JANGAN LUPA VOTE dan COMENT!!!!
Note: LEADER'S SECRET up dengan cover baru 😂
🏵️🏵️🏵️🏵️
Diva(Black) sedang berada di taman belakang SMA TRISAKTI.
Diva sedang mengobrol dengan Tiger (Rizky) melalui eorphone yang terpasang di telinganya." Mr Charles seorang pengusaha di Inggris. Dia sangat di hormati di Inggris. Aku sempat kehilangan jejak nya untuk Cleo bisa kembali melacak nya. Dua hari ini dia hanya pergi ke perusahaan dan rumah. Aku menyamar menjadi supir di sini. Jadi aku tidak bisa berlama-lama . Aku akan melaporkan jika ada yang mencurigakan " ujar Tiger di sebrang sana.
Kemudian sambungan terputus.Diva masih belum beranjak dan ..
" Ah....ah... Lepasin woi " ujar Kevin membuat Diva melepas kan pelintiran nya.
Tadi Diva merasakan seseorang sedang mengawasi nya dari arah belakang dan saat orang tersebut mendekat Diva langsung memelintir tangan orang tersebut yang ternyata adalah Kevin.
" Ngapain Lo " ujar Diva ketus.
" Ngipin Li " ulang Kevin dengan mengganti huruf vokal menjadi i semua.
Diva merotasi mata nya malas kemudian menaiki sebelah alisnya.
" Gak jelas banget " ujar Diva hendak pergi namun dengan cepat Kevin menarik pergelangan tangan Diva dan bersembunyi di balik pohon.
Diva ingin protes namun, Kevin lebih dulu menutup mulut Diva.
" Kalau Lo nggak mau masuk BK mending diam " bisik Kevin .Diva melihat arah pandang Kevin dan benar saja di sana Bu Nuni guru bk sedang berpatroli.
Diva akhirnya diam lalu menatap Kevin yang juga sedang menatap nya dengan intens. Keduanya saling tatap dan jangan lupakan Kevin yang memegang pinggang Diva.
Black, merasakan perasaan janggal dan selama ini baru dirasakan nya.
Kevin jantung nya sudah berdiskog di dalam sana.Keduanya tersadar lalu , memberikan jarak . Suasana jadi canggung .
" Ehm.... Lo... Lo masuk gih, nanti ketahuan guru bk . " Ujar Kevin gagap ." Lo juga, " ujar Diva membuat Kevin mengangguk .
" Ayo " ajak Diva membuat Kevin mengernyit bingung.
" Ha ?" Ujar kevin bingung.
" Kita sekelas kalau Lo lupa " ujar Diva yang langsung berjalan menjauhi Kevin.
Kevin yang tersadar mengikuti Diva.____000____
Sepulang sekolah , Stella di jemput oleh teman teman nya di SMA TRISAKTI.
Dan sebelumnya sudah menolak ajakan pulang bersama dengan Adit.Stella dan anak anak chealeaders berencana have fun ke mall.
Tanpa di ketahui Stella, Adit mengikuti Stella dan mengawasi agar tidak terjadi apa-apa.Adit sudah di tugaskan untuk menjaga Stella dari para mafia yang mengincar nya.
Soal para preman yang selalu muncul dan berusaha menangkap Stella bukan lah preman melainkan anak buah dari para mafia.
Kok bisa ????Flashback
" Kita ketemu lagi lion " ujar Mr Ferry.
Lion mengangguk, " ya Mr " ujarnya.
Lion sangat menghormati Mr. Ferry, orang yang berjasa membesarkan nya dan menjadi kannya sebagai seorang pasukan khusus yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.
Lion adalah bayi yang terlahir Tanpa orang tua, Mr Ferry mengajarkan nya banyak hal semasa kecilnya dan pada umur 10 tahun ia di bawa ke WDSFIA ( World Defense Special Forces Intelligence Agency )
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...