36

583 37 0
                                    

JANGAN LUPA VOTE dan COMENT.

____000____

Black berjalan tanpa suara di lobi di hotel.
Berusaha tidak mencurigakan dan tidak mencolok dengan pakaian hitam yang sama dengan yang berada di dalam hotel.

Black melangkah menuju ruangan yang cukup luas dan sepertinya tempat ini adalah tempat pertemuan di adakan.

Saat hendak memasuki ruangan tersebut, penjaga yang berada di sisi pintu menghadang nya.
Black menghentikan langkahnya dan terlihat tenang.

Pengawal tersebut mengulurkan tangannya. Black lebih dari tahu kalau dia meminta tanda pengenal dan Cleo bisa di andalkan untuk mendapatkan identitas.

Black memberikan tanda pengenal nya yang kemudian di terima pengawal tersebut dan memeriksa.

" Bukannya Mr. Fernan, tidak hadir? " Tanya pengawal tersebut.

" Ya, jadi aku yang menggantikan nya " ujar black. Tampak pengawal tersebut ragu.

" Tapi kami tidak di beritahu " ujar pengawal tersebut.

Tiba-tiba datang pengawal yang lain membisikkan sesuatu dan pengawal yang menghentikan Black mengangguk.

" Maaf, kami baru saja mendapatkan kabar kalau memang perwakilan Mr fernan yang datang. Maaf membuang waktu anda " ujar pengawal tersebut.

" Ya " jawab Black memasuki ruangan tersebut.

Tampak semua orang berpakaian hitam duduk di kursi yang di sediakan.
Black mengambil duduk paling belakang tapi tidak di pojokan juga.
Agar dia bisa melihat semuanya secara keseluruhan.

Kalau kalian bertanya, dari mana Black mendapatkan identitas nya yang pastinya itu dari Cleo. Dan soal kabar pengganti Mr fernan pun itu semua perbuatan Cleo.

Saat ini Black berada di new York tepatnya di sebuah hotel yang pada part sebelumnya sudah di jelaskan oleh Cleo sebagai Maskar atau tempat tempat pertemuan para mafia .

Seorang pria paruh baya memasuki ruangan. Mr. Jersey, pemimpin tingkat 1 dan di sebelah nya Mr Harrington pemimpin tingkat 2.
Black tahu dari mana? Jawaban nya karena di meja mereka tertera nama dan tingkat mereka. Tapi, untuk tangan kanan Mr Harrington tak terlihat dan kaki tangan Mr Jersey seperti yang kalian tahu telah tiada.

Pertemuan di mulai dengan dimulai membicarakan soal penghasilan para pengusaha dari perusahaan-perusahaan ilegal yang di tutupi perusahaan lain namun yang juga memiliki dana gelap sama seperti perusahaan MN Group's.

Tidak lupa Black merekam segalanya.
Tampak melihat beberapa pengawal lemah Black keluar dari ruangan tersebut.
Jangan tanya soal Black yang tidak takut kalau ada cctv. Karena di hotel ini  di setiap pertemuan semua cctv di matikan, agar segala hal mengenai kejahatan mereka seperti penggelapan uang, perusahaan legal, pengedar narkoba, menjual organ tubuh dan masih banyak lagi.

Semuanya tampak sepi di hotel tersebut karena memang hotel ini   di tinggali para mafia tersebut atau yang berhubungan dengan para mafia tersebut.

Black memasang peledak di setiap sudut hotel tersebut. Sesekali menyeringai.
Setelah seluruh tempat di pasang peledak. Black memastikan semua orang yang di dalam hotel adalah orang orang yang pantas menerima kematian. Karena memang saat ada pertemuan tidak di perbolehkan orang asing memasuki hotel kecuali para mafia tersebut.

Kalau kalian pikir Black kejam.
Itu terserah kalian.
Seperti mata ganti mata dan nyawa ganti nyawa.
Black sedang meminta ganti nyawa para staf WDSFIA yang tiga tahun lalu meninggal akibat ulah para mafia tersebut.

Flashback

Tampak Semua staf dan bagian dari WDSFIA sedang melakukan pertemuan rutin. Membahas pencapaian, target dan misi yang mereka lakukan untuk keamanan dunia.

leader's secret(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang