Part 4

953 84 11
                                    

Hari ini adalah pertandingan Basket antara SMA Nusa Bangsa melawan SMA Lima Sila. Yang dilakukan di lapangan sekolah Lima Sila.

"Okay gue ingatin ya jangan lupa kontrol emosi kalian.  Jangan egois pegang bolanya sendiri.  Pokoknya jangan terlalu banyak nyerang"Ucap Cakka.
"Siap...."Ucap anak Basket.
"Bagus semangat semangat"Ucap Cakka menepukan tangannya untuk menyemangati.

Saat sibuk atur strategi.  Anak anak cewek menghampiri mereka menggunakan pakaian cheers ditemani Ashilla disampinginya.  Anak cowok menatapnya terpesona.

"Kamu cantik banget kucing imut"Ucap Rey menghampiri Sandy.
"Makasih kijang satu"Ucap Sandy.
"Kawaii bangat sih kamu Qeel"Ucap Rassya.
"Makasih Aca.  Aca juga keren kok"Ucap Aqeela.
"Ais loh cantik banget sih. Sumpah kayak bidadari jatuh dari khayangan"Ucap Ari.
"Lebay loh"Ucap Aisyah.
"Kicu cantik ples imut banget sih"Ucap Kiesha sambil mencubit kedua pipi Saskia.
"Sakit Ca"Ucap Saskia.
"Kamu disini juga Sayang"Ucap Cakka pada Ashilla.
"Iya perkenalkan aku Ashilla guru cheers baru di Nusa Bangsa"Ucap Ashilla menjabat tangan Cakka. 
"Serius...."Ucap Cakka tak percaya sambil membalas jabatan tangan Ashilla.
"Iya sayang...."Ucap Ashilla mencubit hidung Cakka.
"Ih senengnya"Ucap Cakka memeluk Ashilla sekilas. 
"Bucin...."Ucap Reysan Syaqeel Kiesas Arsyah.
"Iri wae loh bocil"Ucap Cakka.
"Sorry Rey gak iri  Bang.  Rey kan udah punya Bu Amor"Ucap Rey mengacak acak rambut Sandy.
"Rey berantakan tahu"Ucap Sandy cemberut.
"Utuk utuk maaf deh"Ucap Rey sambil merapikan rambut Sandy.
"Ya elah sama aja Bucinnya loh Rey"Ucap Rassya.
"Aca semangat ya Qeela pasti dukung Aca"Ucap Aqeela.
"Pasti dong kan yang nyemangitin Princess Kawaii"Ucap Rassya.
"Ca semangat ya.  Gue yakin kok loh bisa bawah tim basket Nusa Bangsa meraih kemenangan"Ucap Saskia.
"Pasti Kicu.  Kan ada Bu Kendy yang nyemangatin"Ucap Kiesha.
"Bu Kendy siapa?"Ucap Saskia.
"Iya eloh lah siapa lagi?"Ucap Kiesha.
"Kendy artinya apa? Permen?"Ucap Saskia.
"Bukan cari aja sendiri digoogle"Ucap Kiesha.
"Ais loh gak mau gitu semangatin gue"Ucap Ari.
"Ogah..."Ucap Aisyah cuek.
"Kok gitu sih btw panggilan kita apa nih Ais?"Ucap Ari.
"Panggilan apa?"Ucap Aisyah.
"Kan Bang Cakka Kak Ashilla tuh Bebek kodok.  Reysan Amor Syaqeel Kawaii.  Kiesas Kendy kita apa?"Ucap Ari.
"Apaan sih gak jelas loh"Ucap Aisyah.
"Ih Ais.  Gimana kalau kita couple IMissYou"Ucap Ari.
"Ogah...."Ucap Aisyah.
"Ais mah jahat bangat sih. Ai ngambek nih"Ucap Ari cemberut.
"Dih ketua osis kita yang katanya cool kalau lagi bucin alay banget sih"Ucap Rey.
"Sirik loh"Ucap Ari.
"Ngapain sirik gue mampu"Ucap Rey.
"Udah udah kalian siap siap sebentar lagi mulai"Ucap Cakka.
"Semangat Rey go go Rey ganteng pasti  bisa"Ucap Sandy sambil memberi senyum termanisnya.
"Aca semangat Qeela selalu ada buat Aca"Ucap Qeela.
"Kie semangat"Ucap Aisyah.

"Nih bocah kenapa sih ngasih semangat ke Ica.  Beneran nih kayaknya Ais suka Ica.  Haduh gue kok gak rela sih"Ucap Saskia dalam hati.

"Ternyata Ais emang beneran suka sama Kiesha.  Apa gue gak ada kesempatan buat ada dihati dia"Ucap Ari dalam hati.

"Ri semangat ya.  Loh pasti bisa"Ucap Saskia sambil memberikan senyum manisnya.
"Thanks Kia"Ucap Ari membalasnya dengan senyuman.
"Ekhm.... "Deham Kiesha.
"Ica kapten Basket Nusa Bangsa yang paling keren.  Sahabat kesayangan gue.  Semangat ya. Jangan sampai kalah.  Awas kalau kalah"Ucap Saskia.
"Pokoknya  kalau gue menang gue mau hadiah"Ucap Kiesha.
"Gampang itu sekarang loh harus menang dulu. Dah sana"Ucap Saskia.

Pertandingan berjalan. Babak satu SMA Nusa Bangsa unggul 3 point dari sekolah lawan. Kini giliran Tim Cheers tampil.

"Ayo kalian siap siap tampil.  Semangat pokoknya konsentrasi"Ucap Ashilla.
"Iya Kak Ashilla"Ucap Anak Cheers.

Anak Cheers tampil dengan sangat epik dan kompak  membuat anak Basket dan yang melihatnya terpesona.

"Sandy cantik banget sih.  Keren banget"Ucap Rey sambil menatap Sandy dari tempat duduk.
"Qeela juga kawaii banget.  Cantiknya tuh loh gak nahan"Ucap Rassya terpesona.
"Kia cantik juga kalau diliat liat"Ucap Ari yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Kiesha.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang