Chapter 7

4.8K 711 104
                                    

Jake berlari dari pinggir lapang tadi menuju kelasnya. Sial sekali. Rencana kedua nya gagal total. Tapi ada rasa senang juga karena tadi ia dapat berjarak sedekat itu dengan nya. Mana tangan nya pake di pegang pula. Kan Jake jadi baper :(







Jake membuka pintu kelas dengan kasar membuat semua orang yang ada di dalamnya sedikit berlonjak kaget. Tapi Jake tak mempedulikan itu, ia langsung menghampiri ketiga kawan nya.

Ketiga nya langsung memasang sikap siap. Siap untuk mendengar curhatan Jake.

"gimana? Berhasil?" tanya Sunghoon selaku si pemberi ide. Sunoo dan Jungwon juga tak sabar mendengar nya.

Jake cemberut, "berhasil gimana? Semuanya gagal total lagi" ucap Jake.

Sunghoon terheran, "kok gagal lagi sih? Emang lo tadi kenapa? Emang nya susah ya cuma nyari kelas nya aja?" tanya nya. Perasaan gak susah kok. Hanya tinggal pura pura jalan seperti biasa, jika sudah ya tinggal balik arah.

Jake mendengus, dikira gampang kali ya? Ya emang kalo ngomong doang mah gampang. Asli nya ya susah.

Jake menceritakan nya dari awal sampai akhir. Mulai dari Jake yang menuju kantin, lalu mengendap endap nya melewati lapangan dan insiden tabrakan tadi.

Ketiga nya menghela nafas, ada ada saja si Jake ini.

"menurut gue sih ini salah lo Jake" kata Sunoo yang sendari tadi berfikir.

Jake mengerutkan dahinya tanda tak mengerti. Salah Jake apa memang nya?

"hah? Salah gue? Salah gue apaan emang nya?" tanya Jake terheran.

"ya lo ngapain juga mengendap endap anjir? Ketara banget kalo lo lagi ngikutin dia. Padahal lo kan bisa ngikutin dari belakang sambil jalan biasa, atau sambil makan gorengan misalnya" Sunoo udah gedek banget sama temen nya yang satu ini. Polos polos bego gitu :)

"y-ya kan gue gatau bakal jadi kayak gitu" ucap Jake sambil mengerucutkan bibirnya.

"cihh, bego lo Jake" kata Jungwon yang sendari tadi diam.

Jake semakin cemberut :(







KRINGGG

Tak lama bell masuk pun berbunyi, semua orang berlomba lomba menghabis kan makanannya, karena kalo sudah masuk begini sayang kan jika harus di buang?

Jake tak memperdulikan bunyi bell masuk tadi. Ia sendari tadi melihat kearah bawah lapangan sambil cemberut. Meratapi nasib nya yang seperti ini sekali.

Jake juga tak menghiraukan guru yang masuk barusan. Masih terus menatap kebawah sana.

"ssttt, Jake woy" panggil Sunoo sedikit berbisik, kan berabe jika terdengar guru di depan.

Sunoo yang duduk di sebelahnya berusaha memanggil Jake dari tadi. Tetapi Jake tak mendengarkan nya, atau pura pura tak mendengar?

"pssttt, Jake!" panggil Sunoo lagi, sedikit lebih kencang dari tadi. Yang sialnya terdengar oleh guru di depan.

Jungwon dan Sunghoon sudah ketar ketir sendiri di meja nya. Dan sudah tau apa yang akan terjadi.

Guru di depan itu menengok ke asal suara tadi, dan melihat kearah Sunoo yang seperti bicara sendiri.

"ada apa, Sunoo?" tanya nya.

Yang namanya di panggil segera mengalihkan pandangan nya kedepan, "ehhe. Gapapa pak" jawab Sunoo.

Guru nya hanya menggelengkan kepala lalu mengalihkan pandangannya kearah samping kursi Sunoo. Ahh, jadi ini alasan Sunoo berbisik bisik tadi.

Ckk, mampus -batin Sunoo, Sunghoon, dan Jungwon.

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang