JANGAN LUPA VOTE COMENT!!!!
Jam menunjukkan pukul 12:30
3 orang berpakaian hitam dan penutup wajah sedang melompat dari satu atap ke atap lain.
What????Ya, ketiga orang tersebut melompati setiap atap gedung gedung tinggi dan berhenti pada sebuah atap gedung yang cukup besar dari gedung gedung lainnya.
Ketiganya saling tatap dan saling memberi kode.
Satu orang yang membawa tali mengikat nya pada seorang lagi dan perlahan-lahan orang yang sudah diikat kan tali ke pinggang nya mulai turun melalui atap dan turun ke dalam gedung yang sepi.
Seorang lagi menahan tali tersebut di bantu yang lain .Ketika sudah turun kebawah orang tersebut membuka tali pada pinggang nya dan berjalan dengan senter kecil di tangan kiri nya menelusuri sebuah ruangan yang samar-samar tampak Seperti kantor CEO dan di sana terdapat banyak dokumen yang seperti nya cukup penting.
Orang tersebut meneliti setiap ruangan dan mencari dokumen yang harus mereka dapatkan.
Cukup lama orang tersebut mencari namun tidak menemukan nya.
Itu memang tidak mudah, karena dokumen cukup penting.
Orang tersebut meraba raba setiap jengkal ruangan dan dapat.Sebuah rak buku yang ternyata di dalam nya terdapat satu lubang berbentuk persegi dengan kata sandi.
Mirip seperti brankas namun ini langsung menempel pada dinding.Orang tersebut mengambil sesuatu dari sakunya, sebuah kotak hitam dengan layar yang lebih kecil . Orang tersebut menempel kan di dekat tombol sandi dan kotak tersebut menyala dan menunjuk angka acak secara cepat hingga kotak tersebut berhenti dan menunjuk angka kombinasi lalu dengan mengunakan sarung tangan orang tersebut menekan tombol yang sama pada tombol brankas dan...
Klik....
Brankas terbuka dan tampak di dalam nya satu dokumen yang sedari tadi di cari.
Setelah nya orang tersebut mengambil dokumen tersebut dan membukanya setelah itu mengeluarkan sebuah alat yang mirip seperti sebuah senter kecil dan mengeluarkan cahaya biru .
Orang tersebut menyoroti isi dokumen tersebut dengan alat tersebut setelahnya menyimpan alat tersebut dan mengembalikan dokumen tersebut dan mengunci rapat brankas sekaligus membalikkan kembali rak buku tadi.Dengan cepat orang tersebut kembali ke tempat semula mengikat tali pada pinggang nya dan menarik pelan yang kemudian membuat kedua orang diatas tadi menarik nya keluar.
Setelah keluar ketiganya langsung berlari secepat mungkin dan melompat dari satu atap gedung ke gedung lain.
_____000_______
Tampak ketiga orang tadi sedang berada di sebuah ruangan yang dipenuhi komputer dan alat alat canggih.
Tampak juga di sana dua orang lagi.Ketiganya membuka penutup kepala nya dan ternyata Black, Lion, Tiger .
Kedua orang tadi pastinya adalah Cleopatra dan Fox.Kelimanya duduk di bangku dan meja bundar.
" Kalian mendapatkan nya? " Tanya Cleopatra .Black mengeluarkan alat yang mirip senter kecil tersebut dan memberikan nya pada Cleopatra.
Segera Cleopatra menekan tombol kecil pada alat tersebut dan mengeluarkan sebuah benda persegi yang sangat kecil dan meletakkan nya pada meja bundar tersebut lalu menekan tombol pada meja bundar tersebut dan nampak sebuah layar 3 dimensi yang berisi kan dokumen yang tadi mereka cari.
" Seperti dugaan ku, mereka pasti menyembunyikan file ini " ujar Cleopatra .
" Aku akan menjelaskan nya. " Lalu Cleopatra menunjukkan sebuah gedung yang baru saja mereka curi dokumen nya dan menunjukkan seorang pria paruh baya
" Mr. Vero . Pemilik perusahaan MN Group's
Perusahaan yang cukup terkenal di Asia tenggara dan memiliki pengaruh besar pada ASEAN. Setelah di selidiki , Mr. Vero ternyata bagian mafia dunia yang menghandle negara negara di Asia. Mr. Vero memiliki perusahaan legal yang tersembunyi yang di tutupi oleh perusahaan MN Group's.
Dan pastinya Mr. Vero membuat dokumen khusus tentang dana yang keluar dan yang masuk dari perusahaan legal tersebut dan dokumen nya yaitu ini " ujar Cleopatra menunjukkan salinan data dokumen dari alat yang mirip seperti senter kecil tersebut.Layar menunjukkan salinan isi dokumen tersebut dan benar di situ tertera data data tentang perusahaan legal dari perusahaan MN Group's. Dan tak main main , uang yang di dapat dari perusahaan tersebut setiap hari nya menghasilkan 1 triliun.
" Aku akan mempelajari tentang dokumen nya baru kita bisa membuat rencana " lanjut nya.
" Bagus. " Ujar Black yang dianggukin yang lain .
" Dokumen tentang korupsi pada perusahaan MN Group's bagaimana Black?" Tanya Cleopatra yang sebelumnya diminta oleh Black untuk mencari data data tentang perusahaan MN Group's dan juga data data tentang penggelapan dana.Cleopatra yang jenius baginya itu tidak sulit tapi untuk dokumen penting yang baru saja mereka curi sangat sulit untuk mendapatkan nya karena mereka menggunakan mesin ketik tanpa campur tangan komputer dan Tanpa ada nya salinan.
Makanya, Black, Lion, Tiger mengambil langsung dokumen tersebut.
Cleopatra dan Fox mengawasi Lewat monitor dan sebelum nya sudah menghack atau mengoperasikan semua cctv agar mati tentunya dengan membobol keamanan pada komputer pengawasnya." Kau kirim pada publik. Kita harus membuat satu persatu jatuh " ujarnya.
Cleopatra mengangguk dan mulai fokus pada layar." Kalian istirahat lah, aku dan Cleopatra akan menganalisis dokumen nya " ujar Fox yang kemudian ketiga nya beranjak pergi
" Apa kita bisa mulai bekerja sama lagi? " Tanya Fox.
Cleopatra tersenyum manis lalu mengangguk.
Keduanya fokus pada layar monitor dan bekerja mencari bukti._____000____
Maaf sebelumnya ini cerita makin gaje hehehehe.
Beberapa hal itu hasil imajinasi author kayak perusahaan MN Group's , alat mirip senter kecil yang bisa menyalin data .Sebelum nya udah pernah author bilang Black dkk adalah agen rahasia so, hal hal dan benda benda canggih yang mereka gunakan itu memang khusus.
Jangan lupa vote dan coment nya.
Biar author semangat lanjutin nya.
Makasih buat yang mau baca 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...