Pagi ini dikediaman Keluarga Prawira sudah heboh saja. Pasalnya dua anak kembar ini sudah dibangunkan sang kakak tapi tak ada satu pun yang bangun.
"Ais Kia bangun"Ucap Ashilla yang tak disahuti.
"Ais Kia bangun kebakaran"Teriak Ashilla lagi lagi tak disahuti keduanya.
"Duh punya adik napa pada kebo semua sih. Nih cara terakhir kalau gak bangun bangun au ah nyerah gue"Dumel Ashilla.
"Ais Kia bangun. Ais cepatan bangun Harry Style udah jemput. Kia tuh sih Oppa Jungkook loh udah nungguin loh didepan"Ucap Ashilla.
"Apa...???"Teriak Aisyah dan Saskia yang langsung bangun dan duduk.
"OMG mana kak mana Bang Harry. Kenapa gak bilang sih mau jemput"Teriak Aisyah Heboh sambil lompat dari kasurnya.
"Aduh Oppa kenapa gak bilang dulu sih mau jemput ih mana gue belum mandi"Ucap Saskia tak kalah heboh.
"Dih ngarep loh pada. Kagak ada Harry sama Jungkook adanya Mas Ambyar sama Pak Asep tuh didepan. Dah mandi sana udah jam 6 lebih"Ucap Ashilla.
"Apa ??? Jam 6 lebih. Ah kita telat"Ucap Aisyah dan Saskia dengan hebohnya dan berlari menuju kamar mandi mereka masing masing.
"Dasar kembar sebleng. Untung sayang kagak mah udah gue tuker tambah tuh sama kuaci"Ucap Ashilla.Sementara dikediaman Yudhatama. Cakka dan Aqeela sedang sarapan pagi.
"Qeela hari ini loh berangkat bareng gue"Ucap Cakka.
"Kagak mau. Qeela berangkat sendiri aja. Lagian napa sih tumben tumbenan mau bareng Qeela biasanya juga udah bucin sama kak Shilla"Ucap Aqeela.
"Hari ini gue mau anterin loh. Biar tuh si Cipluk kagak dekat dekat loh mulu"Ucap Cakka.
"Namanya Rassya Bang bukan Cipluk"Ucap Aqeela.
"Ah siapa itu lah I Don't Care. Pokoknya loh bareng gue. Kagak ada tuh dua duan bareng Cipluk Masih kecil aja udah bucin mau jadi apa loh gedhenya"Ucap Cakka.
"Terserah lah. Qeela males debat sama Bang Bucin"Ucap Aqeela.Kita balik lagi kekeluarga Prawira mereka udah selesai sarapannya dan mereka mau berangkat sekolah. Pas keluar rumah. Udah ada Kiesha nangkring dimotornya.
"Waduh pagi pagi udah nangkring aja nih anak satu"Ucap Ashilla.
"Wah iya dong Kak. Ini kan Abang gojeknya Kia. Sesuai Aplikasi ya Bang"Ucap Saskia.
"Anjirr loh. Masak ganteng ganteng gini dibilang kang ojek"Ucap Kiesha.
"Mana ada loh ganteng. Jelek tahu"Ucap Saskia.
"Enak aja gue ganteng tahu. Ya gak Syah?"Tanya Kiesha pada Aisyah sambil mengedipkan matanya.
"Dih genit loh oncom"Ucap Saskia.
"Biarin sirik wae loh"Ucap Kiesha.
"Ganteng kok"Ucap Aisyah sambil tersenyum.
"Tuh kan kembaran loh aja ngakuin udah ah Nih gue pakaiin helmnya kita cus kesekolah"Ucap Kiesha memakaikan helmnya ke Saskia.
"Andai aja gue yang ada diposisi Kia. Seneng banget gue pasti. Huh Kiesha gue cinta sama loh"Ucap Aisyiah dalam hati."Kak Shilla, Ais kita berangkat dulu ya Bye"Ucap Kiesha.
"Bye. Eh Bocil yuk berangkat jangan ngelamun mulu loh"Ucap Ashilla menarik Aisyah.Skip sekolah.
Saskia sama Kiesha udah sampai di sekolah. Mereka sedang berada diparkiran.
"Eh Ca nih helm makasih ya"Ucap Saskia.
"Sama sama apa sih yang gak buat Kicu yang bawel satu ini"Ucap Kiesha sambil mengacak acak rambut Saskia.
"Ih Ca berantakan tahu"Ucap Saskia cemberut.
"Ye Maaf Kicu"Ucap Kiesha.
"Ca liat deh. Ari makin cakep deh kalau bawa motor kayak gitu"Ucap Saski pada Kiesha ketika melihat Ari baru saja parkir didekat mereka.
"Ya elah loh pagi pagi udah bucin mulu"Ucap Kiesha.
"Iri Bilang Boss"Ucap Saskia.
"Pagi Kie Kia"Sapa Ari menghampiri mereka.
"Pagi Ri"Ucap Kiesas.
"Oh ya Kia, Ais mana udah dateng belum?"Tanya Ari.
"Yah napa nanyain Ais sih. Duh Ari pagi pagi udah bikin gak mood aja"Ucap Saskia dalam hati."Gak tahu"Ucap Saskia sewot.
"Cemburu bilang boss"Bisik Kiesha ke Saskia.
"Pagi Gusy"Ucap Reysan yang baru datang.
"Pagi Couple Bucen"Ucap Kiesas dan Ari.
"Nih pada ngapain nongkrong di parkiran. Kelasnya pindah atau gimana nih"Ucap Rey.
"Ya kagak lah Rebong. Kita baru nyampek sekalian nunggu yang lain"Ucap Kiesha.
"Santai Kieshadin Jangan nada G dong. Sellow aja"Ucap Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Fiksi RemajaBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...