"kenapa ada foto gue bareng temen temen gue di handphone lo?"
Degg
"uhhukk uhukk"
Ucapan yang keluar dari mulut nya buat Jake kaget. Hoy! Gimana bisa dia tau kalo Jake memang nyimpen foto nya?!
"h-huh? Enggak kok. Lo salah liat kali" Jake menyangkal.
Jake lihat jika dia sedikit kebingungan, "mana mungkin gue salah liat? Gue liat sendiri kalo di galeri handphone lo kalo ada foto gue bareng temen gue" dia tak percaya.
Tunggu, kok bisa tau kalo Jake nyimpen foto nya? TAU DARI MANA?!
"JADI, LO BUKA BUKA HP GUE?! GITU?!" Jake sadar, kalo emang dia tau berarti gak salah lagi, dirinya pasti kepo terus buka buka isi handphone Jake.
Tersenyum kecil, terus mengangguk pelan.
Ah, tepat sasaran.
"ish, gak sopan banget tau gak? Kok tau sandi nya? Lo nguntit gue ya?" cerocos Jake marah marah, plus malu juga gara gara ke gap :")
Dia memutar bola matanya malas, "gak ada kerjaan banget gue nguntit in lo. Lagian, kata sandi lo gampang di tebak, sandi kok 1234? Gak kreatif banget"
"ish"
Meletakkan kedua tangan diatas meja. Menatap Jake penuh curiga.
"jangan jangan" ucap nya gantung.
Jake gugup, menggigit bibir bawahnya pelan. Entah dari kapan pula bulir bulir keringat sebesar biji jagung keluar dari jidat nya.
"a-apa?" Jake mencoba tetep tenang, walau dalem hati dari tadi udah berdoa biar gak ketauan.
"jangan jangan, lo suka temen gue ya? Siapa? Lo suka Nicholas?" seketika Jake menghela nafas lega. Sekaligus dongkol lah. Jake seneng kalo dia gak ketauan, terus dongkol juga, KOK BISA DIA MALAH NGIRA JAKE SUKA TEMENNYA?! Hmzz, untung Jake sabar.
"hah? Mana ada! Gak usah ngada ngada!" Jake protes, gak terima dia dikira suka sama temennya.
Dia memicingkan mata nya gak percaya, sebab dari tadi Jake emang keliatan kalo lagi gugup, "gak usah bohong. Kasih tau gue siapa orangnya. Siapa tau gue bisa bantu"
Kalo gue suka nya sama lo, apa lo bakal tetep bantu gue, kak? Bantu dengan cara lo balik suka sama gue juga.
"ihh, enggak ya! Udah ah, gue mau pulang aja!" Jake berdiri, niat nya mau pulang duluan. Udah gak selera makan juga. Terlanjur badmood gara gara kakak kelas nya ini.
Dia panik, ikut berdiri terus mencekal tangan Jake, di tuntun buat duduk lagi "ehh, bentar. Lo belum selesai makan" dia nunjuk piring Jake yang masih penuh nasi goreng. Bahkan Jake tadi baru makan beberapa suap doang, sayang kalo gak di abisin.
"gak mau, udah gak selera"
"antar gue pulang, gak mau tau!" lanjut Jake, dan entah sadar atau enggak, Jake bilang gitu sambil mengepout kan bibirnya. Jake kesini di culik oleh dia, ya otomatis pulang nya harus sama dia juga dong. Jake sebenernya males kalo harus naik bus yang otomatis harus ngeluarin duit lagi.
"bentar, gue baru makan dikit. Sayang duit kalo gak di habisin" dia berkata sambil buru buru makan nasi goreng nya lagi.
"yaudah, gue pulang sendiri, duluan" Jake jalan pergi, terpaksa.
"ckk, iya iya gue antar" ia berdiri, jalan menyusul Jake yang udah jalan ke depan sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who? | Jayke [✔]
RandomJake yang tanpa sengaja melihat si tampan pertama kali nya dan langsung melabelinya sebagai miliknya. Jake pikir mungkin ini balasan dari doa doa nya selama ini agar cepat cepat menemukan jodoh. Udah sepet tiap hari liat orang pada bucin soalnya. Ka...