Part 10

788 79 8
                                    

Saskia tengah merenung dibalkon kamarnya. Ia sedang memikirkan perubahan sikap Kiesha pada dirinya.

"Ica kenapa ya berubah sama Gue. Gue ada salah apa sama dia. Jujur Gue kesepian gak ada dia didekat gue. Ca Gue kangen sama kebersamaan kita"Ucap Saskia dalam Hati sambil memperhatikan bintang bintang.

"Iya Kie aku udah makan"Ucap Aisyah dari dalam kamar dan terdengar oleh Saskia.

"Ica telponan sama Ais. Apa Ica suka sama Ais. Astaga kenapa sesakit Ini. Gue sama sekali gak siap buat kehilangan Ica"Ucap Saskia dalam hati dan menangis dalam diam.

Ketika dirasa sudah cukup lelah ia menangis ia berjalan menuju tempat tidurnya. Dan disana sudah ada Ais yang masih asik telponan dengan Kiesha.

"Iya Kie kamu juga"Ucap Aisyah.

"Tuhan kuat kan aku. Buat nerima semua kenyataan ini"Ucap Saskia dalam hati lalu membaringkan badannya kearah berlawanan dengan Aisyah.

"Iya Kie Good Night"Ucap Aisyah.
"Gue yakin tuh anak pasti sakit hati. Ini gak sebarapa Kia dari luka gue karena eloh. Kali ini gue gak mau ngalah sama eloh. Udah cukup selama ini gue dinomor duakan gara gara eloh"Ucap Aisyah dalam hati.

Sementara dirumah Kiesha. Dia hanya menatap layar Hpnya.  Setelah menghubungi Aisyah tadi ada rasa mengganjal. Ia tadinya ingin menghubungi Saskia tapi Ia sadar jika dia sudah tidak berhak atas Saskia.

"Kicu sekeras apa pun gue mencoba lupain loh. Tetap aja gue gak bisa Kicu. Bahkan gue coba buka hati buat Ais sekalipun loh gak pernah bisa hilang dari hati dan pikiran gue"Ucap Kiesha lirih sambil memandang Foto Saskia dihpnya.

"Gue harap loh bahagia dengan pilihan eloh. Meskipun gue yang sakit. Gue sayang loh Kendy"Ucap Kiesha.

Pagi hari tiba kali Ini Kiesha datang menjeput Aisyah.

Tok.... Tok.....

Pintu terbuka memunculkan Saskia disana dengan wajah pucatnya dan masih menggunakan piyama.

"Ica, loh mau jemput Ais ya?. Yah Aisnya udah berangkat kesekolah sama Kak Ashilla"Ucap Saskia.
"Loh sakit?"Ucap Kiesha.
"Ehm loh berangkat kesekolah aja. Ais kan udah berangkat nanti loh telat"Ucap Saskia.
"Gue tanya sekali lagi loh sakit?"Ucap Kiesha.
"Ehm cuma demam biasa kok. Udah loh kesekolah aja"Ucap Saskia.
"Loh sendiri dirumah?"Ucap Kiesha.
"Ada Bibi kok"Ucap Saskia.
"Loh dah makan?"Ucap Kiesha.
"Ehm belum lagi gak selera"Ucap Saskia.
"Kebiasaan, ya udah loh tunggu sini. Gue beliin bubur dulu"Ucap Kiesha lalu berlalu pergi.

Sementara disekolah Reysan Syaqeel Arsyah tengah berada dikelas.

"Qeela, Aca boleh tanya gak?"Ucap Rassya.
"Tanya aja?"Ucap Aqeela.
"Lawan kata kamu apa?"Ucap Rassya.
"Aku..."Ucap Aqeela.
"Lawan kata benci apa?"Ucap Rassya.
"Cinta...."Ucap Aqeela.
"Kalau lawan kata aku?"Ucap Rassya.
"Kamu...."Ucap Aqeela.
"Aku juga kok"Ucap Rassya.
"Sae Loh Bambang"Ucap Rey.
"Iri bilang boss"Ucap Rassya.
"Ngapain Iri. Gue juga bisa. Bu Amor tahu gak kenapa aku selalu kalah main Among Us"Ucap Rey.
"Ya karena kamu noob"Ucap Sandy.
"Yey bukan. Aku tuh gak bisa  main Among Us soalnya aku bisanya cuma mencintai Neng Sandy yang cantik ini"Ucap Rey mampu membuat pipi Sandy memerah.
"Dih loh pada  gombal gombalan gak ingat disini ada jomblo"Ucap Ari.
"Gak usah sok ngenes loh biasanya juga langsung gombalin Ais loh"Ucap Rey.
"Gue gombalin si Juleha dih gak level"Ucap Ari.
"Siapa juga yang mau digombalin sama eloh Paijo"Ucap Aisyah.
"Enak aja loh ganti ganti nama gue"Ucap Ari.
"Loh duluan yang ganti nama gue"Ucap Aisyah.
"Dah ah loh berdua ribut mulu.  Btw Kia mana Ais?"Ucap Aqeela.
"Kia lagi sakit gak masuk hari ini. Eh iya Kiesha mana?"Ucap Aisyah.
"Kagak masuk dia"Ucap Rey.
"Tahu dari mana loh Panjul?"Ucap Rassya.
"Nih dia ngechat gue barusan"Ucap Rey.
"Dia bilang apa?. Dia sakit lagi atau gimana?"Ucap Aisyah.
"Katanya dia lagi jagain Kia. Dia gak tega ninggalin Kia yang lagi sakit sendirian"Ucap Rey.
"Ada yang panas nih"Bisik Ari.
"Berisik loh Paijo"Ucap Aisyah lalu duduk ditempatnya.

Twins Love Story (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang