🌹Jina Rossabella Hayst
Reinkarnasi dari Jin Hayst, jika Jin Hayst seorang laki-laki di masa lalu maka Jina sang reinkarnasi seorang perempuan.Dia memiliki sifat ramah, murah senyum, baik hati, tetapi Jina terkadang memiliki sifat dingin, irit bicara. Ia adalah murid baru di sekolahnya, Roybel high school, ia berumur 17 tahun. Ia tinggal di apartemen karena orangtuanya bekerja di luar kota.
🌹Sena Roinbee Four Season
Reinkarnasi dari putri Sena Four Season. Gadis berumur 16 tahun, bersekolah di Roybel high school.Memiliki sikap sopan dan santun, memiliki sifat ramah,baik, pemalu, murah senyum. Ia tinggal di mansion keluarganya.
🌹Laura Merie Jessie
Reinkarnasi dari Laura Jessie, gadis berumur 16 tahun bersekolah di Roybel high school. Sahabat Sena.Memiliki sifat ramah,baik, pemarah, pintar memasak. Ia tinggal di rumah sederhana bersama ayahnya Nor.
🌹 Michael Alexander White
Reinkarnasi dari Michael White, laki-laki berumur 18 tahun, bersekolah di Roybel high school. Sahabat Sena.Memiliki sifat dingin,baik, irit bicara. Ia tinggal di apartemen bersama adiknya.
🌹 Robin Alexander White
Reinkarnasi dari Robin White, adik dari Michael, berumur 16 tahun. Bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat periang, baik, ramah. Tinggal di apartemen bersama kakaknya.
🌹 Louis De Brogli ke 56
Reinkarnasi dari Louis De Brogli ke 14, berumur 17 tahun, bersekolah di Roybel high school. Sahabat Michael.Tinggal di mansion bersama keluarga kandungnya. Memiliki sifat dermawan, ramah.
🌹 Kuby Ciraton Cupy
Reinkarnasi dari Kuby Cupy, berumur 18 tahun. Bersekolah di Roybel high school, sahabat Michael dan SenaMemiliki sifat baik, ramah,suka makan, ia tinggal di rumah sederhana bersama ibunya.
🌹 Ellie Melanie Valencia
Reinkarnasi dari Ellie Valencia, bekerja di toko bunga bersama sahabatnya, mereka membuat tokoh bunga itu bersama walaupun sebenarnya Ellie itu kaya. Katanya mau berusaha sendiri.Berumur 17 tahun, bersekolah di Roybel high school, memiliki sifat baik, ramah,suka menolong.
🌹Beth Teresia Taylor
Reinkarnasi dari Beth Taylor, sahabat Ellie, bekerja di toko bunga walaupun ia orang kaya. Berumur 16 tahun.Memiliki sifat baik, dan suka menolong. Bersekolah di Roybel high school.
🌹Nickkel Rolland Schwien
Reinkarnasi dari Nickkel Schwein. Berumur 17 tahun bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat baik, suka menolong, ramah. Ia suka bereksperimen.
🌹Rydin Ren Bold
Reinkarnasi dari Rydin Bold. Berumur 18 tahun, sahabat Denis. Bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat baik, ramah. Menyukai hal extrim.
🌹Dennis Cantika Rowan
Reinkarnasi dari Dennis Rowan, berumur 17 tahun, bersekolah di Roybel high school. Jika di masa lalu mata Dennis buta maka di sini dia tidak buta.Memiliki sifat sabar, penyayang,baik, suka menolong.
🌹 Vettel Rotterflich Baskerwill
Reinkarnasi dari Vettel Baskerwill, berumur 18 tahun, bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat dingin,cool, irit bicara. Tinggal di mansion bersama keluarganya.
🌹 Chen Renold Sentral
Reinkarnasi dari Chen Sentral. Berumur 19 tahun, senior dari semua murid. Bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat pemberani, baik, ramah, suka menolong. Tinggal di mansion bersama keluarga.
🌹 Angela Coral Wind
Reinkarnasi dari Angela Wind, berumur 16 tahun. Bersekolah di Roybel high school.Memiliki sifat baik,suka menolong, tinggal di rumah sederhana bersama kakaknya.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
Tokoh lainnya:
🌹 Keith Cameron Hayst
Reinkarnasi dari Keith Hayst, ayah Jina.🌹Reyna Rossabella Hayst
Ibu Jina.🌹 Reyhan Roinbee Four Season
Reinkarnasi dari Raja Reyhan Four Season, ayah Sena. Memiliki perusahaan terbesar bernama perusahaan Four Season.🌹Seyna Roinbee Four Season
Reinkarnasi dari Ratu Seyna Four Season, ibu Sena.🌹Nor
Ayah Laura🌹 Kayla Alesya Rein
Sahabat Jina, dimasa modern ya...
Berumur 18 tahun, bersekolah di Roybel high school.🌹 Isabel Coral Wind
Reinkarnasi dari Isabel Wind, kakak dari Angela. Bekerja di di perusahaan Four Season.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Monkart Fanfic)
FantasyCerita: Fantasi FemaleJin story Monkart bukan milik author, author hanya meminjam karakternya saja. Monkart milik SAMG Animation. Summary: Kerajaan Carmon kerajaan dimana monkart dan manusia berteman mereka hidup dengan damai. Sehingga suatu hari ke...