Awas typo
🐹Happy Reading 🐹
Hari libur memang hari favorit bagi semua orang dari murid, pegawai, bos, dan masih banyak lagi. Terutama malas untuk beranjak dari kasur. Sama halnya dengan keluarga satu ini, dimana kepala keluarganya masih berlayar di alam mimpi.
Tzuyu dan Zeline menggelengkan kepala heran. Bapak satu ini masih aja tidur padahal jam menunjukkan pukul 10 pagi. Tzuyu bahkan sudah menarik selimutnya tapi masih saja tak digubris. Zeline juga sudah berusaha buat ngejauhin guling yang daritadi dipeluk Taehyung. Tapi nihil, usaha mereka sia-sia.
Huft
Tzuyu dan Zeline menghela nafas karena tak ada ide lagi untuk membangunkan manusia satu ini. Zeline mendengus kesal, dia marah sekarang sama Taehyung. Semalam Taehyung bilang besok hari libur mau bersih-bersih bareng. Tapi kenyataannya malah zonk.
Tzuyu menjentikkan jarinya. Kini dia sudah dapat ide untuk membangunkan si manusia molor. Tzuyu berjalan kearah Taehyung dan berhenti disamping Taehyung. Tzuyu mendekatkan dirinya ke kuping Taehyung. Dia membisikkan sesuatu agar Taehyung terbangun.
"Hey daddy, bangun. Kalau kamu gak bangun nanti malem gak dapet bonus." Bisik Tzuyu. Sengaja membuat nada suaranya jadi seksi agar Taehyung cepat bangun. Karena inilah kelemahan dari Taehyung.
Dan Yup! Taehyung langsung bangun dari tidurnya menatap Tzuyu dengan cengiran khasnya. Tzuyu memutar bola matanya malas. Kalok gini cepet!
"Beneran? Oke deh kalau gitu aku mandi dulu, baby." Kalimat terakhir ia bisikkan ke telinga Tzuyu dengan suara khas bariton. Taehyung bergegas menuju kamar mandi.
Zeline yang melihat kelakuan orangtuanya daritadi melongo tak percaya. Sekali bisikan langsung bangun gitu aja?!. Emang Bunda bisikin apa ke Ayah?!.
Zeline menggelengkan kepala tak mau memikirkan hal yang tak berguna, Zeline keluar setelah meminta izin dari Tzuyu. Zeline menuju ruang keluarga dan menyalakan televisi guna menjernihkan pikirannya karena daritadi sumpeg.
Tak lama terdengar suara yang menggelegar diruangan ini. Zeline menengok kearah tangga. Ayah dan Bundanya turun dengan membawa perlengkapan alat pembersih ruangan.
"GOOD MORNING ZELINE ANAK AYAH YANG PALIIIING CANTIK. Eh, tapi lebih cantikan Bunda sih." Zeline tak menggubris ocehan Ayahnya. Dia menuju kearah Bundanya, mengambil alat pembersih kaca beserta lap dan kemoceng. Tzuyu terkekeh saat Zeline mengacuhkan ucapan Taehyung. Dia memeberikan alat yang ingin anak itu bersihkan.
Taehyung berdecak saat keduanya sibuk masing-masing. Tapi tak apa, sebagai orang yang tampan rupawan ini. Dia harus sabar. Sabar akan menambah ketampanannya. Taehyung berjalan sok cool dengan tampang yang centil.
Duk
Pertengahan jalan Taehyung kesandung kakinya sendiri, Tzuyu dan Zeline yang melihat Taehyung jatuh bukannya ditolongin malah menertawakannya. Taehyung jadi malu sendiri ditertawakan istri dan anaknya,lalu dia bangun seolah tak terjadi apa-apa. Setelah menjauhi keduanya Taehyung mulai membersihkan bagian ruang tamu. Belum juga sepuluh menit Taehyung sudah kelelahan. Dia istirahat disofa sebentar sambil merentangkan tangannya.
"AAAAAA"
Taehyung membuka matanya saat dia mendengar jeritan Tzuyu dari arah kamar mandi dekat gudang. Dia berlari untuk memastikan ada apa disana. Saat sudah sampai dia dikejutkan dengan berbagai barang yang berserakan dan dia juga melihat Tzuyu sedang menggerakkan sapunya ke kanan dan ke kiri. Penasaran apa yang sedang dilakukan sang istri. Dia mendekat kearah Tzuyu. Taehyung menyentuh pundak Tzuyu untuk bertanya tapi dia malah kena pukulan dari sapu. Dan berakhir Taehyung pusing. Semuanya bergerak kesana kemari, dilihatnya Tzuyu ada dua. Dan bruk! Taehyung pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami takut Istri {Bangtwice}
AcakRated 16+ Suami yang ketahuan salah, walau sengaja atau tidak tapi tetap istrinya bakal ngasih hukuman ke suaminya. Jangan salah lapak‼!! 🍁 🍁 🍁 Langsung baca aja yuk guys~😘