Hari berganti pagi. Mereka semua berjalan jalan ke kebun teh. Menikmati suasana pagi ini dengan kegembiraan.
"Indahnya pemandangan pemandangan banyak cewek body"Nyanyi Rey terhenti karena sudah dijewer Sandy.
"Banyak Cewek apa hah?"Ucap Sandy.
"Hehehehe gak Bu Amor maksudnya banyak cewek yang lagi metik daun teh tuh"Ucap Rey.
"Boong tuh San pasti mau bilang banyak cewek body yahud tuh"Ucap Vio.
"Diam loh Mak Lampir. Udah yuk dari pada Berantem yuk kita kesana foto foto"Ucap Rey menggandeng Sandy pergi.
"Main pergi aja tuh Rombeng"Ucap Vio.
"Udah Yuk Ayang Vio kita kesana juga"Ucap Jefan menggandeng Vio pergi.
"Garcep banget deh tuh sih kang kerupuk. Dah yuk My Tutu kita cari udah segar berduan yuk"Ucap Emil menggandeng Ratu.
"Ayok Bu Kawai kita metik daun Teh yuk seru tuh"Ucap Rassya menggandeng Aqeela.
"Shill ayo kesana"Ucap Cakka dan Jeff.
"Heem...."Ucap Ashilla kebingungan.
"Mbash sama kita aja yuk"Ucap Athalla.
"Ya tuh yuk Mbash"Ucap Farel.
"Lah kok jadi sama mereka. Kita susulin Kka"Ucap Jeff.
"Bu Kendy kesana yuk. Kemarin kan aku udah janji mau bawa kamu naik kuda. Jadi sekarang kita naik kuda yuk"Ucap Kiesha.
"Beneran....?"Ucap Saskia.
"Iya Kendy"Ucap Kiesha.
"Ayo. Yan Clay Ais Ari mau ikut juga gak?"Ucap Saskia.
"Boleh tuh yuk Yank"Ucap Aisyah.
"Triple date kita"Ucap Ari.
"Ya udah ayo kita ke tukang kudanya"Ucap Clay.Ditempat Reysan dan JefVio mereka berempat lagi saling foto nih.
"Yang romantis dikit Napa Mak Lampir. Si Jepi dah mumpeng tuh mukanya"Ucap Rey.
"Udah Romantis tahu"Ucap Vio.
"Gitu Romantis ck. Emang gak ada unsur romantis loh. Sini gue ajarin"Ucap Rey menaruh tangan Vio dipundak Jefan.
"Nah tuh baru romantis. Smile please"Ucap Sandy.Ckrek...
Ckrek...
Ckrek...."Udah nih dah banyak"Ucap Rey.
"Mana liat gue?"Ucap Jefan.
"Nih liat baguskan. Siapa dulu ya motoin dong"Ucap Rey.
"Dih sombong loh Kang Rombeng"Ucap Vio.
"Biarin. Jep gantian fotoin gue sama Bu Amor dong"Ucap Rey memberikan kameranya."Sayang sini"Ucap Rey merangkul Sandy.
"Smile...."Ucap Sandy.Ckrek....
Ckrek....
Ckrek...."Wah cantik banget pemandangannya ya Rey. Jadi bagus banget foto kita"Ucap Sandy.
"Fotonya bagus bukan karena pemandangannya sayang tapi karena ada kamu. Kamu lebih cantik dari apa pun"Ucap Rey.
"Dih gombal"Ucap Sandy menggelitiki Rey.
"Aduh geli Bu Amor. Tapi beneran kamu lebih cantik dari apa pun. Bukan gombal kok"Ucap Rey.
"Iya ya aku percaya sama Pak Amor aku ini"Ucap Sandy mencubit Pipi Rey.
"Dua Bucin kalau lagi mesra serasa dunia milik berdua. Dikira ngontrak apa gue sama Vio"Ucap Jefan.
"Mangkannya Jep cepat tembak nih Mak Lampir"Ucap Rey.
"OTW Rey. Tunggu tanggal mainnya aja"Ucap Jefan.Sementara Ratmil dan Syaqeel lagi sibuk ketik daun Teh.
"Ini daun teh. Kalau ini cintanya Aca"Ucap Rassya menunjuk daun teh dan Aqeela.
"Njirr saik loh kang ketoprak"Ucap Ratu.
"Iri Bilang Boss. Mil cewek loh nih minta digombalin"Ucap Rassya.
"Kamu mau aku gombalin juga Sayang"Ucap Emil.
"Gak karena aku gak butuh gombalan kamu. Karena setiap hari kamu udah buat aku bahagia saat disamping kamu"Ucap Ratu.
"Aduh bisa aja nih My Tutu"Ucap Emil mengacak acak Rambut Ratu.
"Aduh Bucin terus. Kagak adik kagak kakak sama sama Bucin loh"Ucap Aqeela.
"Apa bedanya loh sama Rassya Qeel. Sama sama Bucin dilarang saling membully"Ucap Ratu.
"Iya iya kanjeng Ratu. Yuk Bu Kawai kita metik yang banyak lagi"Ucap Rassya.
"Ayo Pak Kawai"Ucap Aqeela.Sementara Kiesas Arsyah dan Clayliyan sedang berada ditempat persewaan kuda.
"Permisi Mang mau nyewa kudanya"Ucap Kiesha.
"Boleh atuh. Kebetulan tinggal tiga kuda nih"Ucap Penyewa kuda.
"Wah kebetulan tuh gue mau yang coklat sama Ais"Ucap Ari.
"Gue yang putih aja"Ucap Kiesha.
"Gue sisanya aja deh"Ucap Liyan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Ficção AdolescenteBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...