The memories (Laura side)

442 30 1
                                    

Laura prove

Hai, aku yakin kalian belum mengenalku kan. Perkenalkan namaku Laura Merie Jessie, kalian bisa memanggilku Laura. Aku tinggal di perumahan sederhana bersama Ayahku Nor atau nama lengkapnya Johanor Levi. Ibuku Nohara Jessie sudah meninggal saat umurku 5 tahun.

Aku akan menceritakan tentang diriku dan memori aneh yang menghantuiku. Saat aku berumur 7 tahun aku sedang bermain di sebuah taman seorang diri.

Lalu aku melihat ada seorang anak laki-laki sekitar berumur 12 tahun mendatangiku. Dia memiliki rambut bewarna merah terang, memiliki ikat kepala, awalnya aku takut dengan dia karena aku tidak mengenalnya, tetapi sepertinya dia orang baik.

"Kakak siapa?"aku bertanya karena sepertinya wajahnya tidak asing.

"Hhhh... sepertinya kau tidak mengingatkanku Laura"dia tertawa perlahan sambil menutup mulutnya dengan tangannya.

"Memangnya kita pernah bertemu?"tanyaku sekali lagi

"Suatu saat nanti kau akan tahu"ucapnya.

"Sepertinya aku harus pergi, nanti kita bertemu lagi ya"ucapnya sekali lagi lalu mulai pergi meninggalkanku.

"Siapa nama kakak?"teriakku karena ia mulai menjauh

Dia berhenti sebentar lalu menoleh ke arahku lalu ia tersenyum lebar"namaku Jin jika kau lupa"teriaknya lalu pergi meninggalkanku.

Disaat yang sama ayahku datang menjemputku.

Lalu pria itu tidak datang lagi hingga aku berumur 10 tahun, aku saat itu sedang berbaring di kamarku, aku mengingat kembali wajah pria itu, kalau tidak salah namanya Jin. Sepertinya aku pernah mendengarnya.

Pria itu selalu muncul dipikirkanku, lalu tiba-tiba sebuah kenangan muncul di otakku aku memegang kepalaku merasa pusing.

Lalu tiba-tiba bom aku mengingatnya, aku tidak dia, eghhhh sangat sulit menjelaskannya yang jelas aku pernah bertemu dengan Jin, dia tidak kami semua bereinkarnasi.

Sepertinya Jin yang aku lihat tadi hanyalah bayangan masa lalu bukan sekarang. Aku pun mengambil ponselku lalu melihat berita hari ini.

Lalu aku melihat sebuah perusahaan bernama perusahaan Four Season. Sepertinya Sena juga bereinkarnasi.

Sepertinya aku harus mencari mereka, kuharap tidak ada kendala. Sepertinya ayahku tidak mengingat apapun melihat reaksinya.

Aku sudah membulatkan tekadku, aku akan mencari mereka semua bagaimanapun caranya.

Laura prove end

TBC.....

327 kata

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Segini dulu ya...

Semoga suka

Jangan lupa


Vote dan


Comen yaaaa

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Reinkarnasi (Monkart Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang