Chapter 3 ; Before it happen

925 134 36
                                    


"A nigthmare will come."

"Kabin perempuan di sebelah kanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kabin perempuan di sebelah kanan. Kabin laki-laki di sebelah kiri. Setiap kabin diisi oleh lima orang. Kalian bebas memilih roommate asalkan tidak riuh apalagi sampai ada yang disisihkan." Sang Ketua Osis menyampaikan pengumaman itu dengan sound sytem yang disediakan.

Mendengar kalau mereka bebas memilih roommate, tentunya F5 -- Jungkook, Mingyu, Jaehyun, Minghao, Eunwoo -- memutuskan untuk berbagi kabin bersama. Mereka langsung beranjak menuju unit kabin bernomor 5, sesuai dengan angka kesukaan mereka.

Begitu pintu dibuka, mereka bisa melihat kalau di dalam kabin ada dua kasur bertingkat dan satunya lagi single bed.

"Aku dibagian bawah ya, malas kalau harus naik ke atas." ujar Mingyu yang juga disetujui oleh Jaehyun dan Eunwoo.

Jungkook dan Minghao tidak terlalu perduli dimana mereka tidur, jadi setuju-setuju saja dengan permintaan ketiga teman mereka itu.

Setelah pembagian tempat tidur, mereka langsung sibuk dengan dunia masing-masing. Jaehyun dan Mingyu yang memilih merebahkan tubuh mereka diatas kasur.  Eunwoo yang sibuk berfoto lalu mengunggahnya ke media sosial. Minghao yang membaca novel, dan Jungkook yang termenung memandang kotak merah kecil ditangannya.

Pikirannya sedang menebak-nebak isi di dalam kotak ini. Kenapa Jungkook tidak langsung membukanya? Alasannya satu, Taehyung itu sedikit aneh membuat Jungkook ragu membuka kotak pemberiannya. Terkadang pikiran kakaknya itu tidak bisa ditebak.

Kalau serius dia akan sangat serius tapi kalau dalam hal mengerjai orang, kakaknya itu akan menjadi sangat jail. Jungkook hanya takut kalau yang sebenarnya ada di dalam kotak itu adalah kecoa atau semacamnya.

Bukan dirinya yang takut serangga, tapi empat gumpalan daging bernyawa disekitarnya ini yang sangat takut. Dapat dipastikan kalau suasana sepi di kabin ini akan langsung berubah gaduh.

"Kook, kau melamun?" teguran Minghao itu berhasil membuat lamunan Jungkook buyar.

"Aku penasaran dengan isi kotak ini." Jungkook mengangkat kotak ditangannya sedikit ke atas agar Minghao yang ada diseberangnya bisa melihat.

"Tinggal dibuka saja, apa susahnya?"

Jungkook mengedikkan bahu. "Ini pemberian Tae-hyung." ujarnya.

Minghao terkekeh pelan. Ia tau betul kenapa Jungkook ragu membuka kotak itu.

"Tapi tidak ada salahnya kau buka. Kalau memang serangga ya berarti kita kena pranknya Tae-hyung lagi." saran Minghao karena ini memang bukan pertama kalinya Taehyung memberikan kotak atau semacamnya pada Jungkook hanya untuk menjahili mereka berlima.

Sempat menimang-nimang sejenak Jungkook akhirnya menangguk setuju. Tangannya tergerak untuk membuka kotak pemberian Taehyung yang kali ini kembali sukses mengejutkannya.

Law Of Attraction Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang