Tampak banyak orang yang memakai jaket dng lambang dirgantara di samping kiri jaketnya.
Adit, Rizky, dan Nathan memimpin diragantara ke lokasi pertandingan.
Di sana sudah ada geng dari SMA TRISAKTI.
"Geng The Trouble Maker"
______________###___________________________
Geng The Trouble Maker adalah geng berisi kan para pembuat onar disekolah nya.
Bahkan The Trouble Maker menjadi geng yg paling ditakutin.Sebenarnya geng Diragantara dan geng The Trouble Maker tidak mempunyai masalah sama sekali karena mereka berbeda jalur.
Jika Diragantara selalu menjauhi hal-hal yang Negatif maka The Trouble Maker akan mendekati nya.Namun geng The Trouble Maker memang selalu mencari gara gara pada orang, seperti saat ini dng berani menantang Black yg merupakan leader Dirgantara sekaligus orang yang paling disegani.
______________________###___________________
Tampak seorang pria jakung mendekati geng dirgantara."Mana leader kalian?"tanyanya dan menatap Adit.
"Lo ,Lo adalah leader mereka?"tanya pria tersebut menatap Adit meremehkan, sedangkan Adit hanya menatap santai.
"Dia bukan leader nya dia tangan kanan leader, leader kami datang bentar lagi"Jawab Rizky yg agaknya sedikit kesal dengan tatapan meremehkan Adit yg diberikan pria tersebut.
"Oh, jangan jangan leader kalian takut ngelawan kita"ujar pria tersebut terkekeh diikuti tawa dari teman teman nya.
Tampak geng Dirgantara Mulai tersulut Amara namun Adit memperingatkan.
Ya, diantara semua nya Adit adalah yg paling bijak dan bisa mengendalikan diri.Tiba-tiba suara deru motor membuat semua orang menoleh, di sana seseorang berhenti tepat didepan pria jakung tersebut.
Lalu membuka helmnya dan turun dari kereta.Gadis memakai masker dan topi menutup wajahnya.
Dan mendekati pria tersebut.
Sedangkan pria tersebut tersenyum meremehkan melihat lawan tanding nya adalah seorang gadis ."Hahahaha.kalian enggak lagi becanda kan. Black yg disegani banyak orang adalah gadis ini ha"pria tersebut mengejek.
"Sebelum kita tanding gue cuma mau bilang ya,gue Black leader geng Diragantara.
Dan Lo......"tanya Black dibalik Masker nya,
Ya itu udah kebiasaan leader yang satu ini ia harus tahu siapa lawan nya dan lawan nya harus tahu siapa dia."Gue Kevin Daksa Pradipta, leader geng The Trouble Maker. orang paling ganteng, ditakutin dan paling kaya"ujar Kevin membanggakan diri.
"Cih.... kesombongan Lo ngalahin kesombongan seorang raja.
Baiklah.sebelum tanding gak enak rasanya kalo nggak pake taruhan."ujar Black."Gue setuju,kalo Lo kalah gue mau Lo buka identitas lo."ujar Kevin.
"Dan kalau Lo kalah Lo harus menunduk dan mengaku kalah dari Dirgantara."ujar Black .
"Ini nggak adil"celoteh salah satu anak The Trouble Maker.
"Buka indentitas gue itu mempertaruhkan harga diri gue sama kayak Lo.
Kita bakal taruhan harga diri dari leader masing-masing"jawab Black."Bilangin aja kalian takut"ujar Nathan yg langsung tertawa diikuti anak-anak Dirgantara.
Tampak Kevin tersulut emosi.
"Oke Deal."ujar Kevin menjabat tangan black lalu menaiki motor nya diikuti oleh Black.Banyak sorak sorak dari para penonton.
Tampak Adit ditengah tengah kedua leader ini dan mengibarkan bendera yg langsung membuat kedua leader tancap gas.
Pertandingan dimulai.
🌲🌲🌲Hi.
Author nyapa kalian lagi nih.
Hehehehe Nggak apa apa kan ceritanya gantung.
Author janji bakal up lagi nanti.
Jangan lupa vote dan coment nya ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
leader's secret(Hiatus)
Mystery / ThrillerMOHON FOLOW AUTHOR SEBELUM BACA! TOLONG JADI READERS DENGAN ETIKA JANGAN LUPA TINGGAL KAN VOTE COMENT NYA YA 😊 Dirgantara geng yg berasal dari SMA MERAH PUTIH. apa yg terlintas dipikiran kalian jika ada geng yg pasti nya tawuran, berkelahi, dan hal...