❤️❤️❤️
Setelah mengantar Dinda, Black kembali kerumahnya.
Suasana gelap membuat Black waspada.
Bagaimana pun, ingatan cukup kuat dia tadi pagi tidak meninggalkan rumah dengan semua lampu mati tapi, kenapa semua lampu mati?Black menutup mata nya dan menajamkan pendengarannya.
Dan Black menangkis serangan dari belakang lalu menendang tulang selangka nya.Kembali hening dan Black tetap fokus menajamkan pendengarannya dan
Buk
BukBlack melayangkan pukulan dan terkena lawan yang membuatnya ambruk.
Black mencari cari tombol lampu dan menekannya dan musuhnya adalah?" Cleopatra?? " Ujar Black tanpa ekspresi
Seorang gadis kembali berdiri dan sedikit meringis dengan pukulan maut dari Black.
" Kita ketemu lagi Black " ujarnya tampak Black menaikkan sebelah alisnya lalu duduk di sofa dengan menaikkan sebelah kaki nya dengan bertumpu pada kaki lainnya.
" Aku harus memanggil mu Cleopatra atau .... Aurelia Mahendra ? " Tanya Black
Cleopatra duduk di sofa yang berhadapan langsung dengan Black sambil terkekeh.
" Aku sudah terbiasa dengan nama Aurel. Tapi terserah leader " ujar Cleopatra ( Aurel)" Jangan panggil aku leader lagi. Kita sekarang tidak dalam sebuah tim " ujar Black masih datar.
" Ayolah kau tetap leader ku. " Ujar Cleopatra ( Aurel)
"Ck, terserah lah. Oya kau cukup pintar dalam melarikan diri dari kami dan juga WDSFIA ( World Defense Special Forces Intelligence Agency ) tapi tidak cukup pintar bertarung " ujar Black datar.
Tampak Cleopatra memutar bola matanya jengah " ayolah Black, kau selalu menyuruh ku berlatih dan bertarung. Aku punya otak jenius untuk melindungi " elak Cleopatra ( Aurel)
Black Tidak menanggapi dan hanya menghela." Aku tahu kau cukup jenius untuk tahu semua hal yang akan ku bicarakan, " ujar Black mengganti topik.
" Ya, kau memang benar. Aku tahu segalanya. Soal misi terakhir itu aku juga tahu.aku juga tahu, kau sebenarnya sudah mengetahui posisi ku kan.? " Tebak Cleopatra ( Aurel) dengan benar.
" Ya kau benar. Aku dan yang lain sudah tahu posisi mu. " Ujar Black membenarkan.
" Mengapa kau tidak mengabari ku? Apa kau ingin aku yang datang sendiri? " Tanya Cleopatra ( Aurel).
Black menghela " itu memang benar, karena aku ingin kau muncul sendiri tapi, alasan ku yang sebenarnya adalah karena aku merasa tak pantas untuk meminta mu bergabung lagi padahal karena aku lah pasukan kita dibubarkan dan kematian Black Angel juga itu semua karena diriku. Maaf " ujar Black datar namun matanya tersirat penyesalan dan juga perasaan bersalah.
Tampak Cleopatra ( Aurel), menghela berat.
" Kau benar Black aku pernah menyalahkan mu tentang masalah 3 tahun lalu, menyalahkan mu tentang kematian Black Angel dan juga pembubaran pasukan 5409.
Tapi saat itu aku diliputi amarah tanpa berpikir jernih. Apalagi setelah aku tahu bahwa 3 tahun ini kau di hantui rasa bersalah karena diriku yang terus menyalahkan mu. Maaf, seharusnya aku berpikir dengan jernih saat itu dan seharusnya aku memberitahu mu bahwa kau adalah leader terbaik yang pernah ku kenal. 3 tahun lalu itu semua murni kesalahan kita Semua. " Cleopatra ( Aurel) menghela . "Ck, ayolah aku bicara panjang lebar dan kau hanya diam? " Lanjut Cleopatra ( Aurel) tersenyum.Black mengangguk " kau semakin bijaksana Cleo" ujar Black .
" Hehehehe. Ayo! Kita harus mulai mencari posisi para mafia ba**sat itu " ujar Cleopatra ( Aurel).
____000____
Cleopatra, anggota ketujuh dari pasukan 5409.
Sama seperti Black, Lion, Tiger,dan Fox yang membuat identitas baru menjadi Diva, Adit, Rizky dan Nathan begitu juga dengan Cleopatra setelah pembubaran pasukan 5409 ,mengubah identitas nya menjadi Aurel Mahendra ya, gadis lugu dan polos yang menjadi anggota chealeaders dan juga sebagai siswi di SMA TRISAKTI.Mengapa Cleopatra terpisah dari yang lain? Jawaban nya ...
Flashback 3 tahun lalu
Tampak suasana hening di maskar utama pasukan 5409.
Wajah wajah penuh lelah, sedih, dan juga penyesalan terlihat dari para anggota.
Bukan lagi sebuah pasukan karena mereka akan dibubarkan.
Bukan lagi bertujuh tapi hanya berenam ." Black, kau jangan terus bersedih. Black Angel pasti sudah tenang di sana " ujar Tiger (Rizky) yang hanya dianggap angin lalu bagi Black.
Dia tidak menyangka bahwa dia kehilangan orang yang sangat ia sayangi.
Dia kehilangan salah satu keluarga nya.
Di tambah pembubaran yang dilakukan WDSFIA ( World Defense Special Forces Intelligence Agency ) ." Maaf " satu kata berhasil keluar dari bibir pucat milik Black.
Hingga beberapa saat keheningan yang terjadi. Semua nya merasa terpukul dengan kejadian yang terjadi.Tampak Cleopatra berdiri,
" Ia. Kau yang salah Black! Kau.... Kau hebat tapi mengapa Black Angel tidak bisa kau selamat kan ha!!!! Black kau tidak pantas menjadi pemimpin kau itu lemah kau
... Gara gara kau ini semua terjadi " teriak Cleopatra penuh amarah." Diam Cleo!!! Kita semua tahu ini bukan salah Black " bela Lion (Adit).
" Hahahaha, kalian membela pemimpin pengecut kayak dia ha " teriak Cleopatra tertawa sumbang, dia benar benar hilang kendali terlalu terpuruk atas apa yang terjadi.
" Cleo, kau jangan keterlaluan ini semua salah kita bukan hanya Black " ujar fox (Nathan)
Cleopatra mendekati Black dan memegang bahunya.
" Kembalikan Black, kembalikan.... Kau sempurna di segala bidang kan? Maka kau pasti bisa mengubah hal ini juga kan? " Tanya Cleopatra yang sudah menangis.Tampak Tiger (Rizky) dan Fox (Nathan) menarik Cleopatra yang terus berteriak lalu membawa nya duduk untuk menenangkan nya.
" Udah Cleo, udah " lirih fox (Nathan) mendekap Cleopatra yang menangis.
Black berlutut membuat yang lain menatap nya.
" Maaf, karena aku. Maaf aku.... Aku nggak becus!!!! Pukul aku Cleo, itu semua salah aku. Maaf, aku ... Aku.... Nggak bisa kembaliin semuanya seperti semula.... Aku...aku... Emang pengecut,.... Aku ... Aku lemah ...... Maaf.....hiks.....hiks ..... Maaf " isakan dan suara parau milik Black membuat lion (Adit) merengkuh nya ." Jangan minta maaf, jangan nyalahin diri sendiri. Kau sudah melakukan yang terbaik Black. Kau tak bersalah, ini memang takdir " ujar lion (Adit) .
Black hanya terdiam di dalam pelukan lion (Adit) .
Dia ingin menghilang.
Dia ingin meninggalkan dunia ini.
Sungguh, dia tidak sanggup menerima ini.
Dada nya sakit, perasaan bersalah mengrogitinya.Terlihat Hening hanya terdengar isakan isakan dari kedua wanita Tersebut.
Tiba-tiba Cleopatra berdiri.
" Aku sudah muak dengan semua ini. " Ujar Cleopatra lalu pergi.
Tampak Tiger (Rizky) dan Fox (Nathan) hendak menahan Cleopatra namun terhenti saat Cleopatra berkata " kalau kalian menghentikan ku maka , aku menganggap kalian adalah musuh " peringkatnya lalu meninggalkan maskara pasukan 5409 ." Black... Black... " Fokus ketiganya mengarah pada Black yang tidak sadarkan diri.
lion (Adit), membawa Black kekamar di ikuti yang lain .Saat itulah, muncul kepribadian ganda milik Black membuat yang lain menghilang dari pandangan dunia dan mengubah identitas sedangkan Cleopatra menghilang semenjak perdebatan tersebut.
Yang lain berusaha mencari,tapi Cleopatra cukup jenius dalam menghilang kan jejak dan menutup akses dari semua orang.Flashback end
🍁🍁🍁
Oke, cerita ini mulai gaje ya??
Thank , buat yang mau baca cerita absuard ini.
Hehehehe.
Kalau penasaran kelanjutan nya.
VOMENT ya!!!!!!
See you😘
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...