Chapter 5

5.1K 732 46
                                    

Setelah berlari tadi, Jake akhirnya sampai di kelas. Diikuti oleh dua orang lain nya.

Mereka masih sibuk mengatur nafas nya masing masing.


BRAKKK


Setelah selesai mengatur nafasnya. Jake langsung menggebrak meja saking kesalnya. Lebih tepat nya sih saking malu nya.

Sunoo dan Jungwon yang ada di situ terkejut. Untung ini kelas sepi. Kalo rame pasti sudah dimarahi mereka bertiga.

Tak lama Sunghoon datang dengan muka sepet nya. Siapa yang tak kesal jika ditinggalkan? Mana tak bilang bilang.

Sunghoon menilik kearah mereka satu persatu, ehh kok muka nya kusut semua?

"lo pada kenapa dah?" tanya nya bingung.

Jake cemberut. Uhh Jake lupa kalo tadi Sunghoon tak ada disana, "hiks, gue maluuu. Ihh kesel sumpah. Masa first impression gue dimata gebetan jelek" rengek Jake. Kalo tadi ia lebih berhati hati, mungkin tak akan menjadi seperti ini:(

Sunghoon sih bingung. Malu kenapa emang? Dia tak ada disana soalnya. "lo malu kenapa?" tanya Sunghoon.

Jake tak menjawab, dan dijawab oleh Sunoo, "itu tadi, si Jake kesandung sepatu nya sendiri, mana di depan gebetannya. Masih untung gak jatoh" jelas Sunoo.

Duhh Sunghoon pengen ketawa aja dengernya. Pasti kalo ia disana bakalan kocak. Tapi Sunghoon tahan kala melihat muka Jake yang udah sepet banget.

"tapi setidaknya lo udah tau nama nya kan? Yaudah sih menurut gue itu resiko" kata Sunghoon yang di angguki oleh Jungwon dan Sunoo.

Iya, lagian Jake sekarang sudah tau nama nya kan?

Mendengar itu malah membuat muka Jake semakin kusut.

"sialan. Mana bisa gue tau nama nya? ORANG DIA GAK PAKE NAME TAG HUWEE" jawab Jake sedikit merengek. Membuat tiga orang itu kelabakan.

"eh eh, jangan nangis dong elah. Kek bocah aja" kata Jungwon. Membuat Jake berhenti merengek. Sialan emang Jungwon ini, sekalinya ngomong suka bikin sakit hati.

"gimana gue gak kesel. Tau namanya enggak. Eh dapet malu iya. Masa kesan pertama gue burik amat" kata Jake tak terima.

"ya berarti bukan jodoh lo Jake. Udah nyerah aja. Ntar gue kenalin ke yang jauh lebih ganteng dehh" kata Sunoo.

"lo tuh ya, menurunkan kepercayaan diri gue mulu. Harus nya dukung dong" Jake mendengus kesal. Teman nya ini selalu membuat down mulu. Ada yang mau nampung?

Sunghoon, Jungwon, Sunoo menatap Jake iba. Ututu kasian sekali kawan nya ini selalu tak beruntung dalam masalah percintaan. Umurnya saja yang sudah SMA, pemikiran nya masih kayak bocah soalnya.

"ehh lo tau? Ternyata dia satu tingkat diatas gue. Alias kelas akhir" Jake memberi tau mereka.

"lah emang lo gak tau? Lo emang gak liat di lengan tangan baju kanan nya ada pita warna kuning?" kata Jungwon. Ia kira Jake sudah tau tentang itu.

"gue baru tau tadi. Lo kok gak bilang kalo lo tau dia kating sih?" kata Jake kesal.

Jungwon memutar bola matanya malas, "lo tuh ya, kalo udah bucin, lo jadi buta apa gimana?" tuh kan, mulai lagi savage nya.

Kayaknya Jake salah mengajak Jungwon bicara:(

Sunghoon menghela nafas, "udah Jake. Lo jangan gini lah, kayak gak ada hari besok aja. Besok kan bisa lo coba lagi" Sunghoon sudah tak tahan mendengar Jake merengek dari tadi.

Jake hanya mengangguk.

Oke, mari kita coba lagi besok.

Siapa tau tuhan berbaik hati pada nya besok.

















































"oh iya Jake. Jangan lupa bayar makanan tadi di kantin ya. Gue tadi bilang nya ngutang dulu biar nanti lo yang bayar" celetuk Sunghoon tiba tiba.

"sialan lo Hoon"




























TBC

Jangan lupa vote dan komen nya yaaa...

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang