Author hanya mau bilang kalau di dunia monkart para monkart bisa bicara layaknya manusia.
Selamat membaca.... ________________________________
Di suatu tempat di zaman lain....
Terlihat banyak sekali hewan mistis atau yang di sebut dengan monkart, terlihat monkart berbentuk naga merah dengan temannya, mereka adalah Draka, Peynet, dan Moncha.
"Huaaa Peynet,aku bosan"keluh Draka.
"Dasar kau ini, memangnya apa yang ingin kau lakukan sekarang?"tanya Peynet dengan geram akan sikap Draka.
"Aku ingin ke dunia manusia"jawab Draka.
Seketika Peynet dan Moncha pun terdiam, lalu Peynet pun memukul kepala Draka.
"Hey, sakit tahu"keluh Draka
"Kau gila, apa kau lupa, bahwa hanya keturunan Hayst murni yang bisa membuka gerbang antara dunia ini dan dunia manusia. Dan lagi apa yang ingin kau lakukan di sana"ucap Peynet.
"Oh ayolah, apa kau tidak penasaran dengan dunia manusia yang sekarang, lagi pula aku ingin melihat keturunan tuan sialan itu"jawab Draka
"Mau bagaimana lagi, kita memang tidak bisa ke sana Draka"kali ini Moncha yang menjawab.
"Yah walaupun aku merindukan mereka"lirih Peynet.
Mereka pun terdiam mendengarnya, lalu datanglah seorang prajurit Monkart ke arah mereka.
"Permisi, kalian dipanggil oleh yang mulia"kata prajurit tersebut lalu pergi.
"Kenapa kita dipanggil"tanya Draka
"Entahlah, sebaiknya kita kesana"jawab Peynet.
Mereka pun pergi ke tempat sang pimpinan berada, disana bukan hanya mereka yang dipanggil melainkan monkart lain juga dipanggil.
Disana ada Leo,Chiky, Pixie,Furie,Tricky, Lancelot,Ruda,Varret, Xialong, dan Rarken.
"Eh, kalian dipanggil juga"tanya Draka dengan heran.
"Ya begitulah"jawab Leo
Lalu datanglah pemimpin para monkart atau yang dikenal sebagai Ruth, mereka pun membungkuk ke pada Ruth.
"Aku senang kalian bisa datang"ucap Ruth.
"Maaf yang mulia, tetapi mengapa kami semua dipanggil"tanya Rarken.
"Aku memiliki kabar baik untuk kalian"ucap Ruth
Yang lain terdiam menunggu sang pemimpin berbicara.
"Gerbang antara dunia manusia dan monkart akhirnya terbuka"ucap Ruth
Para monkart pun terkejut mendengarnya.
"B.... benarkah"jawab Pixie dengan terkejut.
"Yah, dan satu lagi semua tuan kalian bereinkarnasi"ucap Ruth.
"Sungguh"tanya Draka.
"Ya, dan semua tuan kalian mengingatnya kecuali seseorang"ucap Ruth.
Lalu seketika ruangan tersebut hening.
"Siapa?"tanya Furie.
Lalu Ruth langsung melihat Draka"dia adalah tuanmu Draka"jawab Ruth.
"Tunggu jika Jin tidak mengingat tentang masa lalu, lalu mengapa ia bisa membuka portalnya"tanya Draka dengan heran.
"Ya bisa dibilang tanpa ia sadari ia membuka portalnya, walaupun ia tidak mengingat masa lalunya"jawab Ruth.
"Dan aku memberikan kalian izin untuk pergi ke dunia manusia untuk menemui mereka, dan agar lebih mudah, aku akan mengirimkan kalian langsung berdekatan dengan tuan kalian"ucap Ruth.
"Tapi bagaimana bisa kami tahu mereka tuan kami, bisa saja rupa mereka sedikit berubah"tanya Varret.
"Akan ada tali benang merah yang mengikat antara pergelangan kalian dan tuan kalian, yang hanya bisa dilihat oleh kalian"jawab Ruth.
"Jadi apa jawaban kalian"tanya Ruth.
"Aku ikut, aku akan membuat si tuan bodoh itu mengingat semuanya"ucap Draka dengan langtang.
"Kalau begitu aku ikut"ucap Peynet.
"Kami juga"ucap semuanya.
"Baiklah, lihat disana, itu adalah portalnya"ucap Ruth sambil menunjukkan portal tersebut.
"Baiklah ayo pergi"ucap Draka dengan girang.
Lalu mereka pun masuk kedalam portal tersebut.
TBC......
516 kata.
🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹
Segini dulu ya ceritanya...
Jangan lupa vote dan comen yaaaa..
Masa iya udah cape nulis nggak di vote.
See you next time.
🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Monkart Fanfic)
FantasyCerita: Fantasi FemaleJin story Monkart bukan milik author, author hanya meminjam karakternya saja. Monkart milik SAMG Animation. Summary: Kerajaan Carmon kerajaan dimana monkart dan manusia berteman mereka hidup dengan damai. Sehingga suatu hari ke...