Part 31

363 43 16
                                    

Kiesha sampai dirumah. Ia langsung masuk ke kamarnya mencari tentang Ari.

"Apa Ari dibawa Ke Jerman ya. Coba gue telusuri aja dulu Rumah Sakit di Jerman"Ucap Kiesha.

"Kie....."Ucap Vio memasuki Kamar Kiesha.
"Ngapain loh"Ucap Kiesha.
"Ih loh mah gue tuh lagi kesel juga"Ucap Vio cemberut.
"Kesel kenapa Neng?"Ucap Kiesha.
"Masa iya sih Papa kemarin katanya mau Ke Indo eh sekarang tiba tiba ke Jerman"Ucap Vio.
"Papa loh Dijerman?"Ucap Kiesha.
"Iya Papa Dijerman"Ucap Vio.
"Bagus....."Ucap Kiesha.
"Kok bagus sih ngeselin loh"Ucap Vio.
"Ah bacot loh. Gue mau telpon Papa Loh dulu"Ucap Kiesha.
"Buat apa....?"Ucap Vio.
"Udah gak usah bacot. Sana Keluar"Ucap Kiesha.

Kiesha akhirnya menelpon Papa Vio. Dan kemudian ia tidur. Hari berganti Pagi. Kiesha datang Menjemput Saskia.

"Pagi Kicunya Ica"Ucap Kiesha.
"Pagi Icanya Kicu"Ucap Saskia.
"Mau Bucin gak usah disini empat gue"Ucap Aisyah yang baru saja keluar.

"Gak usah Iri gitu Ais. Ada gue kok"Ucap Jeff yang baru saja datang.
"Eloh.... Ngapain loh kesini"Ucap Aisyah.
"Mau jemput loh kesekolah"Ucap Jeff.
"Lah Loh sekolah mana?. Kok gak pakai baju sekolah"Ucap Aisyah.
"Kalian anak SMA Nusa Bangsa kan?"Ucap Jeff.
"Iya kita anak Nusa Bangsa"Ucap Kiesha.
"Ya udah berangkat sekarang"Ucap Jeff.

Mereka akhirnya sampai disekolah. Aisyah langsung menuju kelas.

"Duh Jeff sorry ya. Kalau Ais gitu. Btw makasih banget ya mau anterin Ais"Ucap Saskia.
"Sama Sama Saskicu"Ucap Jeff.
"Ekhm...."Deham Kiesha.
"Canda aja kali"Ucap Jeff.
"Btw loh anak sekolah sini?. Kok gue gak tahu ya. Dan gue gak pernah liat juga"Ucap Kiesha.
"Gue bukan murid sini kok"Ucap Jeff.
"Lah terus ngapain loh disini?"Ucap Kiesha.
"Ada deh. Gue masuk dulu loh berdua jangan Bucin aja"Ucap Jeff langsung masuk.
"Aneh tuh orang"Ucap Kiesha.
"Udah masuk yuk"Ucap Saskia menggandeng Kiesha.

Mereka semua sudah masuk dalam kelasnya.

"Selamat pagi anak anak"Ucap Pak Jeki yang baru masuk ke kelas.
"Pagi Pak Jeki guru terganteng"Ucap Rey.
"Pagi pagi udah puji saya kamu Rey pasti ada maunya"Ucap Pak Jeki.
"Ya bapak mah negatif Mulu pikirannya"Ucap Rey.
"Karena saya udah khatam sama sikap kamu Rey. Sudah diam. Sekarang saya bakalan kenalin guru baru"Ucap Pak Jeki.
"Cewek apa cowok pak"Ucap Rassya.
"Cowok..."Ucap Pak Jeki.
"Yes bisa jadi gebetan gue nih"Ucap Vio.
"Bisa jadi selingkuhan gue kalau ganteng nih mah"Ucap Sandy.
"Yah Neng Sansan teganya dirimu"Ucap Rey.
"Sudah diam pak Jeff silahkan masuk"Ucap Pak Jeki.

"Hai semua perkenalan nama saya Jeff Smith Narendra. Panggil saja Pak Jeff. Umur saya baru 19 tahun. Saya ikut kelas akselerasi jadi bisa lulus lebih cepat"Ucap Jeff.

"Anjirrr Si Jeff ternyata guru"Ucap Kiesha.
"Loh kenal???"Ucap Rey.
"Gebetan baru Aisyah"Ucap Kiesha.
"Bukan....."Ucap Aisyah.
"Iya juga gak apa apa. Biar move on dari Ari loh"Ucap Aqeela.
"Bacot....."Ucap Aisyah.
"Nih anak ya huh Ngeselin kebangetan"Ucap Aqeela.
"Sudah diam"Ucap Pak Jeki.

Pembelajaran pun dimulai. Setalah tiga jam pembelajaran akhirnya istirahat. Kiesha Cs kecuali Aisyah mereka berkumpul dikantin.

"Oh ya gue lupa bilang"Ucap Kiesha membuka obrolan.
"Bilang apaan???"Ucap Rey.
"Ari masih hidup"Ucap Kiesha.
"Huk huk"Ucap Rey tersedak.

"Anjirrr loh bilang apa tadi?"Ucap Rey.
"Ari masih hidup Bego"Ucap Kiesha.
"Wah ngaco nih anak. Kia cowok loh abis makan apa jadi ngaco"Ucap Rassya.
"Gue serius ogeb"Ucap Kiesha.
"Demi apa loh Kie"Ucap Sandy.
"Demi Cinta gue ke Kicu"Ucap Kiesha.
"Malah gombal loh tutup Botol"Ucap Vio.
"Loh tahu dari mana?"Ucap Aqeela.
"Papanya Vio"Ucap Kiesha.
"Papa....?"Ucap Vio.
"Kemarin loh bilang ke gue kan Papa Loh ke Jerman ya udah gue telpon aja. Dan ya Papa loh kan seorang dokter spesialis. Dan ternyata pasien papa loh tuh si Ari. Kemarin gue kirim fotonya tapi namanya diganti Irham gitu"Ucap Kiesha.
"Terus gimana kondisi Ari Ca?"Ucap Saskia.
"Kata Om Tara sih Kondisi Ari mulai membaik setelah Operasi kemarin. Dan tinggal tunggu sadarnya. Kamu tenang ya Kicu. Aku akan bawah Ari kehadapan Ais. Dengan begitu Ais gak akan nyakitin kamu lagi"Ucap Kiesha memegang tangan Saskia.
"Makasih Ca. Kamu memang selalu bisa aku andalkan"Ucap Saskia.
"Sama Sama Kicunya Ica"Ucap Kiesha.
"Gue heran loh berdua so Sweet gini tapi gak balikan"Ucap Rassya.
"Iya loh berdua tuh statusnya apa sih. Dibilang mantan tapi kayak orang pacaran. Dibilang pacaran tapi gak ada omongan balikan. Atau jangan jangan dibelakang kita loh berdua balikan ya"Ucap Sandy.
"Bisa jadi tuh Neng Sansan. Mungkin mereka gak mau ngasih PJ kita jadi gak ngomong ngomong. Ngaku loh berdua"Ucap Rey.
"Abis loh makannya banyak Rey. Kasian Sepupu gue sama Bestie gue tekor kalau traktir loh"Ucap Vio.
"Gitu loh Vio. Gak Cs nih kita"Ucap Rey.
"Biarin Welk...."Ucap Vio menjulurkan lidahnya.
"Dasar Vio Nenek lampir"Ucap Rey.
"Dari pada loh Rombeng"Ucap Vio.
"Anjirrr  Nenek lampir"Ucap Rey.
"Rombeng....."Ucap Vio.
"Ah berisik loh berdua"Ucap Sandy.
"Ih Neng Sansan dia tuh yang mulai"Ucap Rey mengadu pada Sandy.
"Mana ada cowok loh tuh San"Ucap Vio.
"Kalian sama aja. DIEM"Ucap Sandy membuat Rey dan Vio Diam.
"Njirrr Sandy bisa galak ya. Untung Aqeela princess Kawai gak pernah galak"Ucap Rassya.
"Iya dong Qeela kan Baik hati dan tidak sombong mana bisa marah"Ucap Aqeela.
"Iya deh emang Princess Kawainya Aca gak ada yang ngalahin"Ucap Rassya.
"Bucin loh berdua"Ucap Kiesha.
"Ngaca loh sama Kia apa kalau gak Bucin"Ucap Vio.
"GK Bucin kok cuma budak Cinta. Kicu ke perpustakaan yuk mojok"Ucap Kiesha.
"Njirrr mojok"Ucap Rassya.
"Tia ati orang ketiganya setan"Ucap Rey.
"Iya loh setannya. Yuk Kicu"Ucap Kiesha menarik tangan Saskia pelan.

Sementara Aisyah lagi ada di Rooftop sekolah.

"Galau banget nih kayaknya"Ucap Jeff yang datang menghampiri.
"Loh ngapain disini?"Ucap Aisyah.
"Suka suka gue dong. Kan kaki kaki gue"Ucap Jeff.
"Ck ngapain sih. Pergi sana"Ucap Aisyah.
"Gitu banget loh. Yang sopan sama guru dong. Jangan panggil loh gue"Ucap Jeff.
"Bodo lagian loh ngapain disini?"Ucap Aisyah.
"Gue cuma takut loh lompat dari sini"Ucap Jeff.
"Gue gak gila tahu"Ucap Aisyah.
"Iya iya gue kan jaga jaga. Gue tahu kok kehilangan seseorang yang kita sayang itu berat tapi loh harus ikhlas. Mungkin Tuhan lebih sayang sama orang yang loh sayang"Ucap Jeff.
"Tahu apa loh tentang hidup gue"Ucap Aisyah.
"Ya gue gak tahu apa apa tentang loh sih. Cuma ya gue sebagai orang awam melihat loh kayak gini menyedihkan banget"Ucap Jeff.
"Menurut loh Saskia kayak gimana?"Ucap Aisyah.
"Anaknya Baik, Pinter, Cantik, Lucu. Perfact banget pokoknya. Kenapa loh tanya kayak gitu?"Ucap Jeff.
"Gak...."Ucap Aisyah.
"Ini karena Saskia ada hubungannya sama Ari kan?"Ucap Jeff.
"Loh tahu darimana?"Ucap Aisyah.
"Gak penting gue tahu darimana. Asal loh tahu Ais. Kepergian Ari gak ada hubungannya Sama Saskia. Hidup seseorang udah ada yang atur. Dan loh gak bisa nyalahin orang lain untuk takdir seseorang. Jangan benci Saskia. Karena dia masih hidup"Ucap Jeff lalu pergi.
"Dia???. Siapa yang Jeff maksud. Apa itu Ari?"Ucap Aisyah.
"Akgh.... Gue pusing sama hidup ini. Ari kalau Iya kamu masih hidup please balik Ri. Aku butuh kamu Hiks Hiks"Ucap Aisyah menangis.

"Pak Jeff"Ucap Kiesha menahan Jeff saat akan masuk keruang guru.
"Ada apa....?"Ucap Jeff.
"To The Point aja. Pak Jeff tahu dari mana Ari masih hidup???. Dan bapak tahu dari Masalah Ari Aisyah dan Saskia???"Ucap Kiesha.
"Iya Pak. Kenapa Bapak bisa tahu kan kita semua kenal bapak baru sehari"Ucap Saskia.
"Gak penting saya tahu dari mana. Satu yang harus kalian tahu. Saya lebih tahu tentang Ari dari pada kalian"Ucap Jeff lalu pergi masuk keruang guru.

"Anjirrr tuh Guru sok misterius banget sih. Sumpah sok banget tuh orang"Ucap Kiesha.
"Udahlah mungkin Pak Jeff punya alasan tersendiri. Tapi yang pasti kan kita tahu Ari masih hidup"Ucap Saskia.
"Iya sih kamu benar. Dengan begini kan Ais gak bakal siksa kamu lagi. Aku gak terima kalau kamu terus terusan disakiti sama Ais. Udah cukup luka lebam dipipi kamu"Ucap Kiesha mengelus pipi Saskia.
"Makasih ya udah perhatian sama aku"Ucap Saskia.
"GK perlu makasih udah tugas aku buat selalu jaga kamu"Ucap Kiesha.
"Sayang banget sama Ica jelek"Ucap Saskia.
"Sayang benget sama Kicu Bawel"Ucap Kiesha.

"Cielah bucin...."Ucap Reysan Syaqeel Vio.
"Loh berlima ngapain"Ucap Kiesha.
"Lewat dong masnya. Lagian ke kelas juga kan harus lewat sini"Ucap Rey.
"Mangkannya kalau lagi Bucin jangan ngerasa dunia milik berdua. Yang lain ngontrak"Ucap Rassya.
"Yey loh sama juga kali kalau Bucin sama Aqeela"Ucap Kiesha.

"Ekhmmmm...."Deham Aisyah.
"Ais....."Ucap Saskia sambil senyum.
"Kalau ngobrol jangan ditengah jalan"Ucap Aisyah.
"Nih jalan masih lega kalik"Ucap Vio.
"Tahu lewat mah tinggal lewat"Ucap Aqeela.

Aisyah melanjutkan langkahnya.

"Ais Tunggu..."Ucap Kiesha menghentikan Aisyah.

"Ari Masih hidup. Sekarang dia ada di Jerman. Dia belum sadar. Jadi gue minta jangan sakitin Kia lagi"Ucap Kiesha.
"Sebelum Ari ada dihadapan gue. Gue akan pernah berhenti lukain dia"Ucap Aisyah menunjuk Saskia lalu pergi.

"Sialan tuh anak. Liat aja mau main main sama gue"Ucap Kiesha.
"Ica jangan apa apain Ais. Bagaimana pun dia itu Kakak kembar aku. Aku gak mau dia kenapa Napa"Ucap Saskia.
"Hati loh terbuat dari apa Sih Kia baik banget"Ucap Sandy.
"Tahu udah dilukain begitu para dan hampir mati pun masih mau Ais gak kenapa kenapa. Sumpah bangga gue punya sahabat kayak loh"Ucap Aqeela
"Beruntung banget Loh Kie dapatin Saskia. Secara loh yang Tutup Botol dapat Bidadari yang Baik hati"Ucap Vio.
"Sialan loh dasar sepupu laknat. Gue doain jomblo abadi loh"Ucap Kiesha.
"Anjirrr gitu amat loh doain tuh biar gue jodoh sama Pak Jeff aja. Entar gue Aminin"Ucap Vio.
"Itu mah mau eloh Nenek Lampir"Ucap Rey mengacak acak rambut Vio lalu berlari.
"Ih Rombeng awas loh"Ucap Vio mengejar Rey.
"Pacar Loh San sama Sepupu loh Kie. Tiap hari kayak Tom And Jerry aja. Lier gue liatnya"Ucap Rassya
"Bodoh...."Ucap Sandy lalu pergi bersama Aqeela dan Kiesas.
"Lah gue ditinggalin. Wey tungguin gue"Ucap Rassya.
.
.
.
.
.
Hai hai gue balik dengan segala Keabsrudtan. Ari masih hidup nih Guys. Terus si Jeff siapanya Ari ya Kira kira?. Kok bisa tahu tentang Ari. Stay tune ya. Jangan lupa Vote dan Komen.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang