13.25 am.
Nisya pulang sekolah dan di depan televisi terdapat Januar yang sedang menonton si kotak kuning /Spongebob Squarepants"sya,sudah pulang?,kamu tadi berangkat jam berapa ke sekolahnya?"tanya Januar ketika melihat Nisya masuk kedalam rumah.
Nisya pun duduk di sofa depan TV,dan bersender pada senderan sofa tersebut.
"Kayak biasanya,jam 6.30,kak Janu kenapa tadi kok nggak ngajar?"
" bangun kesiangan,dan aku sudah izin tadi tidak ngajar."
"Oh,udah makan?"
" Belom,oh ya sya makasih ya kamu tadi udah bikinin aku nasi goreng dan rasanya enak banget sya."
"Eh ya kak sama -sama "ucap Nisya Seraya berdiri dan menuju ke kamar dan ingin mandi
"Mau kemana sya?"tanya Januar yang melihat Nisya berdiri dan berjalan ke dalam.
"Mau ke kamar,mau mandi ,gerah banget.oh ya aku udah pesenin pizza , tinggal nunggu datang aja,kalo udah Dateng kak Janu makan aja dulu,dan jangan lupa bayar pizza-nya,ini uang-nya."ucap Nisya seraya merogoh saku seragamnya dan mengambil 2 lembar uang 100 ribu.
"Nggak usah,pakek uang aku aja ."
"Oh ya udah kalo gitu,aku masuk dulu ya kak."
"Ya, Nisya!"panggil Januar pada Nisya
"Apa?"
"Kamu tadi berangkat sekolah naik apa?,di Anter siapa,apa jangan-jangan kamu di Anter sama Ki.." Januar lagi-lagi mencurigai kiano yang mengantar Nisya ke sekolah
"Apa sih kak,kan udah kita bahas tadi malem,dan tadi aku berangkat sendiri naik sepeda motornya Reno yang ada di garasi.dan nggak di Anter sama kiano"ucap Nisya dan langsung berjalan menjauh begitu saja tanpa melihat Januar.
"Sya" 'mungkin gue yang terlalu parno '
___________
Dering telepon Nisya terus berbunyi dari tadi,sedangkan yang punya lagi mandi.
Januar yang sudah bosan dengan apa yang di nontonnya,langsung saja ia beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju ke kamarnya,kamar Nisya dan Januar.Januar membuka pintu kamarnya dan langsung menuju ke meja belajar Nisya yang di atasnya ada hape yang sedang berbunyi,menandakan ada panggilan masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Memandang Usia
Losowe"kamu tuh sudah punya suami !,kamu jangan begitu sama laki-laki lain...." "Nisya apa apaan ini?!,Baju apa yang kamu pakai..." "Siapa laki-laki itu,kenapa dia merangkul kamu sya?!..." "Jangan begitu sya ,Aku nggak suka!?..." Bla..bla..bla..bla..bla ...