Assalamualaikum
______________________________________________Hari Senin adalah hari yang melelahkan bagi semua murid dan itu di akui oleh Nisya.
Upacara hari Senin yang melelahkan dan menguras keringat Karena berdiri di halaman depan sekolah.dan cuaca pagi ini sangatlah terik .Dengan durasi waktu yang cukup lama dalam berpidato,Pak Edi selaku kepala sekolah SMA Pelita Bangsa , yang berpidato tentang pemenang lomba-lomba Agustusan kemaren..
Nisya sudah merasa bosan akan upacara ini ,Serta Nisya masih memikirkan hal semalam.Tentang perjodohannya dengan teman kuliah pamanya itu , usianya sepantaran pamanya yaitu 34,Tapi berbeda dengan Januar,pamannya sudah menikah dua tahun yang lalu Dan kini sudah mempunyai anak laki-laki namanya Dion yang umurnya satu tahun.
Upacara selesai...
"Akhirnya selesai"kata NisyaYa nih ,lama banget tau nggak...
Aku kebelet dari tadi ...
Yaa AMPUN MAKEUP AKU LUNTUR...
duh mandi keringet dah gua..
itulah kira-kira suara para murid seusai melaksanakan upacara ini.
"Hei sya ."
Tampak teman sebangku Nisya yang lari mendekati nisya"Apa?"toleh Nisya
"Heh lu tau nggak .."
Belum selesai Mita berucap , Nisya menjawabnya
"Nggak,"Nisya Menyelaknya
"Apaan sih lu sya ,gua belum selesai ngomongnya,,"
"Lah lu mau ngomong apa ta?,Cepet ngomongnya"
Berbicara sambil berjalan menuju ke arah kelas mereka
"itu..Tadi Lo nggak denger Apa kata kepala sekolah kita?"
Nisya menggeleng
"Katanya bakalan ada guru baru sya,Pengganti Bu Susi yang udah keluar karena mau lahiran ,"kata Mita pada Nisya
"Kan bisa mintak cuti selama lahiran,kenapa harus keluar?"tanyanya lagi
"Katanya sih mau jadi ibu rumahtangga aja,,fokus Ngurus anak dan suami .."jelas Mita pada Nisya
"Kan sia sia Bu Susi kuliah di luar negeri tapi berakhir jadi ibu rumahtangga."
"Orang suaminya yang minta kok,untuk dirumah dan Ngurus dia sama anaknya."
"Oo,, kalau itu sih ..Kita bisa apa?,Ya nggak"
Mita dan Nisya sudah sampai di kelas dan duduk di tempat duduk mereka yang letaknya di pojok kanan paling belakang,,
Di dalam kelas ini ada lima baris kebelakang Dan empat deretan depan ,Jadi total bangku di kelas ini ada dua puluh , Murid nya ada empat puluh..satu bangku di huni dua murid.Dan meskipun Nisya duduk di pojok belakang,Nisya tetap rutin dapat peringkat pertama,,Tapi berbeda dengan mita yang nilai ujiannya pas Pasan tapi masih ada di sepuluh besar ,Kadang dapat peringkat tujuh atau delapan.
Tapi ,mereka berdua masih di katakan anak murid yang pintar dan menghormati guru -guru di sekolah..
Teeet teeet !!!
Ganti jam pelajaran,yaitu pelajaran yang kedua ,hari Senin memang begitu jam pelajaran pertama di isi oleh upacara tadi yang menghabiskan banyak waktu,Dan ini tepat jam 8.50 Jam pelajaran kedua ,,"Ta inikan biasanya diisi Bu Susi ya?, Sekarang bisa langsung diisi guru pengganti Bu Susi?"
"Hm,Nggak tau juga sih,, Mungkin iya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Tak Memandang Usia
Random"kamu tuh sudah punya suami !,kamu jangan begitu sama laki-laki lain...." "Nisya apa apaan ini?!,Baju apa yang kamu pakai..." "Siapa laki-laki itu,kenapa dia merangkul kamu sya?!..." "Jangan begitu sya ,Aku nggak suka!?..." Bla..bla..bla..bla..bla ...