Part 19

441 49 10
                                    

Hari ini adalah Hari pertandingan Basket SMA Nusa Bangsa dan SMA Lima Sila. Mereka sudah berkumpul di Lapangan Basket milik SMA Nusa Bangsa.

"Pokoknya hari ini kita harus menang"Ucap Rassya.
"Haruslah pokoknya"Ucap Rey.
"Kita berdoa aja semoga kita bisa ngalahin mereka"Ucap Ari.

"Ica...."Ucap Saskia menghampiri Kiesha CS bersama Aisyah, Sandy dan Aqeela.
"Kamu jadi kesini"Ucap Kiesha.
"Iya aku takut banget kamu kenapa Napa. Cedera kamu beberapa bulan lalu kan belum sembuh benar. Aku takut Ca"Ucap Saskia.
"Aku GPP Kok. Kamu Tenang aja aku bisa kok"Ucap Kiesha sambil memegang tangan Saskia.
"Ya udah aku percaya"Ucap Saskia.

"Nih...."Ucap Sandy memberikan Sapu tangan Ke Rey.
"Buat aku....?"Ucap Rey.
"Gak buat Jefan. Ya iyalah Buat kamu"Ucap Sandy.
"Makasih Kucing Imut biarpun kamu masih ngambek sama aku. Tapi kamu tetap perhatian"Ucap Rey.
"Heem"Ucap Sandy.

"Aca semangat ya"Ucap Aqeela.
"Pasti dong demi Qeelanya Aca. Gak akan aku biarin Si Kutu Kupret Farel menang. Entar Gedhe kepala dia kalau menang"Ucap Rassya.
"Mangkannya semangat buat dapat restunya Bang Cakka"Ucap Aqeela.
"Pasti dong"Ucap Rassya.

"Semangat ya Pacarannya Yori"Ucap Aisyah.
"Apaan Sih Ais gue bukan pacarnya Yori. Gue kan Calon Pacar loh"Ucap Ari.
"Apaan sih dasar buaya"Ucap Aisyah.
"GPP Buaya tapi kan Cinta gue cuma buat Loh Wkwkkwk"Ucap Ari.

Pertandingan dimulai. Dan pada Akhirnya SMA Lima Sila menangkan Pertandingan basket tersebut.

"Yah Kita kalah"Ucap Rassya.
"Sorry ya Guys gara gara Cedera gue belum terlalu sembuh gue belum bisa main semaksimal kayak dulu"Ucap Kiesha.
"Santai Bro bukan salah loh kok. Mungkin ini bukan rejeki kita buat menang"Ucap Ari.

"Liat kan sekarang siapa yang Loser"Ucap Clay yang datang bersama temannya ke tempat Kiesha CS.
"Baru menang sekali aja Bangga loh Tiang Listrik"Ucap Rey.
"Bangga dong kita jagoan. Kalian Loser. Canda Loser"Ucap Jefan.
"Kalau cuma buat  pamer mending loh pergi aja deh"Ucap Ari.
"Yey siapa juga yang mau lama lama disini kita juga bakal pergi kok. Oh ya Sya gue menang itu tandanya satu syarat Bang Cakka gue bisa penuhi. Siap siap aja loh kalah"Ucap Farel.
"Jangan Ngimpi loh"Ucap Rassya menatap sengit Farel.
"Udah ah cabut yuk Guys ngapain nyamperin Loser"Ucap Athalla.

"Hari ini gue berhasil memenangkan pertandingan Basket. Dan gak lama lagi gue juga akan berhasil rebut Sasa dari loh. Nikmatin aja Masa masa loh Sama Sasa sekarang. Tapi tunggu aja gue akan buat Sasa pergi dari hidup Loh"Bisik Clay ke Kiesha lalu pergi.

"Clay bisikin apa Ca?"Ucap Saskia.
"Gak penting Kok yuk balik. Guys gue balik dulu ya"Ucap Kiesha menggandeng Saskia pergi.
"Gue sama Aqeela juga balik dulu Bye"Ucap Rassya menggandeng Aqeela.

"Yuk Ai-"Ucap Ari terpotong.
"Ari...."Ucap Yori.
"Eh Loh Yor ada apa?"Ucap Ari.
"Anterin gue balik dong. Gue gak bawah mobil nih terus gak ada yang jemput"Ucap Yori.
"Ekhm...."Deham Aisyah.
"Ehm gimana Ya Yor. Gue mau balik sama Ais nih"Ucap Ari.
"Yah Ari loh mah gitu. Masa loh biarin cewek pulang sendiri sih"Ucap Yori.
"Ya udah deh loh balik sama gue dan Ais kebetulan gue bawah mobil. Ya udah yuk balik"Ucap Ari berjalan namun terhenti lagi karena melihat Aisyah belum berjalan.
"Kok masih diam aja sih Ais. Yuk ah entar keburu malam"Ucap Ari menghampiri Aisyah lalu menggandengnya.

"Tinggal kita bertiga nih"Ucap Azela.
"Yah terus"Ucap Sandy.
"Yah terus Rey anterin gue pulang"Ucap Azela.
"Dih apaan sih loh genit banget sama Cowok orang"Ucap Sandy.
"Reynya aja gak masalah. Kenapa loh yang masalah"Ucap Azela.
"Ya jelaslah gue masalah. Dia cowok gue"Ucap Sandy.
"Bentar lagi juga jadi mantan"Ucap Azela.
"Apa loh bilang"Ucap Sandy.
"Mantan...."Ucap Azela.

Terjadi aksi Jambak menjambak Rey yang disitu langsung memisahkan namun Naas Rey menjadi korban rambutnya menjadi sasaran Jambak menjambak Sandy dan Azela.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang