My Headcannon

148 14 12
                                    

Beberapa Headcannon saya untuk Fic ini:

> Midnight Roses sangat protective terhadap Jina

mereka sangat protective kepadanya, mereka tidak pernah mengijinkan Jina untuk melakukan Misi solo kecuali itu misi dari ayahnya

bahkan saat dulu mereke terpisah, Jina tidak diijinkan untuk mengikuti misi apapun.


>Jina seorang Indigo

Jina bisa melihat makhluk gaib , awal pertama kali dia bisa melihat makhluk gaib saat dia berumur 10 tahun. Salah satu dari beberapa alasan mengapa Jina menjadi orang yang dingin.


> Keluarga Four Season dan Keluarga Hayst adalah kerabat dekat

Mengingat kembali bahwa Jin dan Sena menikah di masa lalu dan mempunyai anak, ini memungkinkan bahwa mereka sekarang adalah sepupu jauh di masa ini.


>Jin menganggap Vettel seperti kakaknya

Di masa lalu Jin menganggap Vettel seperti kakaknya, menurut author masalalu Jin dan Vettel memiliki banyak kemiripan, mereka berdua dulunya kehilang keluarganya, pernah di bully, walaupun Jin akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya.

Ketika Jin mengetahui masalalu Vettel yang kelam tidak bisa tidak merasa dejavu, karena itu ketika Jin melakukan perjalanan mengelingi dunia, dia seringkali menulis surat untuk Vettel hanya sekedar menanyakan kabarnya.

Bahkan seringkali Jin memanggil Vettel dengan sebutan Hyung yang berarti kakak laki-laki, dan Vettel bahkan membiarkan Jin memanggilnya seperti itu.


> Beth menyukai Louis begitu juga dengan Louis

Pada chapter 13 saat Jin dan temannya akhirnya pulang ke Kota Latona, Louis dan Beth akhirnya berbincang, tak hanya dari itu, di saat Louis mampir ke Kota Reeflower , dis sering mampir ke tempatnya Beth tanpa menyadari perasaannya ke Beth.


>Jin lebih mirip ibu kandungnya

Walau secara fisik di terlihat persis seperti ayahnya. tetapi sifat dan fitur wajahnya sangat mirip dengan ibunya, yang selalu membuat Keith selalu mengingat madiang istrinya saat melihat Jin.


>Jina dan Jino adalah teman masa kecil

Jina dan Jino sangat dekat, saat masih kecil Jino selalu menginap di rumah Jina begitupun sebaliknya.

.

.

.

Hanya itu saja headcannon yang bisa author berikan

jika ada yang ingin diketahui bisa beritahu author


Reinkarnasi (Monkart Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang