Chapter 6

5.1K 752 151
                                    

Hari ini Jake berbanding balik dari kemarin. Yang kemarin Jake sangat niat bangun pagi, memakai parfum dan segala macam. Sekarang Jake menjadi lesu. Malah tadinya ingin membolos sekola saja jika tak di bangunkan oleh teman teman nya lewat telepon.

Jake sampai ke sekola nya dengan lesu, seperti tak ada tanda tanda kehidupan.


Tak lama Sunghoon, Jungwon, dan Sunoo pun datang menghampiri Jake. Heran, kok datang bertiga mulu perasaan.

Mereka melihat Jake yang tampak begitu lesu, berbanding balik dengan yang kemarin. Yang ditatap hanya memasang muka kusut minta di kasihani.

"apa gue nyerah aja ya?" kata Jake tiba tiba dan mengejutkan ketiga nya. Jake itu tipe tipe orang yang kalo ada mau nya ya harus dapat gimana pun juga. Lah masa baru segini udah mau nyerah aja?

"heh ya jangan dong Jake. Masa baru sehari aja udah nyerah lo? Mana Jake yang apa apa kudu dapet gimana pun juga?" kata Jungwon. Hamdalah hari ini libur savage dulu. Kesian soalnya muka Jake dah kecut begitu.

"ya terus gue harus gimana? Lo ada ide?" tanya Jake.

"bentar, gue mikir dulu" kata Jungwon. Lalu diikuti Sunoo yang ikut mikir.

Sunghoon menatap mereka malas, "yaelah, kagak usah mikir gimana gimana. Lo sekarang tinggal cari tau aja kelas nya, ntar baru lo cari tau ig kelas nya. Siapa tau kan salah satu di postingan ig kelasnya ada yang nge tag gebetan lo itu" heran Sunghoon. Gitu aja kudu mikir mikir dulu.

Jake seketika langsung bersemangat. Benar juga apa kata Sunghoon. Kenapa dia harus cape cape mikir segala?

"sayang Sunghoon banyak banyakkk" Jake beranjak dari duduknya lalu pergi memeluk Sunghoon. Sunghoon jijik sebenarnya, tetapi ia ikut membalas memeluk Jake lalu tak lama langsung mendorong Jake lagi.

"jadi, sekarang istirahat gue harus ngikutin dia gitu?" Jake kembali bertanya. Lalu diangguki oleh ketiga nya.

Okee, Jake jadi tak sabar ingin cepat cepat istirahat.

Doa kan semoga rencana Jake kali ini berhasil.










Dua jam telah berlalu dan sekarang ini adalah waktunya istirahat. Tak lama bell istirahat pun berbunyi.

Seperti biasa, semua orang langsung berbondong bondong menuju kantin. Tinggal hanya menyisakan mereka berempat di dalam kelas. Jake sudah mundar mandir dari tadi. masih ragu harus melakukan ini apa tidak. Sunoo melihatnya pusing sendiri.

"Jake, lo kalo mau pergi ya pergi. Kalo enggak ya enggak. Jangan mundar mandir gitu lah, pusing gue liatnya" kata Sunoo.

Jake menggigit bibir bawahnya. Oke sekarang niatnya sudah bulat, Jake akan pergi sekarang.

"oke, gue pergi sekarang" kata Jake. "doa in gue supaya berhasil" lanjutnya.

Yang di dalam kelas hanya mengangguk kepala malas.

Lalu Jake benar benar pergi keluar kelas.

Yang di dalam kelas akhirnya menghela nafas. Akhirnya Jake pergi juga.

"huuhh, akhirnya pergi ju-- Jake? Loh kok balik lagi?" Sunghoon terheran. Lah kok balik lagi?

Yang di tanya menjawab, "bentar, gue atur nafas dulu. Oke gue pergi lagi" setelah berkata begitu Jake benar benar pergi keluar kelas lagi. Tenang, kali ini gak balik lagi.

"ckk, sinting" Jungwon mendecih.






Sekarang Jake sudah sampai di kantin. Kenapa ia ke kantin? Karena menurut Jake pasti si gebetan ini di waktu istirahat seperti ini ke kantin, seperti kemarin.

Who? | Jayke [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang