4.

3.3K 227 17
                                    

Saat ini Diva dan Adit baru saja turun dari mobil, untung kedua nya tidak terlambat karena ada rapat para Dewan guru.

Di parkiran tampak juga Rizky dan Nathan baru turun dari mobil masing-masing.

" Good morning semua," ujar Rizky

" Morning to bebeb Iki " ujar Nathan lebay.

2 cowok tampan ini , Nathan dan Rizky yang wajah nya terlihat cool apalagi mendapat sandangan sebagai most wanted eit,... jangan ketipu sama tampang nya karena kalau kalian tahu asli nya beuh...bobrok nya ngalahin Mr.Bean.

" Apaan sih Lo Nat, nama gue Rizky bukan Iki apaan sih " protes Rizky.

" Anggap aja itu panggilan sayang gue buat ayang Iki. Hehehehe " ujar Nathan cengengesan.

" Udah deh gak usah ngebacot dulu bisa nggak,? ini kapan ke kelas nya kalo pada ribut Mulu " ujar Diva kesal .

" Iya iya. Iki masuk yuk, soalnya bidadari nya Nathan mau masuk " ujar Nathan lalu segera berlari melihat tatapan tajam yang di layangkan Diva pada nya.

Terlihat Diva, Adit, Rizky, dan Nathan berjalan beriringan ke kelas.
Banyak yang iri dengan Diva yang selalu bersama dengan para most wanted SMA MERAH PUTIH yang juga merupakan inti dari geng DIRGANTARA.

_____________________###___________________

Tampak Diva dan ketiga sahabat nya yang merupakan inti dari DIRGANTARA sudah duduk di kantin sambil mencomot kentang goreng.

" Geng dari SMA Trisakti nantang Black buat balapan " ujar Rizky serius.

Di ikuti dengan tatapan Nathan dan Adit seketika menjadi serius.
ketiga nya adalah inti geng Dirgantara jadi mau tidak mau mereka juga harus bersikap tegas dan serius.

" Hebat banget, nyali nya besar sih " ujar Nathan yang hanya di anggukin dari Adit.

" Lo udah kabari black,? " tanya Adit sambil sesekali mencomot kentang goreng nya.

" Udah, dan sepakat malam ini " ujar Rizky

Ketiga nya mangut mangut mengerti dan terdiam setelah Diva bergabung kembali karena tadi Diva sedang berada di kamar mandi.

______________###___________________________

Sepulang sekolah tampak Adit ,Rizky dan Nathan berjalan beriringan di koridor sebuah gedung.

✌️✌️✌️

Apa yang kalian pikir kan tentang kata "Basecamp sebuah geng"
Pasti yg terlintas tempat terpencil,sepi, Kumuh dan kotor.

Tapi kalian tahu kalo geng dirgantara berada di sebuah gedung.

Kok bisa???

Gedung ini adalah milik Black yang sebenar nya adalah sebuah kafe yang ternyata di desain khusus sehingga ada sebuah ruangan basecamp tersembunyi di balik tembok di belakang kafe.

Dan kalian tahu bahwa cafe itu, di jalankan oleh pada anggota geng Dirgantara,yang memang orang orang yang kurang mampu.
Gaji nya pun tak sampai di tangan Black karena setengah untuk gaji para anggota Diragantara dan setengah nya di masukkan ke dalam kas Dirgantara.
Dan itu pun atas persetujuan dari Black sendiri.

Basecamp diragantara ini pun menjadi sebuah rahasia antara sesama dirgantara.

✌️✌️✌️

Sesampai di ruangan basecamp Diragantara tampak para anggota Diragantara yang ada sudah berkumpul.

" Yang lain mana? " tanya Adit kepada salah satu anggota.

" Pada kerja bang, " Jawab salah satu anak Dirgantara.

" Ya sudah, gue cuma mau bilang geng dari SMA TRISAKTI tantang Black buat balapan yang berarti tantangan ini juga di tujukan untuk Diragantara. " jelas Adit semua nya mendengar tanpa menyela ucapan nya.

" Jadi nanti malam, kita bakal kumpul di sini. kalian mengerti " tegas Rizky.

" Mengerti bang " Jawab serentak anggota Diragantara.
___________________###_____________________

Jam menunjukkan pukul 12:09
Dan Diva sudah terlelap.

🌃🌃🌃

" Kak vino...!!!! kak vino....!!!! " teriak Diva histeris sambil berlari mencari sosok seorang vino.

Tiba tiba dia berhenti melihat sosok yang ia cari menggenggam tangan seorang perempuan dan seorang pria memakai masker membuat Diva tidak bisa melihat wajah nya.

Tanpa tahu apa yang terjadi pria tersebut menusuk vino dengan brutal sedang kan gadis yang bersamanya hanya histeris tanpa membantu.

Sedangkan Diva, kaki nya mati rasa.
tidak bisa bergerak atau pun bisa berbicara melihat seorang yang dia sayang tertusuk dihadapan nya ia terjatuh dan.....

🌃🌃🌃

Diva terbangun dari mimpi buruk nya. dengan keringat bercucuran,nafas yg saling memburu, dan seketika menang sejadi-jadinya.

________________________###___________________

leader's secret(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang