Pagi ini Saskia baru saja balik kerumah. Setelah Ayah dan Bundanya Kiesha datang ke rumah sakit. Saskia akhirnya memutuskan untuk balik kerumahnya.
"Assalamualaikum...."Ucap Saskia ketika memasuki rumahnya.
"Waalaikumsalam..."Ucap Ashilla dan Aisyah bersantai diruang tamu.
"Dah nyampek loh. Gimana keadaan Kiesha?"Ucap Ashilla.
"Ya gitu deh Ica udah baik baik aja"Ucap Saskia.
"Syukurlah kalau gitu. Dah sana mandi terus sarapan. Loh pasti belum sarapan kan?"Ucap Ashilla.
"Udah kok Kak tadi udah dibawain Bunda sarapan Oh ya Gue kekamar dulu ya Kak, Ais"Ucap Saskia naik ke kamarnya.
"Kak, Ais ke kamar juga ya"Ucap Aisyah.
"Ya udah sono"Ucap Ashilla.Tiga puluh menit Saskia memanjakan dirinya dikamar mandi. Saat keluar kamar mandi ia melihat Aisyah dikasur sedang memainkan ponselnya.
"Ais loh disini?"Ucap Saskia.
"Iya gue mau ngomong sama loh"Ucap Aisyah mengalihkan pandangannya dari ponsel.
"Tentang apa?"Ucap Saskia.
"Kiesha...."Ucap Aisyah.
"Kenapa emangnya sama Ica?"Ucap Saskia.
"Loh suka sama Kiesha?"Ucap Aisyah To The Point.
"Maksud loh?"Ucap Saskia.
"Gue tanya sama loh. Loh suka sama Kiesha?"Ucap Aisyah.
"Kenapa loh tanya kayak gitu?"Ucap Saskia.
"Gue tanya kenapa loh malah balik nanya. Tinggal jawab ia atau enggak apa susahnya?"Ucap Aisyah.
"Gue kan harus tahu atas dasar apa loh nanya gue kayak gitu?"Ucap Saskia.
"Karena gue suka sama Kiesha"Ucap Aisyiah lirih namun terdengar oleh Saskia.
"Apa???. Loh suka sama Ica?. Sejak kapan?"Ucap Saskia.
"Semenjak loh ngenalin gue ke Keisha"Ucap Aisyah.
"Astaga jadi selama ini loh suka sama sahabat gue?"Ucap Saskia.
"Mangkannya gue tanya sama loh. Loh suka gak sama Kiesha?"Ucap Aisyah.
"Gue gak tahu"Ucap Saskia lalu berjalan keluar kamar.
"Tunggu Kia. Loh belum jawab pertanyaan gue. Loh suka sama Kiesha atau enggak?"Ucap Aisyah menahan tangan Saskia.
"Apa perlu gue jawab. Mau gue suka atau gak sama Kiesha itu urusan gue"Ucap Saskia melepaskan cekalan itu dan kembali berjalan.
"Kia gue gak mau loh nyakitin Kiesha. Gue tahu loh sukanya sama Ari. Dan gue gak mau Kiesha terus berharap sama loh karena loh sendiri lebih pilih Ari dari pada dia. Gue gak mau loh jadi penghancur persahabatan mereka"Ucap Aisyah agak kencang menghentikan langkah Saskia.
"Loh tenang aja gue gak akan hancurin persahabatan mereka. Lagian gue udah mundur buat perjuangin Ari karena gue tahu Ari sayangnya sama loh Ais. Seharusnya loh sadar kalau Ari itu sayang banget sama loh"Ucap Saskia.
"Tapi gue gak sayang sama Ari. Gue sayangnya sama Kiesha"Ucap Aisyah.
"Terserah loh. Yang jelas gue cuma kagum aja sama Ari. Bukan sayang. Dan sama Ica gue sayang sama dia"Ucap Saskia meninggalkan Aisyah didalam kamar.
"Argkh kenapa jadi gini. Kenapa Kia jadi sukanya sama Kiesha. Kenapa Kia berubah. Gak enggak mungkin ini. Tapi walaupun Kia juga suka sama Kiesha gue masih ada kesempatan buat dapetin Kiesha. Selama mereka belum jadian. Kiesha masih bisa diperjuangkan"Ucap Aisyah.Sementara dikediaman keluarga Yudhatama. Cakka lagi mengerjakan tugas Kuliahnya. Namun tak lama Aqeela turun dari kamarnya dengan pakaian rapi.
"Mau kemana loh pagi pagi dah rapi aja?"Ucap Cakka.
"Mau jalan sama Aca. Bang Cakka ngizininkan?"Ucap Aqeela.
"Apa???. Jalan sama Si Cipluk. Wah benar benar nih Si Cipluk ngajak adik gue jalan kagak izin sama gue. Gue buat perkedel juga tuh anak"Dumel Cakka.Tet... Tet.... Tet.....
"Itu pasti Si Cipluk. Biar Abang bukain pintunya loh tunggu disini"Ucap Cakka beranjak ke arah pintu.
"Waduh kagak bisa dibiarkan nih. Entar bisa bisa Aca jadi Perkedel beneran sama Bang Cakka. Gue samperin aja deh"Ucap Aqeela lalu menyusul Cakka."Oy Cipluk berani beraninya ya loh ajak adik gue jalan"Ucap Cakka setelah membuka pintu dan menjewer telinga Rassya.
"Aduh aduh Bang sakit Bang. Masak masih pagi udah dijewer"Ucap Rassya.
"Itu karena loh ngajak jalan adik gue tanpa seizin gue"Ucap Cakka. "Bang lepasin kasihan Aca tahu"Ucap Aqeela.
"Dah diam loh anak kecil. Lagian masih kecil dah bucin gedhe mau jadi apa loh"Ucap Cakka.
"Jadi Orang lah Bang"Ucap Rassya.
"Oh berani jawab loh nih rasain"Ucap Cakka menjewer lebih sakit lagi.
"Aduh aduh Bang sakit"Ucap Rassya merintih kesakitan.
"Bang lepasin Aca. Atau Qeela ngambek sama Abang"Ucap Aqeela.
"Aduh ya udah nih udah"Ucap Cakka melepaskan jewerannya.
"Aca Gpp kan. Mana yang sakit"Ucap Aqeela.
"Ini telinga Aca yang sebelah kanan sakit banget Qeela"Ucap Rassya.
"Aduh kasian merah banget"Ucap Aqeela mengelus telinga sebelah kanan Rassya.
"Ye modus loh Cipluk. Ingat JJA"Ucap Cakka melepaskan tangan Aqeela dari telinga Rassya.
"Beneran sakit juga Bang. Bang gue boleh ajak Qeela jalankan Please boleh ya. Bang Cakka yang cakep"Ucap Rassya.
"Dah lah gue bolehin. Tapi pulang kagak lebih dari jam 4 sore terus baliknya entar bawain gue makanan pokoknya. Dan satu lagi JJA jangan lupa"Ucap Cakka.
"Siap deh boss. Yuk Qeela kita jalan bye Bang Cakka galak"Ucap Rassya menggandeng Aqeela menuju mobilnya.
"Dasar loh kagak ada Akhlak loh Cipluk"Teriak Cakka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Teen FictionBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...