Sesampai di sekolah,
Diva dan Adit memasuki kelas 11 ipa 1.
Dan disambut oleh kedua sahabat bobrok."Kok belum masuk?"tanya Diva karena sekarang ini sudah pukul 08:30.
"Hari ini pelajaran Bu Nuni kita free."jawab Rizky dan Diva hanya mangut mangut mengerti.
"Kantin yuk, ngapain dikelas kalau nggak belajar?"ajak Nathan yg disetujui ketiganya.
💖💖💖Saat sedang ngemil somay Diva berbicara.
"Kemarin pak kepsek suruh gue buat bilang sama kalian tentang kerja bakti yg kemarin dikabarkan pak kepsek pada Dirgantara."jelas Naura panjang lebar karena dia memang merupakan ketua OSIS di SMA MERAH PUTIH."Kita udah umumin sih, nanti siang kan?"tanya Rizky yg diiyakan oleh Diva.
"Kalau Black?"tanya Nathan.
"Black setuju kok,"jelas Adit yg membuat kedua sahabatnya Mangut mangut mengerti.
Kalau udah bahas ginian,Diva hanya bisa diam.karena dia tidak perlu ikut campur karena dia bukan termasuk Dirgantara.
"Ya udah anak-anak Dirgantara langsung suruh ketempat nya langsung yg diiyakan Rizky.
Kemudian kembali semuanya ke aktivitas semulanya.
______________________###____________________"Selamat pagi semua y, hari ini kita kedatangan murid baru.tolong perkenalkan dirimu"ujar Bu via guru bahasa sekaligus wali kelas 11 IPS 1.
Dengan langkah gugup,Dinda mengangkat wajahnya lalu berusaha tenang.
"H...hai namaku Dinda Sanjaya. murid pindahan dari SMA negeri 1."jelas Dinda gugup."Baiklah Dinda,kamu boleh duduk di sebelah Nicholas"ujar Guru tersebut.
Dengan gugup Dinda melangkah menuju meja yg ditunjuk guru tadi.
Saat melangkah terdengar bisik bisik dari siswa lain samar samar Dinda mendengar sebagian."Mampus!tuh anak baru duduk dekat Nicholas"
"Iya, Nicholas kan paling anti ada cewek didekat nya"
"Kasihan banget ya Dinda, gimana nanti ya"
"Serius gue jadi deh deggan "
Itu bisik bisik yg ia dengar.
Menambah rasa takut nya.
Dinda menutup mata nya dan menghela lalu duduk di sebelah Nicholas yg katanya anti cewek.Untung nya Bu via langsung mengajar.
"Baik semua hari ini kita akan mengadakan ulangan mendadak"jelas bu viaSeperti biasa para siswa pasti akan protes seperti saat ini contoh nya.
"Bu nggak bisa besok ya Bu""Ulangan sambil lihat buku boleh"
"Kasih kunci jawaban dong Bu"
"Ulangan nya besok besok aja Bu"
Protes para siswa siswi kelas 11 IPS 1.
Untung nya Bu via merupakan guru yg baik dan hanya menggeleng menjawab tawaran para siswa yg tidak masuk akal.Sedangkan Dinda hanya terdiam,dia tidak terlalu takut.
Dia sering mengadakan ulangan dadakan disekolah lamanya."Ambil alat tulis kalian,Wina bagi kan ke teman teman kamu"suruh Bu via pada Wina yg notabene adalah ketua kelas.
Tampak semua bersorak kecewa dng keputusan final Bu via namun tetap melakukan yg diperintahkan oleh Bu via.
Semua nya hening, karena semua fokus ujian dan sebagainya fokus mencari jawaban.
Hehehehe.1 jam, lembar jawaban dikumpulkan lalu jam istirahat dimulai.
Tampak Dinda menunduk dan melihat Nicholas Lewat ekor matanya yg beranjak lalu pergi tanpa sepatah kata.
Huh...
Dinda menghela berat.
Dia memilih duduk dikelas sambil membaca.
_______________________###_________________
Mata pelajaran olahraga tampak Adit, Rizky dan Nathan sedang bermain basket sedang kan Diva duduk di atribut tempat penonton.Di sana juga banyak yang menonton saling bersorak pada ketiga most wanted SMA MERAH PUTIH.
Dan Diva hanya menggeleng dan melihat pertandingan nya sampai berakhir.
Tim Adit menang banyak sorak sorak terdengar.Ketiganya berjalan beriringan menuju kearah Diva yg disebelah nya disediakan botol minum dan handuk.
Ketiganya minum lalu melap keringat nya.
Tampak Rizky kesusahan melap keringat karena tangan kanan nya cedera saat bermain sebagai sahabat Diva mengambil alih handuk nya."Sini deketan biar gue lap,gue jadi risi sendiri"ujar Diva yg dituruti Rizky.
Dengan segera Diva melap keringat bercucuran di wajah Rizky.
Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka padahal sudah biasa melihat kejadian seperti ini.Memang Diva Sangat perhatian pada ketiga sahabat nya sampai ada yg mengira mereka cinta segi empat wkwkwk.
Memang yg dilakukan Diva sudah sering dia lakukan pada ketiga sahabat nya.
Tapi kali ini ada yg aneh."Kok jantung gue jadi gak normal. "Batin Rizky menatap Diva yg sedang melap keringat.
Dan perlu kalian catatan keduanya hanya berjarak 2 jengkal.
Ada satu orang yg menyembunyikan perasaan cemburu nya dan berusaha tenang melihat kedekatan Rizky dan Diva.Selesai melap keringat Rizky.
"Udah selesai"ujar Diva menyadarkan Rizky yg langsung mundur beberapa langkah."Makasih "ujar Rizky menutupi kegugupannya yg hanya dijawab anggukan oleh Diva.
__________________###____________________Hai semuanya.
Gimana part kali ini.
Maaf kalau salah atau malah typo bertebaran.
Hahahaha.
Jangan lupa vote and coment nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...