gak nyelo. Maklum, Sunoo ini emang paling gercep kalo udah menyangkut soal ghibah meng ghibah diantara mereka berempat :)

Jake yang emang udah tau kalo akhirnya dia pasti akan disuruh cerita, ia hanya tersenyum paksa.

"jadi tadi gue--"








KRINGGG

"yah anjing ganggu banget" umpat Sunoo saat mendengar bell masuk bunyi, udah exicted padahal dia tuh, pupus sudah harapan Sunoo. Yahh, julid nya harus di tunda dulu.

"yaudah, nanti malem lo pada nginep di apart gue aja. Udah lama kan gak kumpul bertempat selain di sekola. Nanti gue ceritain dehh, panjang soalnya" usul Jake. Kapan lagi kan mereka bisa kumpul berempat selain di sekola?

Sunghoon berfikir, "hm, boleh juga. Kalo lo Won, Noo. Gimana? Mau ga?" tanya Sunghoon ke Sunoo sama Jungwon.

"hmm, boleh deh"

"gue juga"

"nahh, oke kalo gitu--"




"heh kalian, sudah bell juga. Masih aja ngerumpi. Cepat kembali ke meja nya masing masing!" suara dari depan kelas buat keempatnya kaget. Heran, hobi banget itu guru tiba tiba datang.

"BAIK PAK" yah setidaknya alhamdulillah lah ya, gak harus kena hukuman.







KRINGGG

Bell pulang sekolah bunyi. Semua orang berbondong bondong pergi. Meninggalkan kelas lalu pulang ke rumahnya masing masing.

Jake juga sama. Tapi sebelum pulang, Jake ngingetin temen sejoli nya itu supaya gak lupa nanti malem nginep di apartemennya.

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang