REINKARNASI||19
-13Juli2023-
.
.
.
Hening..
Canggung?
Hanya itu yang bisa digambarkan mengenai situasi sekarang
Clara hanya bisa menatap gugup sekeliling, Kayetra yang berdiri di samping Clara hanya diam, Ryan dan Ray menatap Jino seakan menanyakan apa yang terjadi yang hanya dijawab Jino dengan tatapan seakan memberitahu mereka "Kalian akan tahu nanti". Lalu ada Kayla yang menatap Jina dengan khawatir.
"Siapa yang belum datang?" Tanya Jina sambil memeriksa beberapa berkas
" Rose sepertinya akan terlambat" Jawab Jino dengan santai
"Dia bisa menyusul, sebaiknya kita mulai rapatnya" Ucap Jina
"Jadi, ada apa?"Tanya Kayla
" Kami mengetahui bahwa sekelompok orang akan menyelinap ke prusahaan Four Season untuk mencuri Permata Naga malam ini"
" Jadi begitu, apakah salah satu dari mereka bersekolah di Delion High School?"Tanya Ryan.
"Benar, dan sekarang kita haru menangkap mere-"
"Maaf aku terlambat!!"
Ucapan Jina terpotong oleh seseorang, mereka menoleh ke sumber suara dan melihat Rosella berjalan mendekati mereka.
"Sudah sejauh mana rapatnya?"Tanya Rose
"Tidak terlalu lama, kau bisa ikut Rose, serta tolong berikan alasan yang jelas mengapa kau terlambat"Ucap Jina
"Ah! aku terlambat karena menemukan sesuatu mengenai misi untuk malam nanti"Jawab Rose dengan santai.
"Dan apa itu?"
" ya, aku menemukan sebuah jalan rahasia yang ternyata terhubung dengan markas bajingan itu" Jawab Rose dengan seringai di wajahnya.
"Menarik, kau boleh duduk Rose"jawab Jina
"setelah mendengar informasi darimu Rose, sepertinya ada perubahan rencana"
"Kay, Ray dan kayla, kalian bertugas untuk menyelinap ke Perusahaan Four Season untuk menangkap pencuri itu."
"Lalu Clara dan Ryan, kalian bertugas untuk mengawasi Sena jika terjadi apa-apa, misi untama kita adalah melindunginya."
" Dan terkhir Jino, Rose dan aku akan pergi ke markas mereka untuk memeriksa"
"Apakah kalian mengerti?"
"DIMENGERTI!"
"Dan kuharap ini akan berhasil" gumam Jina
Dia sangat ingin menyelesaikan misi ini dengan cepat, karena dia memiliki misi pribadi untuk di kerjakan. Sesuatu mengenai pedang yang dia miliki, dan beberapa memori aneh yang sering dia dapat.
serta orang-orang itu,mengapa mereka menatapnya seakan mereka pernah bertemu padahal tidak.
" Aku harus pergi, tidak akan lama. Ada hal yang harus aku lakukan"Ucap Jina lalu pergi dari markas mereka"
"Dia kenapa?"Tanya Ryan
"Kau lupa hari ini hari apa" Ucap Jino menatap Ryan dengan intens
"Memangnya hari ini hari a-, oh!! jangan bilang ini harinya?" ucap Ryan dengan sendu
KAMU SEDANG MEMBACA
Reinkarnasi (Monkart Fanfic)
FantasyCerita: Fantasi FemaleJin story Monkart bukan milik author, author hanya meminjam karakternya saja. Monkart milik SAMG Animation. Summary: Kerajaan Carmon kerajaan dimana monkart dan manusia berteman mereka hidup dengan damai. Sehingga suatu hari ke...