1 bulan kemudian....
Dinda yg sedang duduk santai di depan minimarket sambil memakan cemilan.
Dia baru saja selesai belanja dan sebelum pulang dia beristirahat di depan minimarket yang sudah menyediakan meja dan bangku untuk para pengunjung.Ting....
Grup (chealeaders)
Stella: woi !!!
Weekend pada dimana???Kinara : gue lagi di rumah Tante gue.
Angel : gue lagi dipuncak sama keluarga gue.
Aurel : gue lagi di kamar.
Rebahan syantik 😅Stella : gue juga pengen jalan jalan 🤧
Bokap nggak bolehin😭😭😭Kinara : sorry gue off Luan.
Bye!!!Aurel : bye🖐️🖐️
Stella : bye🖐️🖐️
Angel : gue juga mau off.
Bye🖐️🖐️Stella : bye
Aurel : bye.
Stella : Dinda!!
Nimbrung dong LoDinda : mager gue nya.
Bye!!!
Dinda meninggalkan grup chat chealeaders lalu membuka room chat bersama Nicholas.
Ya, Nicholas ternyata cowok yang baik walaupun orang nya kayak tembok wkwkw.
Untuk perlombaan yang mereka ikuti keduanya menjuarai nya sebagai juara pertama.
Begitu juga lomba chealeaders, yang mereka ikuti seminggu yang lalu.
Mereka mendapatkan peringkat pertama.Setelah itu Dinda tampak membuka room chat nya bersama Diva.
Sudah sebulan ini Diva tidak ada kabar, telfon tidak aktif, dan saat lomba pun di SMA MERAH PUTIH sebagai tuan rumah perlombaan basket hanya ada Aditya, Rizky dan Nathan yg saat ditanya pun malah memilih diam atau pun mengalihkan topik.Dinda : Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!
Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!
Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Dinda: Diva Lo ada masalah?
Lo dimana???
Lo marah sama gue???
Kenapa????
Va, jangan ilang dong???Dinda : Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!
Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!
Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Diva!!Dinda: Diva Lo ada masalah?
Lo dimana???
Lo marah sama gue???
Kenapa????
Va, jangan ilang dong???Begitu isi chat Dinda sebulan ini dan bahkan Diva tidak membaca chat spam nya.
Entah lah apa yang terjadi dengan Diva.
Dia sangat akrab dengan Diva bukan karena mereka berdua sepupu bahkan Dinda saja baru tahu keduanya sepupu saat masuk SMA.
Tapi dia akrab dengan Diva karena Diva itu sudah dianggap sebagai sahabat yang rasanya sangat senang jika bersama Diva ya walaupun Diva kadang tiba tiba berubah."Va Lo dimana??
Gue harap saat ini Lo baik baik aja" batin Dinda yg beranjak dari tempat duduknya lalu berjalan menuju rumah tidak lupa dengan plastik kresek berisi belanjaan nya______000_____
Disebuah ruangan yang cukup gelap hanya berisi kan sebuah cermin besar dan sebuah lilin.
Seorang gadis yang menatap dirinya sendiri dari pantulan cermin didepan nya."Gue nggak mau terus menerus kayak gini.
Gue bakal kembali""Kalau Lo mau kembali, ingat Lo harus berubah"
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...