Tampak mobil sport Lamborghini keluaran terbaru berwarna hitam yg tak lain kepunyaan seorang Adit.
Mobil tersebut berhenti di depan gerbang SMA TRISAKTI.
Tidak terlalu banyak siswa sehingga mobil tersebut tidak jadi bahan perbincangan.Dua orang gadis turun dari mobil.
Diva dan Dinda sedang berbincang sebelum Diva masuk kedalam mobil.Alasan Adit menunggu di mobil karena melihat dari parkiran seorang pria yang merupakan ketua geng The Trouble Maker siapa lagi kalo bukan Kevin Daksa Pradipta.
Adit tidak Takut jika dia akan dikeroyok hanya saja dia sedang bersama Dinda dan Diva.
Apalagi Dinda akan bersekolah di sini.
Pasti nya akan berdampak bagi Dinda juga kalau tahu tangan kanan seorang black bersama nya.Setelah berpamitan keduanya berpisah di gerbang SMA TRISAKTI karena Diva harus pergi ke SMA MERAH PUTIH.
Dari Balik jendela mobil Diva sempat melambai sebelum mobil Adit menjauh.
________________###______________________"Bos,lihat tuh dua cewek"tunjuk Ken anggota The Trouble Maker kepada Kevin.
Saat ini The Trouble Maker sedang berada di parkiran menunggu yg lain.
Ada yg bercanda dan ada yg merokok selagi para guru belum datang.Kevin melihat arah yg ditunjuk oleh Ken.
Di sana dua gadis tertawa dan mata Kevin tak lepas dari seorang gadis yang memakai seragam SMA MERAH PUTIH.Sebuah senggolan menyadarkan Kevin.
"Bos,tuh cewek anak SMA MERAH PUTIH.
Bos nggak mau buat rencana"bisik Ken.Sebuah tatapan tajam dilontarkan Kevin pada Ken.
"Mulut Lo mau gue sumpel,the Trouble Maker pantang ngasih balasan sama orang dng nyerang orang yang nggak ada sangkut pautnya sama rival maupun kita."ujar kevin tegas yg hanya dianggukin oleh semua anggota The Trouble Maker.Matanya kembali menatap kedua gadis yg sedang becanda sebelum gadis yg mencari perhatian nya itu masuk kedalam mobil.
_______________###____________________Dinda masih mematung di tempat menatap gerbang SMA TRISAKTI yg kokoh.
Sebuah klakson mobil menyadarkan Dinda dan segera Minggir.
2 Mobil tersebut terparkir dan dari dalam mobil berwarna merah keluar 3 gadis cantik diikuti mobil putih disebelahnya turun 3 gadis cantik.Tampak Dinda menganga.
Keenamnya bak Dewi kayangan cantik.Untuk beberapa saat Dinda tersadar dan masuk ke sekolah dng menunduk.
Dan pergi meninggalkan keramaian sekolah menuju ke ruangan kepala sekolah.
😎😎😎"Eh Neneng stella dkk.good morning"sapa Dodo cowok gembul yg merasa paling ganteng dan selalu jadi pelawak dadakan.
Seorang gadis cantik yang baru saja dipanggil hanya tersenyum tipis.
"Eh ada bianka, makin cantik aja.bikin Abang boy tergila gila"gombalan boy meluncur dng nada menggoda.
Dia boy sesuai namanya dia playboy.Bianka hanya memutar bola matanya malas.
"Eh denger ya kalo Lo tergila gila sama gue ngapain Lo disekolah?kenapa nggak kerumah sakit jiwa"ujar Bianka kesal yg langsung disambut tawa dari geng trouble maker."Hahahaha.....bener tuh neng,si boy emang gak waras"jawab Dodo yg kepalanya langsung mendapat jitakan dari boy.
"Neng angel kepala akang Dodo sakit habis ditabok kembaran nya kingkong"ujar Dodo mengadu pada angel yg berada disebelah nya sambil meringis.
"Heh Do,yg ada tuh Lo yg mirip kingkong"jawab angel yg membuat tawa The Trouble Maker makin menjadi jadi.
"Neng Dea tolongin akang Napa?"ujar Dodo memelas pada Dea yg hanya menatap Dodo horor yg ditatap pun bergidik ngeri.
Kali ini Dodo tak kehabisan akal dan mengadu pada Kinara.
"Neng Nara ,gak mau bela akang neng?"tanya Dodo."Iya gue belain."ujar Kinara yg membuat dodo tersenyum Senang.
"Belain Lo jadi empat"lanjutnya yg langsung mendapat sorakan dari teman temannya."Gue gak Lo tanya do?"tanya Aurelia pada Dodo.
"Malas. otak Lo kan lemot"ujar Dodo memutar bola matanya malas.
"Ih.... Dodo jahat banget sih"ujar Aurelia kesal lalu melayangkan pukulan yang keras ke tangan Dodo yg membuat dodo meringis.
Perbincangan mereka terhenti melihat bel berbunyi.
____________________###___________________
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...