10.30 .
Januar tengah berada di ruang pribadi nya yang ada di sekolah.
Januar sedang memegang hape Nisya dan di putar putar lah hape itu,dan tiba-tiba ada WhatsApp masuk di hape Nisya.
Ting..
"Reza syayang? ,Jadi Nisya masih belum mutusin hubungannya sama si Reza ini."ucapnya seraya menggeser layar hape Nisya dan membuka Aplikasi WhatsApp Nisya.
"Sya ,kamu dimana?,kok belum kesini.ini kak Reza tunggu,hati-hati!! , Apa apaan ini? Apa Nisya mau ketemuan sama laki-laki ini??""Akan gue bales, kesini?, kemana emangnya??. Kok gue jadi gelisah gini ya,Ya Allah Nisya,apasih kurangnya aku sampai sampai kamu selingkuh gini."ucap Januar yang sedari tadi Mondar mandir ketika mendapat WhatsApp dari Reza.
Ting.
"Eh udah di bales. Kamu lupa yah sya?,Kak Reza kan Udah selesai kuliah nya , dan sekarang ada di bandara. Jemput kak Reza ,syayang!!!, Bandara,jadi si Reza nyuruh Nisya buat jemput dianya,"
"Eh Nisya!!,Apa Nisya masih di sekolah ini ?,gue harus cari dia."ucapnya seraya berjalan keluar ruang pribadinya ,tapi di saat akan pergi ke kelas Nisya,januar berpapasan dengan Mita yang baru keluar dari kantin.
"Mita!!"panggil Januar tegas.
"Ya pak ,ada apa?" ' ih ,si kulkas ngagetin gue aja 'ucap Mita dalam hati.
"Nisya mana?Kok tumben Nisya nggak sama kamu?"tanya Januar pada Mita.
"Katanya tadi mau ke bandara,mau jemput ka..."ucap Mita belum selesai,tapi Januar bergegas pergi ke parkiran dan melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"Apa'an sih pak kulkas ,belum juga selesai ngomong,udah tancap gas,Mana ngebut lagi.Sya Nisya Lo kok punya suami kek gitu,eh kalo kulkas sampe sana ,dan liat Nisya sama kak Reza ,si kulkas bakal tonjokin kak Reza lagi?!,Duh gimana ini,oh gue harus kasih tau Nisya kalo kulkas mau nyusul ke bandara.Eh tapi kata Nisya tadi , hapeNya kan di sita si kulkas.Ya Allah lindungilah kak Reza dari si kulkas,,amiin."kata Mita.
______
Di bandara.Nisya telah sampai di bandara dan Mondar mandir,kesana kemari mencari sang kakak,
"Kak Reza nih nyusahin gue ajah,enak-enak lagi makan bakso eh di suruh kesini.Dan yang paling nyusahin tuh si Januar,andai hape gue ada di gue ,kan bisa hubungin kak Reza dan tau posisi kak reza-nya dimana.capek gue pelototin orang satu satu demi cari kak Reza." Nisya terus menggerutu.
"Eh gue teriak aja deh , panggil nama kak reza.tapi malu banyak orang ,ah ilangin dulu lah rasa malu gue."usul diri sendiri dan di jawab sendiri.
Nisya mulai naik ke kursi yang ada di bandara dan meneriakkan nama Reza.
"Kak rezaaaa ,kak rezaaaa"teriaknya kencang,agar yang punya nama bisa melihat Nisya.
"Apa itu abang gue?..kok-"ujar Nisya ketika melihat seorang laki-laki berjas merah,celana merah dan koper yang di seretnya pun mempunyai warna yang sama,yaitu warna merah.lelaki itu tengah tersenyum dan melihat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Memandang Usia
De Todo"kamu tuh sudah punya suami !,kamu jangan begitu sama laki-laki lain...." "Nisya apa apaan ini?!,Baju apa yang kamu pakai..." "Siapa laki-laki itu,kenapa dia merangkul kamu sya?!..." "Jangan begitu sya ,Aku nggak suka!?..." Bla..bla..bla..bla..bla ...