17.

995 62 2
                                    

Adit dan Diva baru saja selesai jalan jalan sesuai janji Adit.
Saat ini keduanya sedang berada di dalam mobil sport Lamborghini milik Adit.

Adit fokus mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang.
Sambil sesekali melirik Diva yg tertidur lelap, seperti nya dia kelelahan setelah seharian jalan jalan.
Tampak Adit tersenyum kecil.

Beberapa saat,tiba tiba Adit berhenti melihat Diva mengigau.

"Kak vano...kak vano.....kak...vano .....ah......"teriak diabaikan membuat Adit menarik Diva ke pelukan nya.

"Sadar va,...sadar......"teriak Adit yg melihat Diva yg kalap.

Namun tiba-tiba pergerakan Diva terhenti, Tampak Diva mematung lalu mendorong Adit.

Adit menatap Diva.
Sorot mata tajam yg siap menerkam.
Sorot mata yang berbeda dengan sorot mata yang ditampakkan Diva 3 tahun ini.
Sorot mata ini, sorot mata yang sama dengan sorot mata Diva sebelum 3 tahun ini.

"Black!!!!!"
______000_____

Tampak Black dan Adit berjalan disebuah ruangan yg seperti nya sebuah gym pribadi.
Tampak alat alat olahraga lengkap tertata rapi ditempat tersebut.

Black memakai sarung tangan tinju nya langsung meninju head guarder (semacam bantal guling yg tergantung).Black meninju dengan mata berapi-api.

Sekelebat ingatannya membuat nya semakin menggila meninju head guarder tersebut.
Seakan ia menyalurkan dan melampiaskan amarahnya pada head guarder Tersebut.

"Black!!!"ujar Adit "udah Black!!!"ujar Adit berusaha menarik Black yg masih memukuli head guarder Tersebut.

Mungkin karena amarah nya, membuat Black memiliki tenaga yg besar untuk mendorong Adit.

Adit yg terdorong kebelakang hanya meringis.
"Lo bakal nyakitin diri Lo sendiri"ujar Adit berusaha menenangkan Black.

Setelah agak kelelahan Black berhenti meninju dan sedikit terengah-engah dan nafas yg memburu.dadanya terasa sesak.

Adit menarik Black dan mendekapnya.
Black tidak membalas hanya terpaku.
Ya, Black Sangat kuat dan tak akan pernah menangis namun Adit berterima kasih dengan Diva yg bisa melakukan hal yg tidak bisa dilakukan Black yaitu menangis dan tersenyum.

"Black.... Lo masih Beta bersembunyi?"tanya Adit mengelus rambut panjang Black.

"Gue.....gue.....juga lelah sembunyi Dit. Gue iri sama Sosok Diva yg bisa lakuin hal yg nggak bisa gue lakuin"Jawab Black lemah lalu tak sadarkan diri.

____000____

Seorang gadis duduk didanau dengan tatapan kosong hingga tiba tiba seorang pria menepuk pundak nya.
Gadis tersebut berkaca kaca lalu memeluk nya.

"Kak vino...... maafin Diva. Diva terlambat"isaknya didalam pelukan pria tersebut.

Pria tersebut tersenyum lalu mengelus rambut panjang nya.

Mata Diva terbuka perlahan dan melihat sosok Adit.
Dan memeluk nya.
"Dit..kak vino ..... hiks hiks hiks hiks hiks"tangis nya.
Adit mengelus punggung Diva menenangkan nya.

"Kak vino udah tenang va, jangan nangis lagi"ujar Adit menahan sesak di dada melihat gadis yg ia sayang harus melalui masa masa kayak gini.

Diva dan Black perbedaan yg sangat jauh.
Jika Diva gadis yg baik,lucu,ceria,rapuh, dan lembut maka Black kebalikan nya dia kejam,sadis, angkuh, pemarah, licik, pandai bertarung dan dia kuat.

Sosok Diva muncul 3 tahun lalu saat Black terpukul dengan kejadian tersebut.
Hingga tiba tiba sosok itu datang.
Sosok Diva yg sekarang dihadapan nya.
Bisa dibilang Black bersembunyi di balik Diva.
Nyatanya Black lemah akan kejadian di masa lalu nya.
Bisa dibilang Black memiliki kepribadian ganda.
Dan sosok Diva adalah kepribadian lain dari Black namun jati diri Black lemah membuat Diva menjadi kepribadian yang kuat dikehidupan sehari hari nya.

leader's secret(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang