Saskia sudah dibolehkan pulang dari Rumah sakit. Hubungan persaudaraan Antara Aisyah dan Saskia sudah membaik bahkan jauh lebih baik. Aisyah benar benar menjaga adiknya dan overprotektif sama Saskia.
"Loh makan yang banyak sekarang biar ingatan loh cepet pulih"Ucap Aisyah.
"Iya Ais kakak gue yang bawel"Ucap Saskia.
"Gue bawel juga buat kebaikan loh. Gue gak mau adik gue sakit"Ucap Aisyah.
"Siap Bu Boss. Sayang banget gue sama Kakak gue"Ucap Saskia memeluk Aisyah yang ada disampingnya.
"Gue juga sayang banget sama adik gue"Ucap Aisyah memeluk Saskia.
"Mbash senang liat adik adik Mbash akur kayak gini. Pokoknya selamanya Kita bertiga harus akur. Gak boleh ada marah marahan lagi. Kalau ada masalah langsung diungkapkan ya biar bisa dicari jalan keluarnya"Ucap Ashilla.
"Sipo Mbash"Ucap AisKia.Setelah makan mereka berkumpul diruang Tv buat nonton. Namun tak lama Kiesha, Ari dan Jeff datang.
"Loh bertiga ngapain kesini?"Ucap Ashilla.
"Gue mau ngajak Kicu pergi ke suatu tempat yang mungkin bisa balikin ingatannya"Ucap Kiesha.
"Beneran Ca?"Ucap Saskia antusias.
"Iya Kicu. Mau kan?"Ucap Kiesha.
"Banget. Aku siap siap dulu ya"Ucap Saskia.
"Iya Cantik"Ucap Kiesha lalu Saskia pergi menuju kamarnya.
"Nah kalau Ari mah udah jelas mau ajak Ais jalan. Jalan yuk Ais"Ucap Ari.
"Kemana....?"Ucap Aisyah.
"Gue sih pinginnya jalanin sisa hidup gue sama loh Ais"Ucap Ari.
"Saek loh malah gombal. Serius tahu"Ucap Aisyah.
"Ada deh sekarang loh siap siap sana"Ucap Ari.
"Iya iya"Ucap Aisyah lalu pergi ke kamarnya.
"Nah loh ngapain gak mungkin kan loh ngawal mereka pacaran?"Ucap Ashilla pada Jeff.
"Gue mau ngajak loh Ngedate"Ucap Jeff.
"Ngedate????. Gak salah loh"Ucap Ashilla.
"Gak lah. Kan loh jomblo gue jomblo ya apa salahnya kita PDKTan"Ucap Jeff.
"Cielah Abang gue Falling in Love Nih. Pepet Bang Pepet. Gas terus cocok kok gue dukung. Mbash orangnya baik banget"Ucap Ari.
"Nih lagi usaha. Jadi gimana mau gak?"Ucap Jeff.
"Boleh deh dari pada gue gabut"Ucap Ashilla.Ari dan Aisyah sampai di tempat. Lebih tepatnya danau.
"Kita ngapain disini?"Ucap Aisyah.
"Nikmatin Alamnya aja. Disini juga jauh dari keramaian jadi enak aja suasananya"Ucap Ari.
"Iya sih udaranya sejuk banget. Pemandangannya indah juga. Ri naik perahu itu yuk"Ucap Aisyah menunjuk sebuah perahu.
"Ayo kita kesana"Ucap Ari menggandeng tangan Aisyah.Mereka menaiki perahu hingga ketengah danau.
"Ais gue mau ngomong sama loh"Ucap Ari.
"Ngomong apa?"Ical Aisyah.
"Loh pasti udah tahu kan perasaan gue ke eloh dari dulu kayak apa. Sebelum terlambat lagi gue mau loh jadi pacar gue. Jadi orang yang ada disaat senang maupun sedih gue. Jadi sandaran saat gue lelah. Dan Jadi penyemangat hari hari gue. So Will You Be Mine?"Ucap Ari memegang kedua tangan Aisyah.
"Loh nembak gue?"Ucap Aisyah.
"Iyalah masa iya gue stand up komedi sih. Jadi gimana mau gak jadi Aisnya Ari?"Ucap Ari.
"Gimana ya???. Maunya gue jawab apa?"Ucap Aisyah.
"Maunya ya loh jawab iya lah"Ucap Ari.
"Loh gak bakalan nyebur kedanau inikan kalau gue nolak loh"Ucap Aisyah.
"Ya gue bakal nyebur. Loh bilang kayak gitu maksudnya loh nolak gue?"Ucap Ari.
"Ehm tapi sayangnya gue gak bakal biarin loh nyebur karena gue mau jadi pacar loh"Ucap Aisyah.
"Beneran nih gak bohong?"Ucap Ari.
"Iya sayang"Ucap Aisyah memegang dua pipi Ari.
"Yes akhirnya cewek yang selama ini gue cinta jadi milik gue. Makasih sayang"Ucap Ari mencium kedua tangan Aisyah.Sedangkan Jeff bersama Ashilla pergi ke Restoran.
"Loh ngajak gue kesini ngapain?"Ucap Ashilla.
"Makanlah...."Ucap Jeff.
"Tapi gue dah makan tadi"Ucap Ashilla.
"GPP makan lagi biar gendut"Ucap Jeff.
"Ih gak mau entar gak ada yang suka sama gue kalau gue gendut"Ucap Ashilla.
"Ada kok. Gue bakal suka loh apa pun keadaan loh. Mau loh kurus kek gendut kek. Gue bakal suka"Ucap Jeff.
"Dih dasar raja modus"Ucap Ashilla.
"Gue gak modus Shill. Gue serius tahu. Emang gak keliatan gue serius"Ucap Jeff.
"Jeff loh kesambet apa sih. Bukannya loh sukanya sama adik gue"Ucap Ashilla.
"Gue kan udah pernah bilang sama loh gue cuma badut penghibur buat Ais. Ketika Ari sudah kembali maka tugas gue selesai. Dengan loh gue mau mulai dari awal. Gue tahu loh juga baru putus. Dan gak mudah buat ngelupain semuanya. Gue cuma mau kita sama sama bangkit dari luka itu. Kita sama sama berjuang buat nyembuhin luka itu"Ucap Jeff memegang tangan Ashilla.
"Loh serius mau berjuang bareng gue?"Ucap Ashilla.
"Gue serius Shill. Kita bukan anak SMA lagi. Kita udah dewasa. Jadi gue harap loh mau kasih kesempatan gue buat masuk dikehidupan loh"Ucap Jeff.
"Heem okay kita berjuang bersama sama. Gue akan izinin loh masuk dikehidupan gue"Ucap Ashilla.
"Beneran Shill?"Ucap Jeff.
"Iya Jeff"Ucap Ashilla disertai senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins Love Story (END)
Подростковая литератураBercerita tentang kisah Cinta Aisyah dan Saskia sikembar yang jatuh hati pada most wanted sekolah. Aisyah jatuh cinta pada Kiesha sedangkan Saskia jatuh cinta pada Ari sayang seribu sayang ternyata Ari menyukai Aisyah dan Kiesha menyukai Saskia...