Kiesha Cs dan Saskia Cs berserta Ratu Emil Jefan Farel Athalla Cakka Jeff dan Ashilla sedang menikmati liburan bersama di puncak.
"Guys liat siapa yang datang"Ucap Kiesha yang baru saja datang dengan seorang laki laki.
"Clay....."Ucap Semua kaget kecuali Kiesas.Iya Kiesha dan Saskia memang mengajak Clay. Awalnya Clay tidak mau karena takut teman temannya tak memaafkannya tapi Kiesas menyakinkannya bahwa semuanya akan baik baik saja.
"Ehm hai guys"Ucap Clay.
"Ngapain dia kesini?"Ucap Aisyah datar.
"Ya dia liburanlah bareng kita"Ucap Kiesha.
"Liburan loh kata?. Loh gak ingat apa yang dia lakuin ke eloh ke Ari dan Ke Kia?"Ucap Aisyah.
"Gue ingat Ais ingat semuanya. Tapi semua orang berhak dapat kesempatan kedua kan. Begitu juga Clay. Gue yakin kok sahabat gue yang satu ini udah berubah"Ucap Kiesha merangkul Clay.
"Ehm kalau kalian gak bisa maafin gue dan gak Nerima kehadiran gue disini gue bisa pergi kok. Ehm gue pergi aja kalau gitu"Ucap Clay berbalik badan.
"Loh kalau pergi dari sini berarti loh bukan sohib kita lagi nih"Ucap Ari membuat Clay berhenti.
"Maksudnya????"Ucap Clay membalikkan badannya kembali.
"Ah punya sahabat bego banget sih. Ya kita mau maafin loh"Ucap Jefan lalu memeluk Clay.
"Gue ikut juga"Ucap Rey.Para cowok cowok langsung berhamburan berpelukan ala cowok. Para Ciwi ciwi pun ikut berpelukan.
"Nah gini kan enak dilihatnya. Semoga Persahabatan kalian akan terus terjaga ya"Ucap Ashilla.
"Kita mulai semuanya dari awal okay"Ucap Rassya."Hai Clay...."Ucap Liyan.
"Hai Yan"Ucap Clay dengan senyumannya.
"Cie uhuk uhuk ada yang bersemi tapi bukan bunga Bund"Ucap Farel.
"Jadi yuk bisa yuk"Ucap Athalla.
"Berisik loh"Ucap Liyan salting.
"Sih Teteh Salting"Ucap Emil.
"Apaan sih. BTW selamat Ya Clay udah bebas dari Penjara semoga loh bisa jadi pribadi lebih baik lagi"Ucap Liyan.
"Aminnn Yan. Gue akan berusaha lebih baik lagi. Gue gak mau Ngecewain kalian untuk kedua kalinya terutama sama Kiesha Dan Saskia yang udah ngasih gue kesempatan"Ucap Clay.
"Udah yuk kita bakar bakar. Kia laper"Ucap Saskia.
"Aduh laper ya kesayangan aku. Yuk kita kebelakang"Ucap Kiesha merangkul Saskia.
"Yey si Bucin gak ada status. Bucin melulu"Ucap Ratu.
"Kita juga bisa kok"Ucap Emil lalu merangkul Ratu pergi.
"Ayo Neng Sansan"Ucap Rey menggendeng Sandy.
"Ayo Amor"Ucap Sandy.
"Yuk Aqeela Kawai"Ucap Rassya menggandeng Aqeela.
"Ayuk Aca"Ucap Aqeela.
"JJA WOY"Teriak Cakka yang diacungi jempol oleh Rassya.
"Ayo Yan"Ucap Clay menggandeng Liyan.
"Eh ehm iya yuk Clay"Ucap Liyan yang gugup.
"Neng Vio yok sama Oppa Jepi kita Bucin Bucinan"Ucap Jefan.
"Ogah ah...."Ucap Vio.
"Udah ayo"Ucap Jefan menggandeng Vio.
"Ayo Shill"Ucap Jeff dan Cakka bersamaan dengan tangan mereka yang menggenggam tangan Ashilla disampingnya kanan dan kiri.
"Eh ehm gue bisa sendiri"Ucap Ashilla.
"Sorry tadi gue gak bermaksud Shill. Sorry Jeff. Gue kebelakang dulu ya. Yuk Rel Athalla"Ucap Cakka lalu pergi bersama Farel dan Athalla.
"Shill ayo"Ucap Jeff yang melihat Ashilla melamun.
"Eh iya Yuk Jeff"Ucap Ashilla.Dibelakang Rumah mereka berpesta bersama. Acara bakar bakar dimulai. Semua sedang sibuk dengan tugas masing masing. Buat Couple yang Bucin pada sibuk Uwu Uwuan yang Jomblo cuma bisa jadi nyamuk.
"Aca sini Aaaa"Ucap Aqeela menyuapi Rassya.
"Enak banget apa lagi yang nyuapin Bu Kawai"Ucap Rassya.
"Ya dong mau lagi gak aaa"Ucap Aqeela menyuapi Rassya.
"Gantian sini kamu aku suapin"Ucap Rassya menyuapi Aqeela."Mereka cocok. Rassya cowok terbaik buat Aqeela. Gue bisa lihat dari matanya Aqeela kalau dia cinta banget sama Rassya. Gue gak boleh ganggu mereka. Gue harus ikhlasin cinta gue yang bertepuk sebelah tangan"Ucap Farel dalam hati sambil melihat Syaqeel.
"Mil enak loh nih"Ucap Ratu.
"Mana aku mau coba. Suapin dong"Ucap Emil.
"Nih aaaaa pinter banget bayi Gedhe"Ucap Ratu menyuapi Emil lalu mengelus pipi Emil.
"Iya dong kan kesayangan kamu"Ucap Emil.
"Dah jago gombal ya kamu semenjak temenan sama Kiesha"Ucap Ratu.
"Aku gak gombal tahu. Tulus dari hatiku terdalam"Ucap Emil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
JugendliteraturBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...