"Pak Jeff"Ucap Kiesas yang baru saja turun dari motor lalu berjalan ke perkarangan rumah Jeff.
"Astaga kalian ngapain malam malam kesini?"Ucap Jeff yang baru saja keluar.
"Pak Jeff pasti mau jemput Ari kan?"Ucap Kiesha.
"Iya tahu dari mana Kalian?"Ucap Jeff.
"Dari Ari. Dia bilang malam ini di nyampek Jakarta"Ucap Kiesha.
"Ya terus kalian mau ngapain disini. Tahu dari mana rumah saya?"Ucap Jeff.
"Ada deh Pak. Kita ikut jemput Ari ya Pak. Please"Ucap Saskia.
"Hadeh ya udah ya udah ayo naik mobil saya"Ucap Jeff.
"Gak usah deh Pak saya naik motor aja sama Saskia biar bisa pacaran. Kasian juga kalau kita ikut mobil Pak Jeff entar Pak Jeff jadi nyamuk. Kan Pak Jeff jomblo. Canda Jomblo"Ucap Kiesha lalu menarik Saskia naik ke motornya.
"KIESHA AWAS YA NILAI MATEMATIKA KAMU SAYA KASIH LIMA"Teriak Jeff lalu masuk ke mobilnya.Mereka sampai di Bandara.
"Mana sih kutu kupret itu kagak keliatan"Ucap Kiesha.
"Heh sembarangan kamu ngatain adik saya kutu kupret yang ada kamu tuh kutu kupret"Ucap Jeff.
"Ih Pak Ica genteng gini dibilang kutu kupret"Ucap Saskia.
"Buset pawangnya kagak terima. Dasar Bucin"Ucap Jeff.
"Dari pada Bapak Jomblo"Ucap Kiesha.
"Bilang Jomblo lagi Nilai Matematika kamu bapak Kasih lima beneran"Ucap Jeff.
"Iya pak mangap canda aja"Ucap Kiesha nyengir."Bang Jeff, Kiesha, Saskia"Ucap Ari dari sebrang mereka.
"Ari My Bro"Ucap Kiesha memeluk Ari ala Cowok.
"Kiesha My Bro"Ucap Ari membalas pelukan Kiesha ala cowok.
"Pa kabar loh?. Huh gak nyangka ternyata temen gue masih hidup. Untung selamat loh dari sakaratul Maut. Gue gak bayangin kalau loh beneran blabas kemarin"Ucap Kiesha.
"Sekate Kate loh kalau ngomong"Ucap Ari.
"Ya maaf bro canda"Ucap Kiesha.
"Hai Kia"Ucap Ari saat melihat Saskia yang masih menatapnya tak percaya.
"Ari ini beneran loh?"Ucap Saskia.
"Iya ini gue"Ucap Ari.
"Sumpah gue masih gak nyangka"Ucap Saskia.
"Gak mau peluk nih"Ucap Ari lalu memeluk Saskia.
"Ari maafin gue ya udah buat loh ada diambang Kematian kemarin. Maafin gue Ari"Ucap Saskia.
"Bukan salah loh Kia itu semua gue lakuin karena gue gak mau loh kenapa Napa karena bokap gue. Gue minta maaf ya Kia gara gara bokap gue loh sama Kiesha menderita"Ucap Ari.
"Bukan salah Ri"Ucap Saskia.
"Udah udah jangan lama lama pelukannya"Ucap Kiesha melepaskan pelukan Ari dan Saskia.
"Yaelah bro masih aja cemburuan loh"Ucap Ari.
"Iya dong ini punya gue Ri. Dijidatnya udah ditulis punyanya Kiesha. Adiknya jatah gue. Loh kakaknya"Ucap Kiesha.
"Iye iye bro. Gue juga udah anggap Kia kayak adik gue sendiri. Tapi awas loh nyakitin dia lagi dan buat dia nangis terus gue gorok loh"Ucap Ari.
"Siap bro"Ucap Kiesha memberikan Hormat.
"Oy Bocil Bocil ada gue nih"Ucap Jeff.
"Bang Jeff Abang gue yang paling ganteng"Ucap Ari memeluk Jeff ala Cowok.
"Wait wait Abang?"Ucap Kiesha.
"Dia Abang Kandung gue tapi dari SMP dia lebih pilih ikut Oma gue di Jerman karena gak satu paham sama Papa"Ucap Ari.
"Pantes nih Guru tahu semua tentang loh eh nyatanya Abang loh"Ucap Kiesha.
"Kenapa masalah?"Ucap Jeff.
"Ya ampun Pak sewot banget sama saya Pak"Ucap Kiesha.
"Diam kamu. Udah Sana balik saya mau kangen kangenan sama adik saya"Ucap Jeff.
"Buset dah Pak. Iya pak iya saya juga mau pacaran. Ri kita balik ya. Loh Ati ati balik sama Pak Jeff kayak Macan"Ucap Kiesha lalu menarik Saskia pelan.
"Dasar Bucin"Ucap Jeff.Keesokan paginya Kiesha Cs sudah berkumpul di Kantin. Mereka lagi sarapan rame rame.
"Hai Guys"Ucap Ari yang baru sampai.
"Ari....?"Ucap Reysan Syaqeel Vio.
"Iya ini gue"Ucap Ari.
"Loh beneran Ari Sahabat gue yang kemarin katanya mati. Loh masih hidup ini beneran loh"Ucap Rey sambil nabok Pipi Ari.
"Iya Rey ini gue"Ucap Ari.
"Sumpah Sahabat gue masih hidup. Ari....."Ucap Rey memeluk Ari.
"Yey Ari balik"Ucap Rassya ikut memeluk Ari.
"Yey KRAR lengkap"Ucap Kiesha ikut memeluk juga."Buset para cowok pada so sweet begono"Ucap Vio.
"Rey lebih So Sweet sama Genknya dari pada gue"Ucap Sandy.
"Aca juga"Ucap Aqeela.
"Udah maklumin aja kalau udah kumpul berempat kita mah kagak bakal dianggap"Ucap Saskia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Teen FictionBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...