Sandiwara cinta

60 2 0
                                    

"NISYA!!!,"ucap Januar.

"Sya ,kamu ikut aku,Ayo!!.Dan kamu segeralah Bercerai sama Suami kamu!"ucap Reza tambah merunyamkan keadaan.

________________________
"Apaan sih kak,jangan ngomong gitu"ucap Nisya menolak di gandeng oleh Reza.

Januar seketika mendidih mendengar apa yang di katakan Reza.Dan tak ingin berlama-lama,januar kembali meninju Reza,Kali ini dengan tinjuan bertubi-tubi.

"Astaghfirullah kak Janu!!,"teriak Nisya saat melihat perbuatan suaminya yang meninju sang kakak.

"Sudah Nisya,kamu nggak usah berhubungan sama bocah ini!!,Aku nggak mau kamu ninggalin aku demi dia ,Ayo kita pergi dari sini!"ujar Januar dan menggandeng tangan Nisya pergi.

"Kak Reza gimana?,Aku mau jelasin dulu kak,kamu jangan begini, " ucap Nisya seraya berjalan kembali ke tempat kakaknya tadi berada dan membantu Reza berdiri.

"Mana suami tuamu itu sya?"ucap Reza geram pada adik iparnya sendiri,karena adik iparnya itu sudah meninjunya berkali-kali Dan yang paling membuat Reza geram , Januar mengataiNya bocah.

"Kak Reza maafin suamiku ya,Dia itu belom tau semuanya tapi kak reza yang membuat semua jadi berantakan kayak gini." Ucap Nisya dengan jelas.

"Jadi sekarang kamu nyalahin kak Reza,iya??.Demi laki-laki yang baru beberapa hari ada di kehidupan kamu sedangkan aku yang udah bertahun-tahun sama kamu sya,Kak Reza kecewa ."ucap Reza yang tidak bisa memahami posisi adiknya/nisya, suami dan di lain sisi kakak kandungnya.

'ini apaa lagi??,kok jadi gini sih.Niat mau bela kakak eh suami marah,dan mau kasih tau ke kakak kalo si Januar belom ngerti sesuatu eh kakak kecewa. Kok gue berasa lagi punya anak yang lagi berantem karena rebutin Mainan sih ,satunya marah,satunya dibujuk nggak mau dan akhirnya kecewa saat ibunya membela anak pertama.
Ini gue harus gimana??'tanyanya pada diri sendiri.

"Bukan gitu maks-"ucap Nisya belum selesai.

"APA!!,Jadi kamu berhubungan sama dia sudah bertahun-tahun?, Nisya jawab aku sya!!"ucap Januar tiba-tiba muncul dan mendengar perkataan reza tadi.

"IYA,LO MAU APA HAHH?!" Reza kembali marah.

"Aku harus gimana,Ayo kita pulang kak!,kita ngomong di rumah aja,aku akan jelasin semuanya."bingung Nisya,

"Kenapa nggak Disini?,biar bocah ini denger penjelasan kamu,bahwa akulah suami kamu ,suami sah kamu."

Dan kemudian ada bisik bisik orang yang lalu lalang.

' eh ternyata mereka selingkuh,dan yang wanitanya ketahuan oleh suaminya '

' ya ampun ,padahal suaminya ganteng banget loh'

' tapi selingkuhannya juga ganteng dan masih muda dari suaminya'

' oh apa itu alasannya,yang wanita mencari pria yang lebih muda dari suaminya.'

'Mungkin mereka di jodohkan.'

' dasar pembinor-perebut bini orang '

DanLainLain

Januar semakin kalut ketika mendengar orang-orang yang berbicara tentangnya,dan yang paling membuatnya marah,ada yang berbicara,nisya mencari yang lebih muda darinya.

Nisya melihat ekspresi wajah Januar yang marah,dan seketika itu Nisya langsung mengambil tangan Januar yang tadinya menggenggam erat Sampai-sampai kuku-kukunya memutih,dan mengelusnya berharap Januar menghilangkan rasa marahnya itu.

Cinta Tak Memandang Usia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang