Part 28

393 47 19
                                    

Aisyah berlari ke taman Rumah Sakit. Tangisnya pecah disana.

"Ais....."Ucap Ashilla yang baru datang.
"Mau apa Mbash kesini mau nyalahin Ais iya"Ucap Aisyah yang menangis.
"Enggak Mbash gak mau Salahin Ais. Mbash disini mau dengerin semua keluh kesah Ais"Ucap Ashilla duduk disampingnya Aisyah dan memeluk sang Adik.
"Mbash kenapa Tuhan Gak adil sama Ais Kenapa Mbash. Kenapa semua orang yang Ais sayang lebih Sayang sama Kia. Apa salah Ais. Apa kurangnya Ais Dibandingkan Kia Hiks Hiks. Bahkan orang yang Ais sayang dia rela ngorbanin nyawanya buat Kia. Ais Benci Kia. Sampai Ari kenapa Napa Ais gak bakalan maafin Kia"Ucap Aisyah menangis dalam dekapan Ashilla.
"Ais gak boleh gitu. Tuhan adil kok. Semua orang yang disayang sama Ais juga sayang sama Ais sama seperti sayang mereka ke Kia. Ais gak boleh Benci Kia. Semua yang terjadi udah takdir Ais. Kia juga gak mau ngalamin ini semua. Dan satu lagi Mbash Yakin Ari kuat kok. Ais jangan sedih ya"Ucap Ashilla.
"Untuk saat ini Ais gak bisa maafin Kia Mbash. Ais bakalan Maafin Kia Kalau Ais Liat Ari sadar dan gak kenapa Napa. Tapi Ais bakalan benci Kia kalau sampai Ari tinggalin Ais"Ucap Aisyah.
"Semua keputusan ada di kamu. Tapi Mbash mohon pikirin semua. Bagaimana pun Kia adalah Kembaran Kamu. Kalian udah bersama dari bayi. Jangan sampai kamu nyesel nantinya. Kita kedalam ya. Kita kan belum tahu keadaan Ari dan Kiesha"Ucap Ashilla lalu mengajak Aisyah kedalam.

Didalam Dokter masih belum Keluar. Aisyah menatap Saskia dengan tatapan gak suka. Disana juga sudah ada Orang Tua Kiesha. Dan Mama Ari.

"Ais...."Ucap Saskia.
"Gue gak mau denger loh ngomong maaf. Tapi loh harus tahu kalau sampai Ari kenapa Napa gak ada kata Persaudaraan lagi antara loh dan gue"Ucap Aisyah.

Tak lama dokter keluar dari Ruangan.

"Dok gimana keadaan teman saya dok"Ucap Rey.
"Temen Kalian yang bernama Kiesha sudah melewati masa kritisnya. Tetapi untuk Ari dia sedang dalam masa kritis. Sebaiknya kalian berdoa saja. Semoga ada keajaiban untuk Ari"Ucap Dokter.
"Ari...."Lirih Aisyah membuat tubuhnya hampir ambruk namun ditahan Saskia.

"Jangan sentuh gue"Ucap Aisyah menepis kasar tangan Saskia.
"Ais...."Ucap Saskia.
"Ini semua gara gara Loh Kia. Gara gara loh. Gara gara nyelamatin Loh Ari jadi kayak gitu Hiks Hiks. Loh jahat Kia Loh jahat. Loh pembawa sial. Mestinya yang ada disana itu loh bukan Ari"Ucap Aisyah emosi.
"Ais loh gak bisa nyalahin Kia dong ini semua udah takdir"Ucap Rassya.
"Mestinya yang loh salahin tuh Clay Nabila sama bokapnya Ari sendiri"Ucap Jefan.
"Tapi gara gara nyelamatin nih Cewek Ari jadi korbannya"Ucap Aisyah.
"Loh pikir Kia mau Ari jadi korbannya gak Ais. Ini semua udah keinginan Ari sendiri buat ngelindungin Kia"Ucap Vio.
"Sudah hentikan. Kalian hanya buat anak saya menderita saja"Ucap Mamanya Ari lalu pergi keruangan Ari.

Setelah keributan disana. Mamanya Ari tadinya tak ingin para sahabat Ari melihat keadaan Ari. Namun pada akhirnya ia mengizinkannya. Bagaimana pun ini bukan salah Mereka. Ini salah Suaminya yang dendam berlebihan pada orang.

"Yang masuk Kia sama Ais aja ya. Itu Ruang insentif kita jangan masuk banyak banyak"Ucap Sandy.
"Kenapa mesti sama dia. Gue gak mau Ari makin kenapa Napa kalau dia ikut masuk"Ucap Aisyah.
"Ais Stoppp kekanak kanakan Deh. Loh Kira Kia apaan Hah. Gue tahu loh lagi kalut loh lagi sedih tapi gak segitunya"Ucap Aqeela.
"Udah masuk jangan ribut"Ucap Emil.
"Kalau loh gak mau masuk biar Kia aja yang masuk"Ucap Ratu.
"Gak gue mau masuk"Ucap Aisyah.
"Ya udah masuk aja gak usah banyak omong"Ucap Liyan.

Diruang ICU. Banyak alat alat yang terpasang di badan Ari. Ais dan Kia yang melihat itu tak kuasa melihatnya.

"Ri maafin gue ya Ri. Gara gara nyelamatin gue loh jadi gini. Gak seharusnya loh ngelindungin gue Ri. Gak seharusnya loh ngorbanin nyawa loh buat gue. Seharusnya biarin gue yang ketembak tadi. Biarin gue ada diposisi loh sekarang Ri. Hiks Hiks maafin gue Ri"Ucap Saskia mencoba meraih tangan Ari namun ditepis Ais.
"Gak usah pegang pegang Ari. Gue gak mau Ari semakin parah gara gara loh. Udah gak ada yang diomonginkan sana pergi"Ucap Aisyah.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang