Part 25

424 49 11
                                    

Arsyah, Syaqeel, Reysan lagi ada dikantin mereka lagi pada makan.

"Hai guys"Ucap Vio menghampiri mereka.
"Eh Vio. Duduk sini"Ucap Rey.
"Ia makasih"Ucap Vio.
"BTW loh sendirian. Pacar loh mana?"Ucap Rassya.
"Pacar????. Siapa????"Ucap Vio.
"Kiesha lah siapa lagi"Ucap Aisyah.
"Nah kebetulan ada yang mau gue omongin sama kalian. Mumpung gak ada Kiesha dan Saskia"Ucap Vio.
"Ngomongin masalah apa?"Ucap Sandy.
"Sebenernya gue sama Kiesha tuh gak pacaran. Wong kita sepupuan"Ucap Vio.
"Udah gue duga"Ucap Ari.
"Tapi kenapa Kiesha bilang loh pacarnya"Ucap Aqeela.
"Jadi gini, Kiesha gak mau bawah Saskia ke masalahnya. Kiesha waktu itu pergi buat stabilin ekonomi keluarganya dan nyelamatin Ayahnya. Ayah Kiesha ditipu sama partner bisnisnya. Dan dia dikejar kejar sama para anak buah mafia karena dituduh selingkuh sama istri ketua mafia. Satu satunya yang bisa nyelamatin Ayahnya cuma Kiesha. Kiesha gak mau ambil resiko dia terpaksa putus sama Saskia. Agar Saskia gak jadi sasaran para mafia itu. Karena para Mafia itu punya mata mata disini. Dalam hitungan 6 Bulan masalah itu selesai. Kiesha berhasil masukin Mafia itu ke sel dan bangkitin perusahaan ayahnya. Tapi satu sih masih mengganjal mafia itu ternyata suruhan orang Indonesia dan Sampek sekarang Kiesha gak tahu siapa orangnya"Ucap Vio.
"Ini pasti ada hubungannya sama Clay dan Nabila"Ucap Ari.
"Clay Nabila siapa mereka?"Ucap Vio.
"Clay musuh Kiesha dia juga suka sama Saskia. Nabila cewek yang nganggep Kiesha adalah pembunuh Papanya"Ucap Rey.
"Gue juga gak tahu sih. Gue berharap kalian bisa bantuin Kiesha. Dan juga bantuin Kiesha supaya balikan sama Saskia. Kiesha cinta banget sama Saskia. Selama disana dia terus mikirin Saskia. Saat balik dia pingin banget balikan sama Saskia. Tapi katanya Saskia udah pacaran sama loh Ri. Dia mundur karena dia mau Saskia bahagia. Padahal gue udah bilang Kalau Saskia masih cinta sama dia. Dia gak percaya. Maka dari itu gue minta klarifikasi loh Ri. Apa Loh dan Saskia punya hubungan Khusus?"Ucap Vio.
"Gak ada. Gue sama Saskia cuma Debang. Emang sih Kiesha tuh selalu begitu percaya dengan apa yang dia lihat tanpa tahu kebenarannya"Ucap Ari.
"Maka dari itu bantuin gue ya. Gue cuma mau sepupu bahagia sama orang yang dia cinta"Ucap Vio.
"Okay kita bantuin kebetulan nih gue punya ide"Ucap Rey.
"Apa idenya?"Ucap Rassya.
"Udah loh pada ikut gue. Abis ini free kan kita. Jam kosong kita bertindak sekarang aja"Ucap Rey.
"Ya udah ayo"Ucap Aisyah.

Saskia tengah berjalan dengan menggerutu karena Aisyah menyuruhnya ke ruang OSIS buat ngambil surat persetujuan katanya.

"Sumpahnya kalau bukan karena dia kembaran gue. Ogah gue disuruh suruh. Lagian dia yang Sekertaris OSIS kenapa gue yang disuruh ambil. Huh dasar Ais"Ucap Saskia memasuki Ruang OSIS.

Tak lama Kiesha datang ke ruang OSIS karena disuruh Vio buat ngambil surat pendaftaran OSIS.

"Tuh anak yang minat Napa gue yang disuruh. Dasar sepupu kagak ada akhlak"Ucap Kiesha memasuki Ruang OSIS.

Rey dan yang lainnya langsung  mengunci pintunya.

"Yes berhasil"Ucap Rey saat berhasil mengunci pintunya.
"Rey GPP kita kunciin mereka?"Ucap Aqeela.
"Kagak Napa Napa ruang OSIS terjamin kok. Gak pengap tenang aja"Ucap Rey.
"Awas loh sampai Sepupu gue kenapa Napa"Ucap Vio.
"Iya iya Neng santuy aja kali"Ucap Rey.
"Ini kita kunciin sampai kapan?"Ucap Aisyah.
"Nanti aja dulu. Sekarang mending kita selidikin Tiang Listrik itu"Ucap Rey.
"Nah ya udah yok. Qeela kita berangkat"Ucap Rassya menggandeng Aqeela pergi.
"Ye tuh anak emang ya modus nomor satu"Ucap Rey.
"Ya udah yuk Ais"Ucap Ari kepada Aisyah.
"Yuk Sand"Ucap Rey.
"Gue sama siapa?"Ucap Vio.
"Sendirilah...."Ucap Rey.
"Ye gue naik apaan tadikan gue sekolah sama Kiesha"Ucap Vio.
"Hadeh loh mah ganggu gue pacaran. Ya udah loh sama gue dan Sandy gue bawah mobil tapi kalau jadi nyamuk jangan marah ya. Canda nyamuk Wkwkkwk"Ucap Rey lalu menggendeng Sandy pergi.
"Nasib Jadi Jodi"Ucap Vio.

Sementara didalam. Saskia ingin pergi setelah mengambil surat yang disuruh Aisyah. Namun Saat berbalik tubuhnya bertabrakan dengan Kiesha. Sehingga ia jatuh dalam dekapan Kiesha. Dan membuat keduanya bertatapan.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang