Baca kalau belum pelupa!!
Di tekan yah Patrick star nya. Tinggal tekan yampun, apa susah nya sih.
Hargai Penulis
Happy Reading
________
Babak pertama telah selesai dua hari yang lalu, dan Jungkook berada di peringkat 7. Yang berarti Jungkook lolos menuju babak kedua. Jungkook kini tengah duduk di ruang tunggu, menunggu pertandinngan dimulai. Jungkook datang lebih cepat karena ingin beristirahat sebentar di ruang tunggu.
Seperti yang telah dijelaskan oleh Pros. Shin dua hari yang lalu, pada babak kedua ini mereka akan menghadapi beberapa monster yang telah dibagi menjadi beberapa kelas.
(babak duanya di ubah dikit biar pada ngerti semua-author)
1. Monster Kelas D
Monster kelas D berjumlah 4, jika peserta membunuh 1 monster kelas D mereka akan mendapat 5 point.2. Monster Kelas C
Monster kelas C berjumlah 4 dan mendapat 5 point jika membunuh 1 monster.3. Monster Kelas B
Monster kelas B berjumlah 5, jika perserta membunuh 1 maka point yang didapat adalah 6.4. Monster Kelas A
Monster kelas A berjumlah 5, 1 monster = 6 point.5. Monster Kelas S
Monster kelas S lebih kuat dari monters lainnya. Monster ini berjumlah 1 yang artinya 100 poin.(jujur aja yah, sebernarnya author pusing tujuh keliling buat ngebagi yang diatas. Ini nih akibatnya kalo pelajaran matematika molor terus 😅- author)
Seperti itulah pembagian point dari setiap monster yang dibunuh. Jadi jumlah seluruh poin jika dijumlahkan adalah 200 point. Dan jika dijumlahkan ada 19 monster yang tersebar di Dungeon.
(Yang ada di chapter sebelumnya yang 100 lebih monster itu ralat jadi 19 yah 😅)
Para penonton mulai memasuki tribun, begitu pula Bangtan dan Yoona yang telah duduk di kursi penonton untuk menonton pertandingan. Sebelum ke kursi penonton, tadi mereka menyempatkan diri menemui Jungkook untuk menyemamgatinya.
Seluruh kursi penonton hampir terisi penuh dan para guru yang mulai berdatangan. Tak lama kemudian muncul lah Prof. Shin di tengah lapangan yang berarti pertandingan babak kedua akan segera dimulai.
"Para peserta diharap segera berkumpul di tengah lapangan untuk mendengar arahan saya" ucap Prof. Shin lalu tak lama semua peserta yang berjumlah 10 orang muncul di tengah lapangan termasuk Jungkook.
"Pertama-tama kalian harus mengambil nomor di botol kaca ini supaya adil" ucap Prof. Shin yang diangguki seluruh peserta. Mereka pun maju ke depan mengambil nomor mereka satu persatu. "Silahkan buka kertas nya dan lihat nomor kalian" Jungkook membuka kertas nya dan di kertas itu ditulis angka 10 yang berarti dia di urutan terakhir.
Setelah melihat urutan mereka, mereka semua menyingkir menuju pinggir lapangan karena Dungeon nya akan muncul di tengah lapngan. Prof. Shin pun merapalkan sebuah mantra lalu tak lama tanah pun bergetar, lalu muncul lah sebuah bangunan besar di tengah arena.
(Sekedar info saja, lapngan nya tuh besar banget jadi satu Dungeon besar cukup)
Lalu masuk lah peserta pertama kedalam Dungeon tersebut. Muncul layar besar yang mengarah ke bangku penonton agar mereka bisa menonton pertandingan di dalam Dungeon. Sesuai peraturan mereka hanya bisa membunuh monster hanya 30 menit, tidak boleh lebih. Begitu seterusnya sampai giliran peserta urutan sembilan selesai.
Kini giliran Jungkook yang masuk kedalam nya. Dengan langkah yang santai dia masuk kedalam Dungeon. Baru ditengah perjalanan Jungkook langsung di sambut oleh monster kelas D yang berjumlah 4 yang menghadangnya masuk ke ruangan selanjutnya dimana monster kelas C berada.
Tak ingin buang buang waktu Jungkook lalu mengeluarkan element airnya dan membentuk lebih dari seratus tombak yang sangat tajam. "Dadah" ucap Jungkook lalu melesatkan semua tombaknya pada lima monster kelas D sekaligus hingga mereka tumbang tak sampai 1 menit. Jungkook sudah mengumpulkan 20 point.
Jungkook kembali berjalan. Dia memasuki ruangan yang menurutnya didalam ada monster kelas C. Saat tengah berjalan, dia merasakan sesuatu dibelakangnya, dia pun berhenti. Dan benar saja, dia sudah di kelilingi oleh 4 monster kelas C. Tak ingin buang waktu dia segera menyelesaikannya dengan cara yang sama. Point Jungkook bertambah 20, total point 40.
Semua orang tercengang melihat Jungkook.
'Wah bagaimana dia bisa mengalahkan monster-monster itu hanya beberapa detik saja' itu yang ada dipikiran semua orang sekarang
Waktu terus berjalan, tak terasa sudah 3 menit Jungkook di dalam Dungeon. Jungkook tengah mencari keberadaan monster kelas B yang sungguh susah dia cari.
Dan tiba tiba dari arah belakang-
Brakk
Bab ini sudah di revisi, kalau masih ada typo mohon di maklumi.
Walaupun cerita nya sudah tamat, tolong tetap di vote. Setidaknya hargai kerja keras saya menulis cerita ini. Anda tidak vote berarti anda tidak menghargai saya sebagai penulis.
R e v i s i
Minggu,
13 Maret 2022©Dybi_soon
KAMU SEDANG MEMBACA
The Chaos : Fight Or Escape
Fantasy[END] [Sudah di Revisi] ••••• 7 orang pria yang di takdirkan untuk menyegel kekuatan kegelapan. Mereka memiliki kekuatan yang luar biasa besarnya sehingga para pengikut kekuatan kegelapan mencari keberadaan mereka untuk dibunuh. Mereka bertujuh pun...