Midnight Roses adalah sebuah kelompok mafia yang ditumbuhkan oleh Jina dan Kayla.
🌹Jina Rossabella Hayst
Sang ketua dari Midnight Roses, jika sedang bertugas Jina memiliki sifat dingin, yandere.Bersekolah di Roybel high school. Memiliki kelebihan dalam memakai berbagai senjata terutama pedang, hebat dalam membuat rencana dan juga bela diri Kendo
🌹 Kayla Alesya Rein
Sahabat Jina, menggantikan Jina memimpin para rekannya saat Jina sedang tidak bersama mereka.Ia bersekolah di Roybel high school.
Memiliki kelebihan dalam bela diri dan menggunakan senjata jarak jauh.🌹 Clara Hanasa Miyomare
Biasa dipanggil Clara, dia berumur 17 tahun.
Dia memiliki sifat baik, ramah, kuat, pintar, jika ia dijahili, maka ia akan membalasnya dengan kekerasan.Dia bersekolah di Glorry high school, kelas 11.
Ia memiliki kelebihan ahli dalam bela diri yaitu taekwondo dan kungfu.
Dia lahir di kota Skywind🌹Kayetra Le Plus Fort Masaki
Biasa dipanggil kay, berumur 17 tahun.
Ia memiliki sifat dingin, pendiam, kasar (tergantung), elegan, menawan,kuudere, tsundere, himedere.Dia adalah sahabat Clara, bersekolah di Glorry high school, kelas 11.
Ia memiliki kelebihan dalam membuat rencana, menggunakan berbagai senjata, dan hebat dalam bela diri.
Dia lahir di kota Gold Wolf🌹 Rosella Anabella Putri
Biasa dipanggil Rose atau Rosella, umur 16 tahun.Ia memiliki sifat pemarah, baik, dingin,tsundere, yandere. Bersekolah di Skywind high school kelas 10.Ia memiliki kelebihan dalam menciptakan sesuatu, dan hebat dalam bela diri.
Dia lahir di kota Grostie🌹 Jino Shinomiya Igagura
Seorang anak laki-laki yang biasa dipanggil Jino, berumur 18 tahun.Laki-laki yang paling dekat dengan Jina, kadang-kadang sering bermanja dengan Jina. Ia memiliki sifat baik, ramah, kuat, pintar, rendah hati, terkadang ceroboh tentang kimia.
Ia bersekolah di Sunnight high school, kelas 12.Memiliki kelebihan dalam bela diri yaitu taekwondo, dan hebat dalam menciptakan sesuatu.
Ia lahir di kota Valley.🌹Ray Renard Rein
Biasa dipanggil Ray (dibaca Rey), kakak laki-laki dari Kayla, ia bersekolah di Canterlot high school, kelas 12 berumur 18 tahun.Memiliki sikap sabar, baik, penyayang terhadap adiknya. Memiliki kelebihan dalam bela diri kendo dan memakai senjata berupa pedang.
Lahir di kota Brace begitu juga dengan Kayla.🌹 Ryan Robert Clere
Biasa dipanggil Ryan, sahabat Jino dan satu kelas dengannya, berumur 18 tahun. Bersekolah di Sunnight high school.Memiliki sifat penyayang, menyukai alam, baik, dan menjadi pendengar yang baik. Memiliki kelebihan dalam memakai senjata dan juga bela diri kungfu.
Lahir di kota Valley
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Monkart Fanfic)
FantasiCerita: Fantasi FemaleJin story Monkart bukan milik author, author hanya meminjam karakternya saja. Monkart milik SAMG Animation. Summary: Kerajaan Carmon kerajaan dimana monkart dan manusia berteman mereka hidup dengan damai. Sehingga suatu hari ke...