2

501 30 19
                                    

Sedikit pemberitahuan..

Sekolah Roybel high school adalah gabungan SMA dan kuliah.

Kelas 11: Sena, Laura, Robin, Beth, Angela.

Kelas 12: Jina, Kayla, Ellie, Dennis, Nickkel, Louis.

Kelas 11 dan 12 itu SMA.

Sedangkan umur 18 tahun kuliah berdasarkan serjananya.

Sedangkan umur 24 tahun adalah akhir dari kuliah.

Author nggak pandai kalau soal sekolah SMA sama kuliah, jadi ini author ngasal aja, maaf ya....
______________________________

Keesokan harinya....

Terlihat Jina yang tinggal di apartemennya sedang mengenakan seragam barunya.

Terlihat Jina yang tinggal di apartemennya sedang mengenakan seragam barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmn tidak buruk"gumam Jina,lalu Jina pun menilai kearah jam dinding.

"Sebaiknya aku berangkat"ucap Jina lalu pergi keluar apartemen dan tidak lupa mengunci kamarnya.

Di sekolah Roybel high school.....

Terlihat kumpulan Sena sedang beristirahat di sebuah taman sekolah.

"Kudengar ada murid baru yang akan masuk ke kelas kalian"terdengar Kuby memulai pembicaraan.

"Ya begitulah kalau tidak salah murid itu perempuan, benarkan Dennis?"tanya Ellie

"Hmn"jawab Dennis sambil menganggukkan kepalanya.

"Aku penasaran siapa murid baru itu"seru Angela.

Lalu bel pun berbunyi mereka pun kembali ke kelas masing-masing.


Di kelas 12

Kelas yang dipenuhi oleh Ellie, Dennis, Nickkel, Louis dan Kayla. Terlihat sang guru datang memasuki kelas.

"Baiklah hari ini kalian mendapatkan teman baru"ucap sang guru.

Terlihat kelas menjadi berisik mendengar bahwasanya ada murid baru datang, guru pun langsung menenangkan mereka.

"Baiklah, kau boleh masuk"ucap sang guru

Lalu datanglah seorang perempuan berambut merah, rambutnya di kuncir ekor kuda, membiarkan beberapa helai rambut tergerai, matanya bewarna merah menyala. Tidak lupa dengan wajah datarnya.

Semua murid terkagum dengan perempuan tersebut, tetapi ada yang iri dengan perempuan tersebut, mereka adalah trio G, yaitu Gina, Gita dan Ghea.

Ketuanya adalah Ghea, dia orang kaya, tapi tidak cukup kaya dibandingkan dengan keluarga Four Season. Bahkan ia adalah orang kaya terendah. Ghea sombong dan selalu terlihat cantik di semua orang, bahkan ia memebully orang yang menurutnya lebih cantik darinya, karena hanya dia yang boleh paling cantik di sekolahnya.

Gina, walaupun ia tidak terlalu kaya, tapi juga ia lumayan cantik. Ia juga ikut memebully orang bersama Ghea.

Gita, cantik tetapi sedikit licik, ia mempunyai 1001 cara untuk membully orang, dan agar mereka tidak dihukum kepala sekolah.

"Ck, lebih cantik aku, aku yakin dia hanya operasi plastik"ketus Ghea dalam hati.

"Khukhu aku mempunyai sasaran lagi khukhu"tawa licik Gita dalam hati.

"Dia akan menjadi pelampiasanku"ucap Gina dalam hati sambil tersenyum menyeringai.

"Baiklah nak perkenalkan dirimu"suruh sang guru kepada murid tersebut.

"Hmn, Jina Rossabella, sekolah disini karena dapat beasiswa"jawab Jina dengan muka datar.

"Emm marga keluargamu"tanya guru

"Tidak ada"jawab Jina

Mengapa Jina tidak memberitahu marga keluarganya?
Begini ceritanya.

Keluarga Jina, atau keluarga Hayst adalah keluarga terkaya yang pernah ada, bahkan keluarga tersebut termasuk keluarga terkaya no 1 di dunia, akibat dari hal itu banyak orang yang ingin menjatuhkan mereka.

Keith Cameron Hayst, telah menikah dengan Reyna Rossabella. Walaupun sudah menikah, masih banyak perempuan mencoba merayu Keith dan menggodanya, agar menceraikan Reyna. Begitu pula dengan Reyna yang dirayu Oleh banyak laki-laki.

Bahkan putri tunggal mereka selalu menjadi sasaran orang ramai untuk mencelakai keluarga Hayst. Sehingga mereka sepakat untuk menyembunyikan keluarga Hayst sehingga banyak berita menghilangnya keluarga Hayst seperti di telan bumi.

Walaupun begitu keluarga Hayst tetap menjadi keluarga terkaya no 1 di seluruh dunia. Saat itu keluarga Hayst tinggal di kota Vallen.

Juga ada rahasia di balik keluarga Hayst, mereka adalah seorang mafia, tetapi mereka mafia yang baik, dan keluarga Hayst bekerja sama dengan polisi elite untuk mencari mafia-mafia berbahaya, dan Jina adalah salah satunya orang yang ikut mencari mereka.

Diantara semua keluarga Hayst,hanya Jina yang memiliki aura mafia berbahaya yang paling menakutkan, membuatnya selalu dapat menyelesaikan misinya dengan cepat.

Dan semua rahasia itu hanya keluarga Hayst, polisi elite, dan Kayla yang mengetahuinya.

Mengapa Kayla termasuk?

Karena Kayla adalah teman masa kecil Jina dan sudah mengetahui sela beluk keluarga Jina.

Bahkan Kayla adalah salah satu anggota mafia di di perusahaan Hayst. Ia membantu Jina dan yang lain untuk menangkap mafia berbahaya.

Segitu dulu latar belakang keluarga Hayst, // lanjut ke cerita.

Mereka yang mendengarnya terdiam kecuali Kayla.

"Heh, jadi dia hanya orang miskin yang bersekolah disini karena beasiswa"jawab Ghea dengan sinis dalam hati.

Berbeda dengan trio G, para laki-laki kecuali Nickkel dan Louis, hanya makin terpesona dengan kecantikan Jina.

"Walaupun ia bukan dari keluarga kaya, tetapi wajahnya yang cantik bagaikan malaikat"

"Aku tidak peduli ia kaya atau miskin, yang jelas mengapa ia sangat cantik"

"Jadikan aku pacarmu"

"Jadikan aku suami masa depanmu"

Begitulah isi dari pikiran para laki-laki.

"Baiklah Jina, kau boleh duduk di sebelah Kayla, Kayla angkat tanganmu"seru sang guru.

Kayla pun langsung mengangkat tangannya, walaupun sebenarnya tidak perlu, Jina pun langsung duduk disebelah Kayla. Mereka hanya sedikit tersenyum.

"Baiklah anak-anak, mari kita memulai pelajarannya"seru sang guru.

Mereka pun memulai pembelajaran mereka.

TBC...

768 kata

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Segini dulu ceritanya.

Sekarang udah tahu kan latar belakang keluarga Hayst.

Ternyata Jina seorang mafia, tetapi mafia baik.

Jangan lupa vote dan comen yaaaa

🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺

Reinkarnasi (Monkart Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang