"Nisya"panggil Januar.
Tapi Nisya tidak menyahut,januar pun membuka kelopak matanya dan melihat ke sampingnya,, Tempat dimana Nisya tidur.
Dan Nisya tidak ada di tempat,
"Loh Nisya kemana?,"tanyanya pada dirinya sendiri.
Januar melihat jam di hapenya yang menunjukkan pukul 05.55
"Syaaa!!!"panggilNya lagi.
"Kamu dimana syaa?!!"
...
Di lain tempat.
"Hmm akhirnya selesai,enak banget masakan gue setelah gue cicipin"ucap Nisya bangga dengan hasil masakannya pagi ini .
Nisya membuat nasi goreng dan di Suir suirin daging ayam.Nisya membuatnya banyak sekali untuk sekeluarga.
/Apa kalian pikir Nisya masak untuk si Januar aja?? hehehe . Nisya masak itu untuk satu rumah, karena di suruh mamanya /
"Gue taro di meja makan aja deh,Sekarang gue mau mandi dulu lalu pakai seragam terus sekolah lalu gu-" belum juga Nisya menyelesaikan ucapannya,Tapi Reza mendahului.
"Eh Eh Cerewet banget nih adek Abang,, Ngomong apaan tadi?!,Kok ngomong sendiri sih?,Apa kamu-"Reza kemudian menyentuh dahi Nisya.
"Tapi kok nggak panas?,kamu ada masalah apa sya??!, ceritain semua sama Abang,Jangan kamu simpan sendiri!, Nggak baik . Sya-"
"Apaan sih kak,Emang gue kenapa .Gue nggak ada apa-apa kok,Tadi itu gue habis masak terus mandi .Lo malah ngira gue sakit"kesal Nisya pada Reza.
"Ooh gitu, emang adek Abang masak apa?,Apa sudah bisa masak?"ucap Reza seraya tersenyum tampan.
"Gue masak nasgor ,Lo makan aja nanti masakan gue dan rasain enak apa enggak,Dan dari situ Lo tau Gue bisa masak ato tidak."jawab Nisya sebel.
"Adek Abang ternyata udah gede ya. Oh ya sya,kamu sama Januar gimana?"
"Yah nggak gimana gimana,emang gimana?!"
"Lah malah balik nanya"heran Reza.
"Ya aku harus jawabannya apa?"
"Januar nggak nyakitin kamu kan sya?"tanya Reza serius.
"Kalo Januar nyakitin aku terus kenapa?"tanya Nisya cuek.
"Abang serius sya!!,kalo kamu di sakitin Januar ,,Abang suruh kamu cerai'in Januar "ucap Reza seraya memegang kedua pundak Nisya.
"Apa sih bang,hahah ada ada aja deh"tawa Nisya mendengar ucapan kakaknya.
"Abang serius syayang"ucap reza seraya menangkup ke-dua pipi Nisya.
"ih kak Reza,jangan gini'in pipi aku,Kayak anak kecil aja "ucap Nisya mengerucutkan bibirnya.
"EHEEM.. "
"Eh kak Januar,Udah bangun."ucap Nisya.
Ya,yang berdehem tadi ialah Januar,Januar sudah ada di sana(tapi Nisya dan Reza tidak menyadari keberadaannya) sejak Reza ngomong Kalo Nisya harus cerai sama Januar.
"Kamu lagi ngapain?"tanya Januar datar.
"Aku,Nggak ngapa-ngapain,Tadi habis masak .Oh ya Aku mandi dulu "ucap Nisya lalu berjalan menuju ke kamarnya dan mandi di kamar mandi di dalam kamarnya.
.....
Meja makan."Wow enak banget nasi gorengnya mah,ini Mama beli dimana??"tanya Reno yang baru saja melahap nasi goreng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Memandang Usia
Random"kamu tuh sudah punya suami !,kamu jangan begitu sama laki-laki lain...." "Nisya apa apaan ini?!,Baju apa yang kamu pakai..." "Siapa laki-laki itu,kenapa dia merangkul kamu sya?!..." "Jangan begitu sya ,Aku nggak suka!?..." Bla..bla..bla..bla..bla ...