Pagi ini Anak gadis Keluarga Prawira sedang bersiap menuju sekolah dan kampus mereka. Dan terlihat Kiesha dihalaman rumah dengan motornya.
"Ica...."Teriak Saskia berlari menghampiri Kiesha.
"Wih dah sembuh loh Kiesha. Udah gak galau lagi nih pangerannya dah sembuh"Ucap Ashilla sambil menowel dagu Saskia.
"Paan sih..."Ucap Saskia.Tin... Tin....
Suara motor berbunyi dan itu adalah Ari.
"Loh Ari ngapain kesini"Ucap Saskia.
"Tadinya mau jemput loh. Gue pikir Si Kiesha belum masuk. Eh ternyata udah. Ya udahlah gpp kita berangkat sekolah bareng gue ikutin dari belakang aja"Ucap Ari.
"Loh mau jemput Dia kan ya udah jemput aja. Lagian gue mau jemput Ais. Yuk Ais kesekolah bareng gue mau kan?"Ucap Kiesha.
"Benaran nih loh ajakin gue?"Ucap Aisyah.
"Iya sini gue pasangin helmnya"Ucap Kiesha melapangkan helm ke Aisyah."Ica apa apaan sih kenapa burubah banget dia. Gue ada salah apa sih sebenarnya sama dia kenapa dia berubah gini"Ucap Saskia dalam hati.
"Sorry Kicu. Gue cuma gak mau tambah sakit hati. Sekarang lebih baik gue jaga jarak sama loh. Gue gak mau semakin sakit kalau terus bareng sama eloh"Ucap Kiesha dalam hati.
"Dah siapkan yuk berangkat. Kak Shill berangkat dulu ya"Ucap Kiesha lalu melajukan motornya. "Etdah nih ada apa sih. Kok aneh banget. Biasanya tuh kan anak bucinnya sama eloh. Kok sekarang dia sama Ais"Ucap Ashilla Bingung.
"Dah ah bodo amat sama tuh cowok. Yuk Ri berangkat. Kakak gue berangkat dulu"Ucap Saskia dengan wajah Betenya lalu menaiki motor Ari.Sesampainya disekolah. Motor Kiesha terparkir disamping motor Ari. Disana juga sudah Ada Reysan dan Syaqeel yang sedang menunggu mereka.
"Sini Ais biar gue bukain"Ucap Kiesha membuka helm Aisyah.
"Makasih ya Kie loh baik deh"Ucap Aisyah.
"Lagian apa sih yang gak buat cewek secantik loh"Ucap Kiesha sambil mengacak acak rambut Aisyah.Saskia yang melihat itu panas hatinya. Ia semakin bingung dengan Kiesha. Kenapa tiba tiba Kiesha bersikap seperti itu.
"Gue tahu loh cemburu. Tapi ingat kontrol emosi loh. Jangan sampai buat keributan ini sekolah"Bisik Ari menenangkan Saskia.
"Ri masuk aja yuk panas disini"Ucap Saskia menekan kata panas dan pergi menggandeng Ari."Tuh kan dia sama sekali gak liat gue. Malah dia makin mesra aja sama Ari. Huh nasib nasib kayaknya emang gue harus move on dari Kicu. Tapi apa gue bisa"Ucap Kiesha.
"Kie masuk yuk"Ucap Aisyah membuyarkan lamunan Kiesha.
"Eh iya yuk"Ucap Kiesha menggandeng tangan Aisyah."Ah sumpah gue deg degkan. Kiesha hari ini sikapnya manis banget sama gue. Ternyata buat misahin mereka berdua gampang banget ya"Ucap Aisyah dalam hati.
"Mereka kenapa sih"Ucap Rey yang keheranan melihat para sahabatnya.
"Gak tahu aku Pak Amor. Dari kemarin tuh sikap Kiesha Ke Kia tuh beda banget"Ucap Sandy.
"Ya benar kemarin dia bentak Kia. Sekarang malah datang sama Ais. Terus Kia malah Sama Ari. Ini tuh sebenarnya kenapa"Ucap Aqeela.
"Kita harus cari tahu tuh sebelum makin besar masalahnya dan berimbas sama persahabatan kita"Ucap Rassya.
"Iya benar tuh. Kita masuk aja sekarang entar kita cari tahu"Ucap ReySaat Istirahat. Kiesha Cs dan Saskia Cs sedang berada dikantin mereka sedang menikmati makan mereka.
"Eh Qeela Cobain deh Siomaynya Aca enak loh. Aca suapin ya"Ucap Rassya hendak menyuapkan Siomay pada Aqeela.
"Boleh...."Ucap Aqeela menerima suapan Rassya.
"Gimana enakkan?"Ucap Rassya.
"Enak dong tambah enak karena disuapin Sama Aca yang ganteng"Ucap Aqeela yang membuat pipi Rassya memerah.
"Jiah merah pipinya. Seorang Rassya bisa bucin juga ya"Ucap Rey.
"Sirik aja loh"Ucap Rassya.
"Ngapain sirik gue juga bisa. Nih akh Bu Amor"Ucap Rey menyuapi Sandy
"Ih Rey aku gak suka sama kuahnya pedes tahu"Ucap Sandy.
"Eh sorry Bu Amor nih minum"Ucap Rey memberikan minum pada Sandy.
"Kie mau ini?"Ucap Aisyah menujuk batagornya.
"Gak buat loh aja gue kenyang"Ucap Kiesha.
"Masak sih katanya tadi belum sarapan kok kenyang"Ucap Aisyah.
"Iya kenyang aja mungkin efek obatnya"Ucap Kiesha.
"Nih..."Ucap Saskia menaruh semangkuk Bakso didepan Kiesha.
"Buat apa....?"Ucap Kiesha.
"Buat loh makanlah. Pakai tanya lagi dah makan sana"Ucap Saskia.
"Gue kenyang buat loh aja. Lagian nih bakso loh"Ucap Kiesha.
"Dah ah loh banyak omong"Ucap Saskia menyuapi Bakso Kiesha.
"Tapi gue uhuk uhuk"Ucap Kiesha tersedak.Dengan cekatan Saskia langsung memberi Kiesha minum.
"Mangkannya telen dulu baru ngomong keselekan loh"Ucap Saskia.
"Lagian loh gue bilang gak mau pakai loh suapin segala"Ucap Kiesha.
"Udah jangan bawel abisin tuh bakso"Ucap Saskia.
"Terus loh makan apa. Nih kan bakso loh. Beli lagi juga antrinya panjang gak keburu nanti"Ucap Kiesha.
"Gue dah kenyang kok"Ucap Saskia.
"Makan nasi goreng sama gue aja Kia. Lagian banyak banget nih nasinya gue gak bakal abis juga"Ucap Ari menyendokan nasi goreng dan hendak menyuapi Saskia namun malah Kiesha yang menerima suapannya.
"Loh kok loh sih Kie. Kan gue nyuapin Kia"Ucap Ari.
"Nasi goreng loh ada udangnya. Kia elergi udang"Ucap Kiesha."Ternyata Ica masih peduli sama gue. Dia masih ingat kalau gue elergi udang"Ucap Saskia dalam hati dan tersenyum.
"Dah loh makan bakso nih aja"Ucap Kiesha.
"Loh juga ya. Kita makan berdua"Ucap Saskia.
"Gak loh aja"Ucap Kiesha.
"Ya udah kalau loh gak mau gue juga gak mau"Ucap Saskia.
"Dih udah makan sini"Ucap Kiesha menyuapi Saskia."Nih kenapa jadi suap suapan sih padahal tadi pagi dah bagus mereka jauhan kok malah gini sih. Ih ngeselin"Ucap Aisyah dalam hati.
"Gue cabut duluan ya kebelet nih"Ucap Aisyah pergi dari tempat itu.
"Tuh anak pasti gak suka liat Kiesha sama Kia suap suapan mending gue susulin aja tuh anak"Ucap Ari dalam hati.
"Guys gue cabut duluan"Ucap Ari.
"Mau kemana loh malih?"Ucap Rey.
"Ada urusan penting"Ucap Ari.
"Sok penting loh"Ucap Rassya."Ari pasti marah liat Kicu suapin gue. Dia pasti cemburu liat pacarnya mesra sama cowok lain. Lagian kenapa sih Kicu care banget ke gue didepan Ari. Walaupun gue suka diperhatiin Kicu tapi kan gue jadi gak enak sama Ari"Ucap Kiesha dalam hatinya.
"Kia Loh gak mau nyusulin Ari"Ucap Kiesha.
"Ngapain dia udah gedhe. Lagian paling dia keruang OSIS. Dah ah makan tuh diam biar gak keselek lagi"Ucap Saskia."Aneh banget sih kok Kicu biasa aja. Bahkan cuek aja liat Ari pergi. Apa mereka lagi marahan ya. Apa mereka marahan gara gara gue. Dah ah gue harus jelasin ke Ari deh nanti"Ucap Kiesha dalam hati.
"Gue senang bisa suapin Ica lagi walaupun sikap Ica dingin sama gue. Seengaknya gue masih bisa dekat sama dia"Ucap Saskia dalam hati.
Sementara Aisyah baru saja keluar dari kamar mandi dengan wajah betenya. Namun saat keluar dari kamar mandi tangannya ditarik sama Ari.
"Loh apa apain sih hobi banget tarik tarik gue"Ucap Aisyah.
"Gpp gue cuma mau tanya aja gimana rasanya Ais liat cowok yang loh suka mesra mesraan sama saudara kembar loh sendiri. Gue kan udah pernah bilang sekaras apa pun loh misahin mereka loh gak akan berhasil. Mereka tuh Solumate ikatan batin mereka udah terlalu kuat. Jadi jangan coba coba loh pisahin mereka"Ucap Ari.
"Tahu apa loh. Ingat ya Ari. Selama Kiesha Saskia belum jadian Kiesha masih bisa diperjuangkan. Liat aja nanti siapa yang menang akhirnya"Ucap Aisyah.
"Sampek loh nyakitin Kia gue gak akan segan segan nyakitin loh balik"Ucap Ari.
"Kenapa loh ngelindungin dia sekarang. Jangan jangan loh suka sama dia. Hah jadi loh mau nikung sahabat loh sendiri. Wah wah sahabat macam apa loh Ri"Ucap Aisyah menepuk pundak Ari.
"Sepatutnya gue yang tanya sama loh. Kakak macam apa loh tega teganya ngerusak kebahagiaan adiknya"Ucap Ari.
"Gue ngerusak kebahagian Kia. Gak salah dia yang ngerusak kebahagiaan gue dari kecil. Dari kecil dia selalu disayang sama Mama, Papa, dan Kak Ashilla. Semua yang dia mau dia dapetin. Sedangkan Gue mereka bahkan gak anggap gue. Mereka semua cuma merhatiin Kia Kia dan Kia. Gak pernah ada gue dipikiran mereka. Dan sekarang apa Orang yang gue cinta, Cintanya sama dia. Apa itu adil?. Gak Ri ini semua gak adil buat gue"Ucap Aisyah meluapkan emosinya.
"Ais sikap baik loh udah ketutup sama rasa cemburu loh sama Kia. Gue yakin kok Orang tua loh dan juga Kak Ashilla semuanya sayang sama loh Ais. Dan sayang mereka ke eloh sama seperti sayang mereka ke Kia"Ucap Ari.
"Hah omong kosong. Loh gak tahu tentang hidup gue. Gak usah ikut campur dengan hidup gue. Gue gak perlu itu"Ucap Aisyah lalu berlalu pergi."Gue tahu luka itu ada Ais. Tapi gue pingin nyadarin eloh. Eloh hanya merasa cemburu sama Kia. Dan tanpa loh sadari banyak cinta yang menggelingi eloh. Ais gue emang berhenti berjuang dapatin eloh tapi gue gak akan pernah berhenti buat sayang sama eloh. Gue akan bantu eloh keluar dari masalah ini. Gue akan jadikan eloh Ais cewek dengan senyum manis tanpa tangis"Lirih Ari.
.
.
.
.
.
.
Opppps segitu dulu ya. Author turutin nih kalian yang minta double up buat minggu ini. Tapi maaf nih kalau makin garing. Gak dapat feel bacanya. Bagi yang suka silakan vot dan komen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Teen FictionBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...