Part 32

351 49 13
                                    

Di Jerman seorang pemuda tengah menatap pemandangan kota dari dalam Kamarnya. Ya siapa lagi kalau bukan Ari. Kemarin malam ia sudah sadar dari Komanya.

"Kapan gue bisa balik Ke Indo. Mama Kenapa sih gak izin gue balik ke Indo gue kan kangen Temen temen gue"Ucap Ari.

"Sayang...."Ucap Mama Ari yang baru masuk ke dalam kamar rawat Ari.
"Apa Mah?"Ucap Ari dengan wajah ditekuk.
"Anak Mama yang ganteng kenapa mukanya ditekuk?"Ucap Mama Ari.
"Ari mau pulang Ke Indo Mah. Ari gak betah disini"Ucap Ari.
"Jangan dong Sayang. Kamu harus disini dulu"Ucap Mama Ari.
"Gak mah Ari harus balik Ke Indo. Entah kenapa Ari punya firasat buruk tentang Ais Dan Kia"Ucap Ari.
"Mereka lagi. Udahlah jangan ingat ingat mereka lagi. Ingat yang buat kamu kayak gini itu Mereka. Jangan dekat dekat sama mereka lagi terutama Kia"Ucap Mama Ari.
"Mah ini bukan karena Kia. Ari begini karena maunya Ari sendiri. Ari gak mau Kia jadi korban keegoisan Papa. Ini itu salah Papa Mah bukan Kia, Ais atau temen temen Ari. Ari mohon mah. Ari mau balik Ke Indo. Tempat Ari disana bukan disini"Ucap Ari memohon.
"Baiklah tapi Janji kamu gak akan kenapa Napa"Ucap Mama Ari.
"Ari janji Ari bakal jaga diri baik baik"Ucap Ari.
"Ya sudah Mama bakal telpon Jeff besok. Buat jemput kamu dibandara karena Mama masih ada kepentingan disini"Ucap Mama Ari.
"Bang Jeff di Jakarta?"Ucap Ari.
"Iya dia ngajar disekolah kamu"Ucap Mama Ari.

Sementara di Indonesia. Aisyah sedangkan jalan Kaki pulang.

"Huft ngeselin banget sih. Mana gak ada taksi lewat. Kuota Habis lagi. Terpaksa harus jalan gue. Mana lagi marahan sama Mbash jadi gak bisa telpon dia"Ucap Aisyah mendumel.

Tin....Tin....

"Ish Loh ngapain sih klakson klakson nih jalan masih luas"Ucap Aisyah.
"Yang sopan sama guru"Ucap Orang Itu.
"Bodoh lagian ini bukan disekolah Pak Jeff. Jadi saya Bebas mau manggil Bapak Apa"Ucap Aisyah.
"Tetep aja gue lebih tua dari loh"Ucap Jeff.
"Udah gue gak mau ladenin loh. BTW Rumah loh dekat rumah gue kan?"Ucap Aisyah.
"Iya kenapa?"Ucap Jeff.
"Nebeng Dong. Please ya gue frustasi nih gak ada kendaraan lewat. Kuota gue juga habis"Ucap Aisyah.
"Kalau gue nebengin loh untungnya apa?"Ucap Jeff.
"Perhitungan banget loh jadi orang"Ucap Aisyah.
"Yey di dunia ini gak ada yang gratis"Ucap Jeff.
"Serah loh deh"Ucap Aisyah.
"Ya udah gini aja gue anterin pulang tapi loh temenin gue makan siang"Ucap Jeff.
"Dih ogah"Ucap Aisyah.
"Ya udah kalau gak mau gue balik"Ucap Jeff ingin menjalankan motornya.
"Iya iya gue mau. Terpaksa tapi"Ucap Aisyah.
"Nah gitu dong. Ya udah nih helm pakai"Ucap Jeff.

Sementara Kiesha Cs dan Saskia Cs mau main ke rumah Saskia tapi saat hendak masuk mereka melihat Cakka dan Ashilla berantem.

"Kamu kenapa sih cemburuan banget"Ucap Ashilla.
"Aku cemburu karena aku sayang sama kamu"Ucap Cakka.
"Tapi kamu Posesif banget Kka. Aku gak nyaman sama sikap kamu kayak gitu"Ucap Ashilla.
"Gak nyaman atau kamu udah punya yang baru?"Ucap Cakka.
"Astaga Cakka Kenapa kamu berpikiran seperti itu sih?"Ucap Ashilla.
"Gimana aku gak berpikiran seperti itu Shill. Beberapa hari ini kamu udah jarang hubungin aku. Aku malah sering liat kamu berduan sama Ali di kampus. Gimana aku gak cemburu Shill"Ucap Cakka.
"Kka kenapa kamu jadi chaldies gini Sih"Ucap Ashilla.
"Kamu bilang aku chaldies Shill. Iya aku emang chaldies. Aku Posesif aku cemburuan dan aku kekanak kanakan. Mungkin kamu udah gak nyaman sama aku. Kalau itu yang kamu rasain sekarang ya udah kita udahan aja"Ucap Cakka.
"Udahan????. Please jangan kekanak kanakan kita bukan anak SMA lagi yang gampang ngomong putus besoknya nyesel dan balikan"Ucap Ashilla.
"Terserah Shill aku udah Capek. Mungkin ini yang terbaik"Ucap Cakka lalu pergi meninggalkan rumah Prawira.
"Cakka.....Shit"Teriak Ashilla.

"Astaga Bang Cakka sama Mbash putus. Gue gak nyangka mereka putus"Ucap Aqeela.
"Qeela loh tenangin Bang Cakka ya Qeel. Biar Mbash gue yang handel"Ucap Saskia.
"Iya Kia. Gue juga takut Abang gue berbuat aneh aneh"Ucap Aqeela.
"Ya udah Aca temenin ya Qeela"Ucap Rassya.
"Iya Ca. Ya udah guys gue cabut"Ucap Aqeela.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang