Baca kalau belum pelupa!!
Di tekan yah Patrick star nya. Tinggal tekan yampun, apa susah nya sih.
Hargai Penulis
Happy Reading
________"Tentu saja!"
Sring
Tiba-tiba muncul pedang yang sama di kedua tangan Yoona. Murasakino, dua bilah pedang berwarna ungu yang indah dilihat tapi memiliki aura yang sama mengerikannya dengan pedang milik Jungkook.
"Loh? Noona punya berapa senjata sih sebenarnya? banyak amat" itu Jungkook ia berdiri di sebelah Yoona sambil menenteng pedang nya. "Cuma satu. Itupun cuma ini" ucap Yoona Yoona menjawab pertanyaan Jungkook.
"Terus Tsuin punya siapa?" tanya Jungkook kembali. "Punya ibu" jawab Yoona singkat. "Ayo, kita lawan sama sama dua cecunguk itu" ucap Yoona menarik lengan Yeonjun. "Mulutnya mbak"- Yeonjun
Mereka berdua langsung saja melesat menuju dua orang yang tersisa. Kedua sejoli itu melawan mereka dengan mudahnya. Ada satu orang yang cemburu melihat keduanya.
Sringg
BOOM
Terjadi ledakan besar saat kedua sejoli itu bertarung melawan tangan kanan Darkness yang tersisa itu.
[ Nggak dijelasin karna takut kepanjangan dan bikin kleyan pada bosan rame rame :") ]
"Huhh hahh" terdengar deru napas dari keduanya. Tenaga mereka jangan sampai terkuras habis karena pertarungan gak jelas seperti tadi. "Kalian berdua harus istirahat biar kami yang selesaikan sisanya" itu Hoseok yang memberikan saran. Keduanya lantas mengangguk, pergi ke tempat teduh untuk memulihkan tenaganya.
"Teman-teman waktu nya sebentar lagi. Ayo pengangan tangan, dari yang kubaca seperti itu caranya" jelas Namjoon. Mereka bertujuh pun berpegangan tangan, sambil menghitung mundur Bulan yang akan segera bergeser ke tengah tengah.
3
2
1
Clingg
Cincin pemberian orang tua mereka bersinar bersamaan, membuat seluruh atensi teralihkan pada mereka. Dan di sisi lain juga ada seseorang yang tengah tertawa. "Ahh, sudah mau di mulai yah? hahaha"
Sinarnya semakin terang, mengharuskan semunya menutup mata mereka masing-masing. Saat sinar mulai berangsur menghilang mereka semua membuka mata mereka dan lansung terpaku pada pemandangan yang menakjubkan.
Dimana anggota Bangtan bertransformasi ke kekuatan asli mereka masing masing.
Seokjin dengan iris nya berubah menjadi hijau gelap.Yoongi dengan iris mata merah dan surai dengan warna senada dengan matanya. Jimin dengan iris biru muda dan surai warna biru muda. Hoseok dengan iris hijau muda dan surai warna hijau mudanya.
Namjoon dengan iris warna coklat terang dengan warna rambut senada. Taehyung dengan iris mata berwarna biru gelap dan surai biru gelap
Dan yang terakhir ini yang paling mengesankan menurut beberapa orang disana. Jungkook dengan irisnya yang berwarna biru es dan juga surai coklatnya yang telah berubah menjadi biru es. Bahkan tempat Jungkook berdiri sudah berubah jadi es.
[ satu kata dari saya untuk yang di atas, Berbelit-belit. Nice ]
Semua nya dibuat terkagum pada perubahan mereka bertujuh. Ah.. pemandangan tujuh pria tampan ini tak boleh di lewatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chaos : Fight Or Escape
Fantasy[END] [Sudah di Revisi] ••••• 7 orang pria yang di takdirkan untuk menyegel kekuatan kegelapan. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa besarnya sehingga para pengikut kekuatan kegelapan mencari keberadaan mereka untuk dibunuh. Mereka bertujuh pun...